Biodata King Faaz Arafiq, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata King Faaz Arafiq - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata King Faaz Arafiq, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah King Faaz Arafiq serta fakta menarik dari King Faaz Arafiq. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata King Faaz Arafiq

King Faaz Arafiq 

Biodata Lengkap King Faaz Arafiq

       King Faaz Arafiq merupakan anak dari Fairuz dan juga Galih Ginanjar. Kedua orangtuanya menikah pada 5 Maret 2011 yang kemudian mereka berpisah pada tahun 2014. King Faiz Arafiq menjadi viral setelah ada isu dirinya dijodoh-jodohkan dengan Arsy Hermansyah Hal ini setelah video kedekatan mereka viral di TikTok. Acara ulang tahun King Faaz yang lahir pada tanggal 2 April 2002 itu dengan mengambil tema karakter kartun kesukaannya Pikachu.

King Faaz jadi idola banyak orang dan disebut-sebut mirip aktor Korea. Tahun 2017, Fairuz A Rafiq kembali melangsungkan pernikahan dengan Sonny Septian dan telah dikaruniai seorang putra dan putri bernama Queen Eijaz Slofa yang lahir pada 21 Mei 2018 dan selanjutnya pada 21 Desember 2021 lahir adik kecil bernama King Zhafi Zayyan Slofa.

Meskipun sudah berpisah dengan ayah kandungnya sejak kecil. King Faaz merupakan sosok anak yang beruntung karena telah dipertemukan dengan sosok ayah sambung yang sangat sayang dan perhatian kepadanya.

Di usianya 10 tahun ini King Faaz juga sudah giat belajar agama. Fairuz ingin anak tercintanya itu bisa menjadi hafiz, maka dari itu King Faaz diketahui memang belajar khusus menjadi hafiz Alquran.


Profil Lengkap King Faaz Arafiq :

Nama Lengkap : King Faaz Arafiq.

Nama Panggilan : Faaz.

Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 2 April 2022.

Umur : 10 tahun (2022).

Ayah Kandung : Galih Ginanjar.

Ayah Sambung : Sonny Septian.

Ibu : Fairuz A Rafiq.

Saudara : Queen Eijaz Slofa, King Zhafi Zayyan Slofa.


Akun Instagram King Faaz Arafiq

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari King Faaz Arafiq ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari King Faaz Arafiq melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram King Faaz Arafiq : @kingfaazarafiqreal.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto King Faaz Arafiq

    Jika Anda mau mencari foto King Faaz Arafiq lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @kingfaazarafiqreal. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari King Faaz Arafiq. Selamat mencoba.


Agama King Faaz Arafiq

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama King Faaz Arafiq saat ini yang dia anut. 

Agama King Faaz Arafiq sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah King Faaz Arafiq 

Rumah King Faaz Arafiq Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah King Faaz Arafiq saat ini. 

Rumah King Faaz Arafiq tempat dia tinggal Terletak di Jakarta bersama kedua orang tuanya untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal King Faaz Arafiq dari DKI Jakarta juga.

Untuk rumah King Faaz Arafiq, bentuk rumah King Faaz Arafiq yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah King Faaz Arafiq

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah King Faaz Arafiq saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah King Faaz Arafiq saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah King Faaz Arafiq dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik King Faaz Arafiq

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil King Faaz Arafiq dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Selain memiliki paras yang rupawan ternyata King Faaz merupakan anak yang jago ngaji.
  • Momen King Faaz dijodohkan dengan Arsy ini terjadi saat keduanya dipertemukan dalam acara ulang tahun Faaz yang ke-10 pada 2 April 2022 lalu.
  • Meski King Faaz berpisah sejak kecil dengan ayan kandungnya, King Faaz ternyata sangat dekat dengan ayah sambungnya yaitu Sony Septian.
  • Instagram pribadinya @kingfaazarafiqreal memiliki lebih dari 563 ribu pengikut.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon King Faaz Arafiq yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA King Faaz Arafiq yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada King Faaz Arafiq.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA King Faaz Arafiq 

    Untuk nomor whatsapp King Faaz Arafiq, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA King Faaz Arafiq:

Nomor WA King Faaz Arafiq : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA King Faaz Arafiq. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan King Faaz Arafiq. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan King Faaz Arafiq, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp King Faaz Arafiq.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa King Faaz Arafiq? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan King Faaz Arafiq sendiri. 


Cara Menghubungi King Faaz Arafiq

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap King Faaz Arafiq Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi King Faaz Arafiq dan cara menyapa King Faaz Arafiq secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi King Faaz Arafiq yaitu dengan DM Instagram King Faaz Arafiq.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa King Faaz Arafiq, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun King Faaz Arafiq yang asli. 

Untuk akun Instagram King Faaz Arafiq sudah kami cantumkan di profil King Faaz Arafiq di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh King Faaz Arafiq :

1. Ikuti semua informasi tentang King Faaz Arafiq di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama King Faaz Arafiq. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata King Faaz Arafiq, nomor wa King Faaz Arafiq, Agama King Faaz Arafiq, rumah King Faaz Arafiq, serta alamat rumah King Faaz Arafiq yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil King Faaz Arafiq juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags