Biodata Maudy Ayunda, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Maudy Ayunda - Berikut profil dan biodata Maudy Ayunda, agama, nomor WA, rumah dan alamat Rumah Maudy Ayunda serta fakta menarik dari Maudy Ayunda. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Maudy Ayunda

Maudy Ayunda 

Biodata Maudy Ayunda

      Maudy Ayunda adalah seorang aktris dan penyanyi asal Indonesia umur 26 tahun yang ladih di Jakarta, pada 19 Desember 1994. Dia merupakan anak pertama dari Didit Jasmedi R. Irawan (Bapak) dan Muren Murdjoko (Ibu).

Setelah ia lulus SMA, ia melanjutkan pembelajaran ke Universitas Oxford, Inggris dengan mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Maudy masuk kuliah pada September 2013 dan lulus pada tahun 2016. Ia menjadi orang pertama asal Indonesia yang lulus dari jurusan PPE di Oxford University.

Maudy Ayunda, dia adalah seorang aktris, model, penulis, penyanyi, dan juga seorang aktivis. Maudy Ayunda memulai kariernya di dunia hiburan pada debut pada film 'Untuk Rena' yang diproduksi oleh Miles Film pada tahun 2005 silam.

Pada tahun 2009, ia kembali membintangi sebuah film berjudul Sang Pemimpi (2009) dan berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah Nurmala sekaligus menyanyikan salah satu soundtracknya berjudul Mengejar Mimpi.

Film - film yang pernah dibintangi Maudy Ayunda seperti Sang Pemimpi (2009), Tendangan dari Langit (2011), Malaikat Tanpa Sayap (2012), Perahu Kertas (2012), Battle of Surabaya (2015), Habibie & Ainun 3 (2019) dan masih banyak lagi. Kemampuan akting dan menyanyi Maudy Ayunda di dunia hiburan memang sangat luar biasa, ditambah lagi jika Maudy memiliki paras yang cantik dan pintar.

Tidak hanya di dunia akting, Maudy juga merilis album debut sebagai penyanyi yang berjudul Panggil Aku. Salah satu lagu hitsnya dari album tersebut adalah yang berjudul 'Tiba-Tiba Cinta Datang'.

Berkat kemampuannya itu, ia bisa memenangkan beberapa penghargaan, seperti penghargaan ‘Aktris Utama Terpilih’ di acara ‘Festival Film Jakarta’ dan penghargaan ‘Female Singer of the Year’ di acara ‘Indonesian Choice Awards 2015’.

Dirinya juga terpilih dalam Forbes Indonesia ’30 Under 30′ di kategori Art, Syle, and Entertainment pada tahun 2020 sebagai aktris inspirasional. Maudy Ayunda juga dikenal sebagai artis yang aktif di berbagai kegiatan sosial.

Pada 22 Mei 2022 kemarin, ia resmi menikah diduga dengan lelaki kelahiran Korea Selatan, Jesse Jiseob Choi yang merupakan pengusaha dan investor pendidikan magister di Stanford University.


Profil Maudy Ayunda :

Nama Lengkap: Ayunda Faza Maudya

Nama Panggung: Maudy Ayunda

Nama Panggilan: Maudy

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 19 Desember 1994

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan:

SD: Al-Izhar;

SD: Mentari Intercultural School, Jakarta;

SMP: Mentari Intercultural School, Jakarta;

SMA: British School Jakarta;

S-1: Universitas Oxford, Inggris Jurusan Politics, Philosophy, and Economics – lulus 2016;

S-2: Universitas Standford Jurusan Master of Business Administration dan Jurusan Master of Arts in Education – lulus 2021

Tinggi: 1,65 m

Orang Tua: Didit Jasmedi R. Irawan (ayah), Muren Murdjoko Jasmedi (ibu)

Saudara: Amanda Khairunnisa

Pacar: Arsyah Rasyid (2015)

Suami: Jesse Choi (Menikah 22 Mei 2022)

Profesi: Aktris, Penyanyi, Penulis, Model, Aktivis, Penulis Lagu

Hobi: Belajar, Membaca

Facebook: @Maudy Ayunda

Twitter: @maudyayunda

TikTok: @maudyayunda

YouTube: Maudy Ayunda official

Situs Website: www.maudyayunda.com


Instagram Maudy Ayunda

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Maudy Ayunda ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Maudy Ayunda melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Maudy Ayunda : @maudyayunda.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia di instagram ya.


Foto Maudy Ayunda

    Jika Anda mau mencari foto Maudy Ayunda lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram diatas ya. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Maudy Ayunda ya..


Agama Maudy Ayunda

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Maudy Ayunda yang ia anut dan jalankan sekarang ini. 

Agama Maudy Ayunda sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet dan media sosial yang terupdate adalah Islam.


Rumah Maudy Ayunda 

Rumah Maudy Ayunda Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai foto, desain dan rumah Maudy Ayunda saat ini. 

Rumah Maudy Ayunda tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Maudy Ayunda dari DKI Jakarta.

Untuk rumah Maudy Ayunda, bentuk rumah Maudy Ayunda yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Maudy Ayunda

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Maudy Ayunda saat ini pahami artikel ini ya.

Alamat rumah Maudy Ayunda tinggal sehari-hari untuk saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Maudy Ayunda dari berbagai sumber di internet dan media sosial. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Maudy Ayunda

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari biodata Maudy Ayunda dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Pada tahun 2014, ia pernah berduet dengan penyanyi luar negeri bernama David Choi dan merilis lagu berjudul By My Side.
  • Ia masuk nominasi MTV Indonesia Movie Awards 2006 untuk kategori Most Favorite Rising Star. 
  • Tahun 2006 Maudy juga merilis buku pertamanya yang berjudul A Forest of Fabels dan hasil penjualan buku itu dia sumbangkan untuk korban Tsunami Aceh 2004.
  • Maudy yang merupakan finalis GADIS Sampul 2009 ini juga membintangi cukup banyak iklan.
  • Mahir 3 bahasa asing yaitu Bahasa Spanyol, Bahasa Mandarin, dan Bahasa Inggris.
  • Sejumlah single yang semakin melambungkan namanya termasuk Untuk Apa (2015), Aku Sedang Mencintaimu (2018), Kamu & Kenangan (Ost. Habibie & Ainun 3), Perahu Kertas (2012)

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Maudy Ayunda yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Maudy Ayunda yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Maudy Ayunda.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Maudy Ayunda 

    Untuk nomor whatsapp Maudy Ayunda, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Maudy Ayunda:

Nomor WA Maudy Ayunda : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Maudy Ayunda. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Maudy Ayunda. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Maudy Ayunda, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Maudy Ayunda.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Maudy Ayunda? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Maudy Ayunda sendiri. 


Cara Menghubungi Maudy Ayunda

    Setelah kalian mengetahui biodata Maudy Ayunda Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Maudy Ayunda dan cara menyapa Maudy Ayunda secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Maudy Ayunda yaitu dengan DM Instagram Maudy Ayunda.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Maudy Ayunda, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Maudy Ayunda yang asli. 

Untuk akun Instagram Maudy Ayunda sudah kami cantumkan di profil Maudy Ayunda di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Maudy Ayunda :

1. Ikuti semua informasi tentang Maudy Ayunda di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Maudy Ayunda. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Maudy Ayunda, nomor wa Maudy Ayunda, Agama Maudy Ayunda, rumah Maudy Ayunda, serta alamat rumah Maudy Ayunda yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Maudy Ayunda juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags