Biodata Putri Anne, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Putri Anne - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Putri Anne, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Putri Anne serta fakta menarik dari Putri Anne. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Putri Anne

Putri Anne 

Biodata Lengkap Putri Anne

     Putri Anne merupakan aktris berdarah Perancis-Indonesia yang lahir pada 18 Juni 1990. Orang tuanya bernama Milasari Akman (ibu) dan Harris Akman (ayah). Putri Anne adalah artis cantik berkebangsaan yang memulai debut dilayar kaca di sinetron berjudul Dewi pada tahun 2009. Nama Putri Anne makin melejit setelah membintangi sinetron Kemilau Cinta Kamila dan beradu peran dengan Asmirandah dan  Jonnas Rivanno. Popularitas sinetron Ikatan Cinta membuat nama Putri Anne lebih dikenal oleh masyarakat.

Tidak hanya membintangi sinetron, Putri Anne juga kerap membintangi FTV antara lain 3 Butir Kurma (2014), Juragan Salak Jutek (2014). Tukang Ojek Cantik (2015), Lontong Love Story (2016), Misi Cinta Bridesmaid (2017), dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya wara wiri di layar televisi, Putri Anne juga melebarkan sayap aktingnya hingga dia bermain film. Film pertama Putri Anne adalah Gangster yang tayang pada tahun 2015. Dalam film ini Putri Anne mendapat peran sebagai Guru TK.

Ada beberapa film yang pernah dibintangi Putri Anne, antara lain Gangster, Jagoan Instan, Adrenaline, dan The Underdogs.

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, ayang keluarga, kulit kecoklatan, dan tinggi. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin.

Putri Anne sendiri diketahui sudah memiliki suami, suaminya adalah Arya Saloka. Dirinya menikah dengan Arya Saloka sejak tahun 2017 dan sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Sayangnya kehidupan rumah tangga artis ini sering diterpa kabar tidak baik dikarenakan banyaknya shipper suami dengan Amanda Manopo dalam film Ikatan Cinta.

Pada 2016 ia memutuskan untuk masuk Islam mengikuti agama Arya Saloka. Ya, sebelumnya wanita berdarah Perancis-Indonesia ini memeluk agama Kristen.

Putri Anne juga memiliki bisnis kuliner yang cukup terkenal. Ia adalah pemilih dari bisnis produk Kyo Dimsum dan Moala Pisang Goreng.


Profil Lengkap Putri Anne :

Nama Lengkap : Putri Anne

Nama Panggung : Putri Anne

Tempat Tanggal Lahir : Semarang, 18 Juni 1990

Umur : 31 tahun

Zodiak : Gemini

Tinggi Badan : -

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Aktris, Selebgram, Pebisnis

Tahun Aktif : 2009-2018

Hobi : Fotografi, Travelling

Nama Ayah : Harris Akman

Nama Ibu : Milasari Akman

Facebook : Putri Anne

Youtube : Putri Anne


Akun Instagram Putri Anne

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Putri Anne ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Putri Anne melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Putri Anne : @putriannesaloka.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Putri Anne

    Jika Anda mau mencari foto Putri Anne lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @putriannesaloka. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Putri Anne. Selamat mencoba.


Agama Putri Anne

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Putri Anne saat ini yang dia anut. 

Agama Putri Anne sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.

Ia sebelumnya beragama kristen tapi kini ia mualaf dan memeluk islam mengikuti agama suaminya Arya Saloka.


Rumah Putri Anne 

Rumah Putri Anne Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Putri Anne saat ini. 

Rumah Putri Anne tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Putri Anne dari Semarang, Jawa Tengah.

Untuk rumah Putri Anne, bentuk rumah Putri Anne yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat rumah Putri Anne

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Putri Anne saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Putri Anne saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Putri Anne dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Putri Anne

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Putri Anne dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Paras elok Putri Anne berasal dari keturunan campuran Prancis, Cina, dan Indonesia.
  • Putri Anne dan Arya Saloka sudah memiliki seorang putra bernama Ibrahim Jalal ad Din Rumi
  • Putri Anne pernah memenangkan ajang penghargaan Festival Film Bandung dalam Kategori Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi
  • Putri Anne pernah menjadi model video klip dalam  Aku Lelakimu - Virzha (2014) dan Hadirmu - Virzha (2015)
  • Putri Anne adalah artis blasteran Norwegia dan Jawa
  • Putri Anne adalah salah satu artis  Indonesia yang mualaf
  • Anne memilih hengkang dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan karena ingin mengurus anaknya dirumah.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Putri Anne yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Putri Anne yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Putri Anne.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Putri Anne 

    Untuk nomor whatsapp Putri Anne, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Putri Anne:

Nomor WA Putri Anne : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Putri Anne. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Putri Anne. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Putri Anne, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Putri Anne.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Putri Anne? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Putri Anne sendiri. 


Cara Menghubungi Putri Anne

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Putri Anne Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Putri Anne dan cara menyapa Putri Anne secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Putri Anne yaitu dengan DM Instagram Putri Anne.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Putri Anne, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Putri Anne yang asli. 

Untuk akun Instagram Putri Anne sudah kami cantumkan di profil Putri Anne di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Putri Anne :

1. Ikuti semua informasi tentang Putri Anne di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Putri Anne. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Putri Anne, nomor wa Putri Anne, Agama Putri Anne, rumah Putri Anne, serta alamat rumah Putri Anne yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Putri Anne juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags