Biodata Bastian Steel, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Bastian Steel - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Bastian Steel, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Bastian Steel serta fakta menarik dari Bastian Steel. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Bastian Steel

Bastian Steel 

Biodata Lengkap Bastian Steel

      Bastian Bintang Simbolon yang akrab dipanggil Bastian Steel merupakan seorang penyanyi, aktor, dan presenter asal Indonesia yang lahir pada 21 September 1999 di Bandung. Meski lahir di Bandung, ia memiliki darah Batak dari kedua orang tuanya.

Dia merupakan anak tunggal dari pasangan Jamian Simbolon dan Monalisa Sitorus. Ia merupakan mantan personel grup vokal pria Coboy Junior tahun 2011 Bersama tiga rekannya, Iqbaal Ramadhan, Teuku Ryzki dan Aldi Maldini.

Ia dan anggota grup yang lain namanya benar-benar meroket setelah single berjudul Kamu. Namun pada 2014 ia kemudian menjadi anggota pertama yang keluar dari Coboy Junior dan memutuskan untuk bersolo karier.

Karier Bastian Steel sebagai penyanyi dimulai sejak dia mengikuti kontes Idola Cilik 2 yang ditayangkan pada 2008-2009 silam. Bastian memilih untuk bersolo karir dan mengeluarkan single pada tahun 2014 berjudul Surat Izin Mencinta.

Tidak hanya bernyanyi, Bastian pun melebarkan karirnya di dunia hiburan sebagai model, pembawa acara, dan pemain film. Beberapa acara televisi yang masuk dalam biodata Bastian Steel salah satunya adalah Dahsyat. 

Banyak wanita yang telah jatuh hati ke Babas, sebut adalah Chelsea Islan, Tiana Mannering, Safa Haris dan kini dirinya tengah menjalin hubungan dengan Sitha Marino. Bastian Steel dan Sitha Marino pun tidak ragu untuk memamerkan kemesraan mereka di depan publik. 


Profil Lengkap Bastian Steel :

Nama Lengkap: Bastian Bintang Simbolon

Nama Panggung: Bastian Steel

Nama Panggilan: Bastian

Tempat Tanggal Lahir: Bandung, Jawa Barat, 21 September 1999

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMA Perguruan Advent Jakarta

Tinggi: 170 cm

Orang Tua: Jamian Simbolon (Ayah), Monalisa Sitorus (Ibu)

Saudara: –

Pacar: Chelsea Islan (2017), Shafa Harris (2018-2020), Sitha Marino

Profesi: Penyanyi, Aktor

Hobi: Traveling

Facebook: @Bastian Steel

Twitter: @bastiansteel

TikTok: –

YouTube: Bastian S


Akun Instagram Bastian Steel

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Bastian Steel ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Bastian Steel melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Bastian Steel : @bastiansteel.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Bastian Steel

    Jika Anda mau mencari foto Bastian Steel lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @bastiansteel. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Bastian Steel. Selamat mencoba.


Agama Bastian Steel

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Bastian Steel saat ini yang dia anut. 

Agama Bastian Steel sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Kristen.


Rumah Bastian Steel 

Rumah Bastian Steel Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Bastian Steel saat ini. 

Rumah Bastian Steel tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Bastian Steel dari Bandung, Jawa Barat.

Untuk rumah Bastian Steel, bentuk rumah Bastian Steel yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Bastian Steel

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Bastian Steel saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Bastian Steel saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Bastian Steel dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Bastian Steel

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Bastian Steel dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Sepanjang 2011 sampai 2019, sudah ada 14 sinetron maupun film yang dibintangi Bastian Steel. 
  • Ia sudah beberapa kali mengeluarkan single, seperti Lelah (2016), Aku Rindu (2017), dan All I Want is You (2021).
  • Pernah pacaran dengan Chelsea Islan selama sekitar satu tahun. Namun, mereka pacaran secara backstreet.
  • Tahun 2017 dia akhirnya kembali tergabung dalam sebuah grup bernama  Project Jr. 8  yang beranggotakan Yosi, Iqbaal, Aldi, Udjo, Odie, Gugum dan Oon.
  • Karyanya sebagai penyanyi solo pun dituangkan dalam beberapa lagu seperti Selfie dan Juara Hati, Aku Rindu, dan lain-lain.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Bastian Steel yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Bastian Steel yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Bastian Steel.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Bastian Steel 

    Untuk nomor whatsapp Bastian Steel, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Bastian Steel:

Nomor WA Bastian Steel : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Bastian Steel. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Bastian Steel. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Bastian Steel, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Bastian Steel.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Bastian Steel? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Bastian Steel sendiri. 


Cara Menghubungi Bastian Steel

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Bastian Steel Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Bastian Steel dan cara menyapa Bastian Steel secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Bastian Steel yaitu dengan DM Instagram Bastian Steel.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Bastian Steel, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Bastian Steel yang asli. 

Untuk akun Instagram Bastian Steel sudah kami cantumkan di profil Bastian Steel di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Bastian Steel :

1. Ikuti semua informasi tentang Bastian Steel di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Bastian Steel. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Bastian Steel, nomor wa Bastian Steel, Agama Bastian Steel, rumah Bastian Steel, serta alamat rumah Bastian Steel yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Bastian Steel juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags