Biodata Niki Zefanya, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Niki Zefanya - Berikut profil dan biodata Niki Zefanya, agama, nomor WA, rumah dan alamat Rumah Niki Zefanya serta fakta menarik dari Niki Zefanya. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Niki Zefanya

Niki Zefanya 

Biodata Niki Zefanya

      Niki Zefanya adalah musisi berkebangsaan Indonesia yang berkarir di luar negeri. Nicole Zefanya, lahir di Jakarta pada 24 Januari 1999. Niki memiliki dua adik laki-laki. Adik pertama berusia 10 tahun di 2021, dan adik kedua baru menginjak usia 1 tahun. Sejak usia dini, ia sudah sangat familiar dengan dunia musik. Karirnya berawal saat ia mengikuti kontes untuk menjadi penyanyi pembuka di konser Taylor Swift Red Tour, 2014 di Jakarta. 

Bergabung dengan label yang sama dengan Rich Brian yaitu 88 Rising, Niki merilis lagu Vintage pada 2 Mei 2018 sebagai single pertama dari EP-nya yang bertajuk Zephyr.

Memiliki suara yang lembut dan khas, Niki diberi julukan oleh Vice Indonesia sebagi RnB Princess. selain itu, nama Niki Zefanya semakin terkenal setelah dirinya merilis EP keduanya yang betajuk  Wanna Take This Downtown? dengan merilis single Lowkey pada tahun 2019.

Nama Niki Zefanya semakin diperhitungkan setelah dirinya menjadi artis pertama wanita yang tampil di Coachella pada tahun 2020 dengan membawa sejumlah lagu andalannya yang berjudul seperti Loose, La La Lost You, dan Lowkey.

Dan di tahun 2020, ia meluncurkan album perdananya Moonchild dengan lagu-lagu andalan seperti Sugarplum Energy dan Switchblade. Tahun 2012, NIKI memulai debutnya di Indonesia dengan menghadiri acara musik Dahsyat yang tayang di RCTI. Lalu lagu pertamanya dirilis di bawah naungan Sony Music pada 2014.

Pada 2017, NIKI memutuskan untuk pindah ke Nashville, Amerika Serikat, untuk belajar musik di sebuah universitas.

Sebelum bekarir di luar negeri, Niki Zefanya mengawali karirnya dengan memposting video menyanyi di Youtube dan meluncurkan lagu pertamanya berjudul "Awali Hari dengan Cinta" di bawah naungan Sony Music pada tahun 2014. Lalu dua tahun kemudian, Niki kembali mirilis berjudul Polaroid Boy. 

Sebelum dirinya mennguncang panggung Coachella Niki Zefanya mengawali karir di acara musik Dahsyat Tahun 2012. 

Kecintaanya dengan musik tumbuh dikarenakan ia kerap mendengarkan musik RnB era 1990-an seperti Destiny"s Child dan Aaliyah karena pengaruh ibunya. 

Ia sering memposting dirinya melakukan cover lagu-lagu dengan diriingi gitar di saluran YouTube nya. Selain bernyanyi, Niki Zefanya juga pernah menjadi cover majalah Harper's Bazaar Indonesia tahun 2020.


Profil Niki Zefanya :

Nama : Nicole Zefanya

Nama Panggil  : Niki Zefanya

TTL                 : Jakarta, 24 Januari 1999

Tinggi : 153 cm 

Tahun Aktif : 2009- sekarang

Pekerjaan : Penyanyi, Penulis Lagu, Produser Rekaman

Genre Musik : RnB

Label : 88 Rising

Orang tua

- Ayah : -

- Ibu : Julia Josephine Tangkau ( Alm )

Pacar : Jacob Ray

Instagram : nikizefanya

Youtube : NIKI Official

Pendidikan : Sekolah Pelita Harapan Lippo Village: Jurusan Musik, Universitas Lipscom, Nashville


Instagram Niki Zefanya

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Niki Zefanya ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Niki Zefanya melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Niki Zefanya : @nikizefanya

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia di instagram ya.


Foto Niki Zefanya

    Jika Anda mau mencari foto Niki Zefanya lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram diatas ya. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Niki Zefanya ya..


Agama Niki Zefanya

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Niki Zefanya yang ia anut dan jalankan sekarang ini. 

Agama Niki Zefanya sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet dan media sosial yang terupdate adalah Kristen.


Rumah Niki Zefanya 

Rumah Niki Zefanya Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai foto, desain dan rumah Niki Zefanya saat ini. 

Rumah Niki Zefanya tempat dia tinggal Terletak di Amerika Serikat untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Niki Zefanya dari DKI Jakarta.

Untuk rumah Niki Zefanya, bentuk rumah Niki Zefanya yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Niki Zefanya

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Niki Zefanya saat ini pahami artikel ini ya.

Alamat rumah Niki Zefanya tinggal sehari-hari untuk saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Niki Zefanya dari berbagai sumber di internet dan media sosial. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Niki Zefanya

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari biodata Niki Zefanya dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Berteman dengan Lisa Blackpink ternyata Lisa yang menghubungi dirinya terlebih dahulu melalui DM Instagram
  • Rich Brian adalah yang mengundang Niki Zefanya untuk bergabung dengan 88 Rising
  • Niki Zefanya menjadi musisi wanita pertama Indonesia pertama yang tampil di Coachella mengikuti jejak Rich Brian dan Dougy Manday
  • Ibu dari Niki Zefanya sudah meninggal pada tahun 2019 dikarenakan Tumor Otak
  • Menjadi pembuka di konser Taylor Swift, Niki mengaku itu adalah pengalaman terbaiknya

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Niki Zefanya yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Niki Zefanya yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Niki Zefanya.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Niki Zefanya 

    Untuk nomor whatsapp Niki Zefanya, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Niki Zefanya:

Nomor WA Niki Zefanya : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Niki Zefanya. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Niki Zefanya. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Niki Zefanya, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Niki Zefanya.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Niki Zefanya? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Niki Zefanya sendiri. 


Cara Menghubungi Niki Zefanya

    Setelah kalian mengetahui biodata Niki Zefanya Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Niki Zefanya dan cara menyapa Niki Zefanya secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Niki Zefanya yaitu dengan DM Instagram Niki Zefanya.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Niki Zefanya, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Niki Zefanya yang asli. 

Untuk akun Instagram Niki Zefanya sudah kami cantumkan di profil Niki Zefanya di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Niki Zefanya :

1. Ikuti semua informasi tentang Niki Zefanya di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Niki Zefanya. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Niki Zefanya, nomor wa Niki Zefanya, Agama Niki Zefanya, rumah Niki Zefanya, serta alamat rumah Niki Zefanya yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Niki Zefanya juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags