Biodata Annisa Trihapsari, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Annisa Trihapsari - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Annisa Trihapsari, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Annisa Trihapsari serta fakta menarik dari Annisa Trihapsari. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Annisa Trihapsari

Biodata Lengkap Annisa Trihapsari 

Biografi Annisa Trihapsari

      Annisa Trihapsari merupakan selebriti senior kelahiran Jakarta 24 Mei 1976 lalu, ia memulai karirnya sebagai bintang sinetron di tahun 1994. Ia adalah putri dari pasangan Ajie Mulyo Dwinanto dan Etty Sofiaty, dan ia lulusan Fakultas Psikologi di University of New South Wales.

Annisa Tribanowati mengganti namanya menjadi Annisa Trihapsari. Annisa menikah sudah ke tiga kalinya, untuk yang ketiga ia menikah dengan Sultan Djorghi. Awal pertemuan mereka berawal ketika keduanya memerankan Love in Bombay dan Annisa masih berstatus sebagai istri Adjie.

Pernikahan pertama Annisa yang waktu itu baru berusia 16 tahun ia menikah dengan Ari Sigit di Singapura, cucu Presiden Soeharto.

Putri pertamanya bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti, alias Sekar Sigit ( yang nama aslinya adalah Ratu Marchela Anrisa ).

Annisa menikah lagi dengan Adjie Pangestu pada tanggal 23 Maret 1999. Pernikahan kedua Annisa membuahkan seorang anak, Muhamad Rafi Akbar Putra Pangestu yang lahir pada 23 Desember 1999. Hubungan keduanya hanya bertahan kurang lebih selama 4 tahun.

Annisa dan Sultan Djorghi akhirnya resmi menikah pada Mei 2007. Kabarnya, Sultan juga yang menjadi pemicu perceraian Annisa dengan Adjie. Annisa melahirkan anak pertamanya dengan Sultan (anak ketiga Annisa) pada tanggal 17 April 2008 yang diberi nama Aquene Aziz Djorghi. Saat ini Annisa Trihapsari sedang mengandung anak keempat di usianya yang sudah 45 tahun.

Berbagai judul sinetron yang telah diperankannya antara lain Love In Bombay, Dian dan Lisa, Titipan Ilahi, Senyuman Ananda,Cinta Mulia dan lain sebagainya.

Profil Lengkap Annisa Trihapsari :

Nama lahir : Annisa Tribanowati

Nama populer : Annisa Trihapsari

Tanggal lahir : 24 Mei 1976

Tempat lahir : Jakarta, Indonesia

Pekerjaan : Aktris

Zodiak : Gemini

Nama Pasangan : Sultan Djorghi (m.2007)

Nama Anak : Aqueeni Aziz Djorghi, Rafi Akbar Putra Pangestu, Danvy Sekartaji Indri Haryanti

Nama Orang Tua : Eti Sopianti, Ajie Mulyo

Akun Twitter : @anissa29hapsari

Akun Instagram Annisa Trihapsari

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Annisa Trihapsari ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Annisa Trihapsari melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Annisa Trihapsari : @annisa_trihapsari.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.

Foto Annisa Trihapsari

    Jika Anda mau mencari foto Annisa Trihapsari lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @annisa_trihapsari. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Annisa Trihapsari. Selamat mencoba.

Agama Annisa Trihapsari

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Annisa Trihapsari saat ini yang dia anut. 

Agama Annisa Trihapsari sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.

Rumah Annisa Trihapsari 

Rumah Annisa Trihapsari Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Annisa Trihapsari saat ini. 

Rumah Annisa Trihapsari tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Annisa Trihapsari dari DKI Jakarta.

Untuk rumah Annisa Trihapsari, bentuk rumah Annisa Trihapsari yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.

Alamat Rumah Annisa Trihapsari

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Annisa Trihapsari saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Annisa Trihapsari saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Annisa Trihapsari dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..

Fakta Menarik Annisa Trihapsari

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Annisa Trihapsari dari riwayat kehidupanya selama ini.
  • Annisa juga dikenal sebagai penggemar besar dari film-film Bollywood.
  • Annisa berhasil mengembangkan persahabatan dengan aktor favoritnya Shahrukh Khan, sejak dia bertemu pada tahun 2006.
  • Ia memulai main sinetron pada usia 22 tahun. 
  • Di tengah menjalani biduk rumah tangganya bersama Sultan Djorgie, Annisa bersinar kembali saat berperan sebagai istri dari H. Muhidin  dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Serries. 
  • Annisa Trihapsari bisa dibilang kariernya naik turun di mata penonton saat banyak isu gosip atas dirinya perihal kehidupan rumah tangganya.
Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Annisa Trihapsari yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Annisa Trihapsari yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Annisa Trihapsari.  Mari kita bahas bersama yaa.

Nomor WA Annisa Trihapsari 

    Untuk nomor whatsapp Annisa Trihapsari, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Annisa Trihapsari:

Nomor WA Annisa Trihapsari : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Annisa Trihapsari. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Annisa Trihapsari. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Annisa Trihapsari, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Annisa Trihapsari.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Annisa Trihapsari? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Annisa Trihapsari sendiri. 

Cara Menghubungi Annisa Trihapsari

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Annisa Trihapsari Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Annisa Trihapsari dan cara menyapa Annisa Trihapsari secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Annisa Trihapsari yaitu dengan DM Instagram Annisa Trihapsari.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Annisa Trihapsari, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Annisa Trihapsari yang asli. 

Untuk akun Instagram Annisa Trihapsari sudah kami cantumkan di profil Annisa Trihapsari di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Annisa Trihapsari :

1. Ikuti semua informasi tentang Annisa Trihapsari di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Annisa Trihapsari. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.

Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Annisa Trihapsari, nomor wa Annisa Trihapsari, Agama Annisa Trihapsari, rumah Annisa Trihapsari, serta alamat rumah Annisa Trihapsari yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Annisa Trihapsari juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.
Tags