Biodata Andi Annisa, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Andi Annisa - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Andi Annisa, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Andi Annisa serta fakta menarik dari Andi Annisa. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Andi Annisa

Biodata Lengkap Andi Annisa 

Biografi Andi Annisa

     Andi Annisa Iasyah atau yang kerap disapa Ica adalah artis berkebangsaan Indonesia yang memiliki bajah campuran Eropa.  Gadis berzodiak Leo ini adalah Juara Harapan Dua dalam ajang Abang None Jakarta tahun 2013.

Andi Annisa memulai debut film pertamanya pada tahun 2015 dalam film Skakmat dan berperan sebagai Mirna di film garapan MNC Picuters ini.Tidak hanya bermain film, Andi Annisa juga salah satu ratu FTV, terutama di Indosiar dalam suara hati istri.

Gadis yang memiliki kesan feminim ini ternyata memiliki kegemaran bermain basket dan mendaki gunung. Tidak mengherankan jika dia memiliki proporsi tubuh yang bagus.

Tidak hanya terfokus pada karir, Andi Annisa juga menempuh perguruan tinggi di LSPR-Jakarta dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional. Dirinya dikenal kerap menikuti berbagai organisasi dan klub semasa kuliahnya.

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, ayang keluarga, kulit kecoklatan, dan tinggi. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin.

Telah diketahui bahwa Andi Annisa sudah menjalin hubungan dengan pria bernama Kevin seorang pria berdarah Belanda dan Minang.


Profil Lengkap Andi Annisa :

Nama Lengkap : Andi Annisa Iasyah

Nama Panggung : Andi Annisa

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 10 Agustus 1994

Umur : 27 tahun

Zodiak : Leo

Tinggi Badan : 167 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Aktris, Model

Tahun Aktif : 2013 – sekarang

Hobi : Olahraga, Travelling

Nama Ayah : -

Nama Ibu : -

Twitter : 

Facebook : Andi Annisa

Youtube : Andi Annisa Official


Akun Instagram Andi Annisa

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Andi Annisa ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Andi Annisa melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Andi Annisa : @andiannsyah.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Andi Annisa

    Jika Anda mau mencari foto Andi Annisa lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @andiannsyah. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Andi Annisa. Selamat mencoba.


Agama Andi Annisa

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Andi Annisa saat ini yang dia anut. 

Agama Andi Annisa sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Andi Annisa 

Rumah Andi Annisa Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Andi Annisa saat ini. 

Rumah Andi Annisa tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Andi Annisa dari DKI Jakarta.

Untuk rumah Andi Annisa, bentuk rumah Andi Annisa yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Andi Annisa

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Andi Annisa saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Andi Annisa saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Andi Annisa dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Andi Annisa

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Andi Annisa dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Andi Annisa pernah mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2011 dan keluar sebagai finalis
  • Andi Annisa pernah berkompetisi dalam ajang Miss Indonesia dalm berhasil lolos hingga babak 15 besar
  • Andi Annisa pernah bermain dalam beberapa web series, antara lain Kenapa Belum Nikah?, Rewrite, dan Balada Kafe Julid
  • Nama Andi Annisa semakin dikenal publik  setelah membintangi sitkom Ok-Jek
  • Andi Annisa selalu menjaga kesehatannya dengan kerap melakukan yoga

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Andi Annisa yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Andi Annisa yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Andi Annisa.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Andi Annisa 

    Untuk nomor whatsapp Andi Annisa, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Andi Annisa:

Nomor WA Andi Annisa : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Andi Annisa. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Andi Annisa. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Andi Annisa, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Andi Annisa.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Andi Annisa? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Andi Annisa sendiri. 


Cara Menghubungi Andi Annisa

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Andi Annisa Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Andi Annisa dan cara menyapa Andi Annisa secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Andi Annisa yaitu dengan DM Instagram Andi Annisa.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Andi Annisa, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Andi Annisa yang asli. 

Untuk akun Instagram Andi Annisa sudah kami cantumkan di profil Andi Annisa di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Andi Annisa :

1. Ikuti semua informasi tentang Andi Annisa di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Andi Annisa. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Andi Annisa, nomor wa Andi Annisa, Agama Andi Annisa, rumah Andi Annisa, serta alamat rumah Andi Annisa yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Andi Annisa juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags