Biodata Natasha Dewanti, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Natasha Dewanti - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Natasha Dewanti, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Natasha Dewanti serta fakta menarik dari Natasha Dewanti. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Natasha Dewanti

Biodata Lengkap Natasha Dewanti 

Biografi Natasha Dewanti

      Natasha Dewanti merupakan seorang artis sekaligus ibu dari 4 orang anak. Ia lahir pada Jakarta pada 14 Oktober 1978. Natasha Dewanti termasuk aktris lawas yang sudah memulai karirnya dengan menjadi finalis model Majalah Aneka tahun 1992.

Berkat kemampuan aktingnya yang tidak perlu diragukan, ia masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air meskipun telah berkarier lebih dari 20 tahun. Namanya langsung dikenal publik setelah debut lewat Sinetron Lupus Milenia (1999).

Ia mampu kemampuan beraktingnya yang luar biasa yaitu pada tahun 1999-2001 silam dalam film tersebut. Dijet juga merupakan alumnus dari Akademi Pariwisata NHI Bandung yang telah pernah mengenyam pembelajaran di sekolah seni peran, yaitu Sakti Aktor Studio. Yang menarik dalam tampilan Natasaha Dewanti ialah ia tampak selalu segar dan awet muda di usianya kini. Rahasia tubuh bangus dan awet mudanya ialah ia rutin melakukan yoga di tengah kesibukannya.

Kini ia membintangi salah seorang pemain pada sinetron serial Ikatan Cinta, dengan memainkan peran Sarah (ibu tiri Andin).

Ia menikah dengan Dicky Permana pada 15 Mei 2004, dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai 4 orang anak. Meski sebagai seorang aktris memiliki jadwal yang padat, Natasha Dewanti selal memberi waktu untuk menikmati momen kebersamaan bersama keluarganya. 


Profil Lengkap Natasha Dewanti :

Nama Lengkap: Natasha Dewanti

Nama Panggung: Natasha Dewanti

Nama Panggilan: Dijet, Natasha

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Oktober 1978

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Akademi Pariwisata NHI Bandung

Tinggi: –

Orang Tua: Eddy Z. Hasanudien (Ayah), Anita G. Soekamto (Ibu)

Saudara: –

Suami: Dicky Permana (Menikah Mei 2004)

Anak: Chara Azalia Permana, Raka Argha Permana, Kama Arsa Permana, Maja Abia Permana

Profesi: Aktris, Model

Hobi: Olahraga, Travelling

Facebook: –

Twitter: –

TikTok: –

YouTube: –


Akun Instagram Natasha Dewanti

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Natasha Dewanti ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Natasha Dewanti melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Natasha Dewanti : @dijet78.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Natasha Dewanti

    Jika Anda mau mencari foto Natasha Dewanti lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @dijet78. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Natasha Dewanti. Selamat mencoba.


Agama Natasha Dewanti

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Natasha Dewanti saat ini yang dia anut. 

Agama Natasha Dewanti sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Natasha Dewanti 

Rumah Natasha Dewanti Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Natasha Dewanti saat ini. 

Rumah Natasha Dewanti tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Natasha Dewanti dari DKI Jakarta.

Untuk rumah Natasha Dewanti, bentuk rumah Natasha Dewanti yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Natasha Dewanti

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Natasha Dewanti saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Natasha Dewanti saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Natasha Dewanti dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Natasha Dewanti

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Natasha Dewanti dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Natasha Dewanti pernah bermain pada Lupus Millenia, Jay Anak Metropolitan, Doa Membawa Berkah, Panji Millenium, Sarmila, Si Yoyo, Akulah Mikki, dan Sumpah I Luv U.
  • Natasha Dewanti mengawali karirnya dengan menjadi salah satu finalis model majalah. 
  • Olahraga yang ia sukai adalah yoga.
  • Nama anak Natasha Dewanti yang sudah beranjak dewasa adalah Chara Azalia Permana. Lalu Raka Argha Permana, Kama Arsa Permana dan Maja Abia Permana masih kecil. 
  • Pemilik nama panggilan Dijet ini mengawali kariernya sebagai model di umur 14 tahun.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Natasha Dewanti yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Natasha Dewanti yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Natasha Dewanti.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Natasha Dewanti 

    Untuk nomor whatsapp Natasha Dewanti, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Natasha Dewanti:

Nomor WA Natasha Dewanti : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Natasha Dewanti. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Natasha Dewanti. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Natasha Dewanti, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Natasha Dewanti.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Natasha Dewanti? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Natasha Dewanti sendiri. 


Cara Menghubungi Natasha Dewanti

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Natasha Dewanti Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Natasha Dewanti dan cara menyapa Natasha Dewanti secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Natasha Dewanti yaitu dengan DM Instagram Natasha Dewanti.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Natasha Dewanti, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Natasha Dewanti yang asli. 

Untuk akun Instagram Natasha Dewanti sudah kami cantumkan di profil Natasha Dewanti di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Natasha Dewanti :

1. Ikuti semua informasi tentang Natasha Dewanti di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Natasha Dewanti. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Natasha Dewanti, nomor wa Natasha Dewanti, Agama Natasha Dewanti, rumah Natasha Dewanti, serta alamat rumah Natasha Dewanti yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Natasha Dewanti juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags