Biodata Oka Antara, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Oka Antara - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Oka Antara, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Oka Antara serta fakta menarik dari Oka Antara. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Oka Antara

Oka Antara 

Biodata Lengkap Oka Antara

     Oka Antara merupakan aktor sekaligus model yang lahir di Jakarta, pada tanggal 8 Juli 1980 silam. Nyoman Oka Wisnupada Antara nama aslinya merupakan anak dari pasangan Wayan Alit Antara dan Sri Ambarsis.

Oka sendiri pertama kali terjun ke dunia entertainment pada tahun 2001 dengan menjadi model dan baru pada tahun 2006 dengan menjadi seorang aktor dan mulai dikenal publik Indonesia saat memerankan karakter Saiful dalam film Ayat-Ayat Cinta tahun 2008.  Setelah itu ia mulai menerima beberapa tawaran bermain di film, sinetron, dan FTV

Nama Oka Antara semakin populer saat bermain film The Raid 2: Berandal 2014, Sang Penari, film action Killer, hingga film Mencari Hillal. Kepopuleran film The Raid 4 ini bahkan sampai di seluruh belahan dunia dan nama pemeran karakter Eka dalam film tersebut juga dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.

Dan untuk saat ini Oka Antara tengah membintangi sinetron Ikatan Cinta. Dan dalam sinetron tersebut dirinya berperan sebagai Irvan yang memiliki karakter antagonis.

7 Juli 2008 Oka Antara secara resmi menikah dengan seorang wanita cantik bernama Rara Wiritanaya di Karangasem, Bali dan ia dikaruniai 3 anak yaitu Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga, Yuri Kamasuya


Profil Lengkap Oka Antara :

Nama Lengkap: Nyoman Oka Wishnupadha Antara

Nama Panggilan: Oka

Nama Terkenal: Oka Antara

Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 8 Juli 1981

Umur: 40 tahun

Hobi: Traveling

Twitter: okaantara

Nama Orang Tua: Wayan Alit Antara (ayah), Sri Ambarsih (ibu)

Pasangan: Rara Wiritanaya


Akun Instagram Oka Antara

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Oka Antara ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Oka Antara melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Oka Antara : @oks_antara.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Oka Antara

    Jika Anda mau mencari foto Oka Antara lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @oks_antara. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Oka Antara. Selamat mencoba.


Agama Oka Antara

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Oka Antara saat ini yang dia anut. 

Agama Oka Antara sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Hindu.


Rumah Oka Antara 

Rumah Oka Antara Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Oka Antara saat ini. 

Rumah Oka Antara tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Oka Antara dari Jakarta dan orang tuanya keturunan Bali.

Untuk rumah Oka Antara, bentuk rumah Oka Antara yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Oka Antara

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Oka Antara saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Oka Antara saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Oka Antara dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Oka Antara

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Oka Antara dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Oka Antara semakin dikenal masyarakat setelah berperan dalam film Ayat-ayat Cinta pada tahun 2008 besutan sutradara Hanung Bramantyo.
  • Mengawali karir ketika membintangi film Gue Kapok Jatuh Cinta pada tahun 2006 silam.
  • Oka sempat bermain dalam film drama Hari untuk Amanda dimana ia mendapat beberapa nominasi dan sebuah penghargaan untuk perannya.
  • Sepanjang tahun 2016, Oka Antara menjadi pemeran tokoh "Iqbal" di sitkom OK-JEK di NET TV.
  • Tahun 2014, Oka Antara dipilih oleh duet sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel, the Mo Brothers, sebagai peran utama dalam film bergenre psycological thriller bertajuk Killers.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Oka Antara yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Oka Antara yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Oka Antara.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Oka Antara 

    Untuk nomor whatsapp Oka Antara, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Oka Antara:

Nomor WA Oka Antara : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Oka Antara. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Oka Antara. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Oka Antara, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Oka Antara.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Oka Antara? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Oka Antara sendiri. 


Cara Menghubungi Oka Antara

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Oka Antara Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Oka Antara dan cara menyapa Oka Antara secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Oka Antara yaitu dengan DM Instagram Oka Antara.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Oka Antara, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Oka Antara yang asli. 

Untuk akun Instagram Oka Antara sudah kami cantumkan di profil Oka Antara di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Oka Antara :

1. Ikuti semua informasi tentang Oka Antara di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Oka Antara. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Oka Antara, nomor wa Oka Antara, Agama Oka Antara, rumah Oka Antara, serta alamat rumah Oka Antara yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Oka Antara juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags