Biodata Syakir Daulay, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Syakir Daulay - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Syakir Daulay, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Syakir Daulay serta fakta menarik dari Syakir Daulay. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Syakir Daulay

Syakir Daulay 

Biodata Lengkap Syakir Daulay

      Syakir Daulay adalah seorang pemeran, model, penyanyi, dan hafiz berkebangsaan Indonesia kelahiran Bireuen, Nangroe Aceh Darussalam ini yang lahir pada 10 Januari 2002. Syakir Daulay adalah keturunan Batak Mandailing dan marganya adalah Daulay.

Syakir Daulay merupakan anak keempat. Terlahir dari latarblelakang keluarga yang baik dan religius tidak mengherankan jika sekarang dirinya adalah seorang hafiz.

Dirinya adalah seorang santri sebuah pondok pesantren ternama di Tangerang, yaitu Darul Quran, ia mencoba peruntungannya di dunia entertainment setelah kakaknya, Zikri Daulay, sukses sebagai selebriti. Nama Syakir Daulay mulai melejit setelah lagu bertajuk religinya yang berjudul Aisyah Istri Rasulullah pada tahun 2016 viral. 

Syakir Daulay memulai debut dalam dunia seni peran pada tahun 2016  sebagai pemeran pendukung dalam sinetron berjudul Pangeran 2. Tidak hanya beradu akting dalam sinetron, pada tahun 2016 dirinya juga membintangi film berjudu Laskar Di Tapal Batas.

Terus melebarkan kemampuannya dalam dunia akting, terhitung dia sudah membintangi dua web series yaitu Tikungan Ta'aruf (2019) dan 9 Bulan (2021).

Syakir Daulay juga memiliki sejumlah album seperti Alunan Surga (2021). Nada Cinta Ramadhan (2022). Tidaknya memiliki album, Syakir Daulay juga kerap merilis single populer antara lain Ya Asyiqal Mushtofa (2018), Anugerah (2019), Ya Rasulullah Salamun Alaik (2020), dan masih banyak lagi.

Tipe cewek idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, sayang keluarga. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin.

Hafiz tampan ini ternyata memiliki cerita pilu karena ditinggal menikah kekasihnya setelah berhubungan 4 tahun lamanya. Dari patah hati ini pula yang menjadi sumber inspirasi Syakir Daulay untuk merilis lagu "Aku Bukan Jodohnya".


Profil Lengkap Syakir Daulay :

Nama Lengkap : Syakir Daulay

Nama Panggung : Syakir Daulay

Tempat Tanggal Lahir : Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam, 10 Januari 2002

Umur : 20 tahun

Zodiak : Capricorn

Tinggi Badan : 160 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi, Hafiz

Pendidikan:

  1. SD Negeri 1 Bireuen (2009)
  2. SD Negeri 12 Pondok Labu Pagi Jakarta Selatan (2010)
  3. SD Negeri Daarul Qur’an (2012)
  4. SMP Negeri Daarul Qur’an Tangerang (2015)
  5. SMA Daarul Qur’an Tangerang (2018)
  6. Sekolah Tinggi Swasta ESQ Business School

Tahun Aktif : 2017 – sekarang

Hobi : Olahraga, Travelling

Nama Ayah : Hasan Daulay

Nama Ibu : Nazariah

Saudara: Hamimi Daulay (Kakak), Fauzan Daulay (Kakak), Zikri Daulay (Kakak)

Tiktok: @syakirdaulayreal

Facebook : Syakir Daulay

Youtube : Syakir Daulay


Akun Instagram Syakir Daulay

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Syakir Daulay ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Syakir Daulay melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Syakir Daulay : @syakirdaulay.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Syakir Daulay

    Jika Anda mau mencari foto Syakir Daulay lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @syakirdaulay. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Syakir Daulay. Selamat mencoba.


Agama Syakir Daulay

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Syakir Daulay saat ini yang dia anut. 

Agama Syakir Daulay sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Syakir Daulay 

Rumah Syakir Daulay Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Syakir Daulay saat ini. 

Rumah Syakir Daulay tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Syakir Daulay dari Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam.

Untuk rumah Syakir Daulay, bentuk rumah Syakir Daulay yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Syakir Daulay

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Syakir Daulay saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Syakir Daulay saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Syakir Daulay dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Syakir Daulay

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Syakir Daulay dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Syakir Daulay merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara
  • Syakir Daulay mengklaim dirinya sebegai Presiden Ijo Tomat yang artinya Ikatan Jomblo Terhormat
  • Pada tahun 2022 dirinya membintangi video klip Terhukum Rind - Andika Mahesa dan Putra Siregar
  • Syakir Daulay sedang menempuh perguruan tinggi di  Sekolah Tinggi Swasta ESQ Bussiness
  • Menjadi trending di YouTube, setelah meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Suaranya yang merdu sangat memikat para pendengar musik tanah air.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Syakir Daulay yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Syakir Daulay yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Syakir Daulay.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Syakir Daulay 

    Untuk nomor whatsapp Syakir Daulay, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Syakir Daulay:

Nomor WA Syakir Daulay : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Syakir Daulay. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Syakir Daulay. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Syakir Daulay, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Syakir Daulay.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Syakir Daulay? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Syakir Daulay sendiri. 


Cara Menghubungi Syakir Daulay

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Syakir Daulay Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Syakir Daulay dan cara menyapa Syakir Daulay secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Syakir Daulay yaitu dengan DM Instagram Syakir Daulay.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Syakir Daulay, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Syakir Daulay yang asli. 

Untuk akun Instagram Syakir Daulay sudah kami cantumkan di profil Syakir Daulay di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Syakir Daulay :

1. Ikuti semua informasi tentang Syakir Daulay di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Syakir Daulay. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Syakir Daulay, nomor wa Syakir Daulay, Agama Syakir Daulay, rumah Syakir Daulay, serta alamat rumah Syakir Daulay yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Syakir Daulay juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags