Biodata Nita Gunawan, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Nita Gunawan - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Nita Gunawan, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Nita Gunawan serta fakta menarik dari Nita Gunawan. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Nita Gunawan

Biodata Lengkap Nita Gunawan 

Biografi Nita Gunawan

     Nita Gunawan atau yang kerap disapa Nita adalah seorang selebgram, MUA, dan model yang memilki wajah mirip dengan Agnes Monica. Nama Nita Gunawan sempat digosipkan miring bahwa dia pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad suami dari Nagita Slavina.

Nita Gunawan memulai debutnya di layar kaca setelah menjadi bintang tamu di acara Opera Van Java di Trans 7. Setelah mendapat banyak perhatian diacar itu dirinya kerap menjadi presenter salah satunya di acara D'Cafe yang ditayangkan Trans 7 sejak April hingga Oktober 2021.

Berprofesi sebagai MUA, dirinya sering didapuk menjadi model produk kosmetik dan fashion. Tak hanya menjadi konten kreator, ia berprofesi sebagai seorang Make Up Artist (MUA). Bukan sembarang MUA, ia bahkan punya berbagai sertifikat dari lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pelatihan khusus untuk make up hingga tata rambut. 

Ia juga pernah menjadi bintang iklan produk kecantikan dan tampil di acara Grand Launching Jersey klub milik Raffi Ahmad yakni Rans Cilegon FC.

Nita Gunawan pernah menempuh pendidikan dengan mempelajari skill MUA di Make Up For Ever Academy Singapore. Selain itu ia juga pernah menimba ilmu di Make Up For Ever Academy Jakarta dan Peter F. Saerang Academy Jakarta.

Nita diundang berbagai acara TV bahkan pernah mengisi acara tetap di D’café sejak April hingga Oktober 2021.

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, ayang keluarga, kulit kecoklatan, dan tinggi. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin. Artis yang sudah berkepala tiga ini masih jomblo.


Profil Lengkap Nita Gunawan :

Nama Lengkap : Nita Gunawan

Nama Panggung : Nita Gunawan

Tempat Tanggal Lahir : Kudus, 1991

Umur : 30 tahun

Zodiak : Sagitarius

Tinggi Badan : -

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Model, Selebgram, Tiktokers, MUA

Pendidikan:

1. Make Up For Ever Academy Jakarta

2. Make Up For Ever Academy Singapura

3. Peter F. Saerang Academy Jakarta

Tahun Aktif : 20 – sekarang

Hobi : Make Up, Fashion, Traveling

Nama Ayah : -

Nama Ibu : -

Twitter : @nitagunawan09

Facebook : Nita Gunawan

Youtube : -


Akun Instagram Nita Gunawan

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Nita Gunawan ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Nita Gunawan melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Nita Gunawan : @nitagunawan09.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Nita Gunawan

    Jika Anda mau mencari foto Nita Gunawan lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @nitagunawan09. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Nita Gunawan. Selamat mencoba.


Agama Nita Gunawan

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Nita Gunawan saat ini yang dia anut. 

Agama Nita Gunawan sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Nita Gunawan 

Rumah Nita Gunawan Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Nita Gunawan saat ini. 

Rumah Nita Gunawan tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Nita Gunawan dari Kudus, Jawa Tengah.

Untuk rumah Nita Gunawan, bentuk rumah Nita Gunawan yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Nita Gunawan

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Nita Gunawan saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Nita Gunawan saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Nita Gunawan dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Nita Gunawan

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Nita Gunawan dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Ayah dari Nita Gunawan sudah meninggal
  • Sebelum menjadi MUA dirinya pernah meimba ilmu di Jakarta dan Singapura, tepat di Make Up for Ever Academy Jakarta, Make Up For Ever Academy Singapura, dan Peter F. Saerang Academy Jakarta
  • Nita Gunawan memiliki tato di tangannya
  • Nita Gunawan pernah menjadi model video klip lagu Tanpamu milik band Repvblik yang dirilis tahun 2021
  • Nita Gunawan mengaku bahwa ia tidak memiliki hubungan Vicky Prasetyo
  • Nita mengaku bahwa sejak kecil tepatnya pada masa SMP, ia suka berdandan dan merias wajahnya sendiri

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Nita Gunawan yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Nita Gunawan yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Nita Gunawan.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Nita Gunawan 

    Untuk nomor whatsapp Nita Gunawan, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Nita Gunawan:

Nomor WA Nita Gunawan : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Nita Gunawan. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Nita Gunawan. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Nita Gunawan, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Nita Gunawan.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Nita Gunawan? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Nita Gunawan sendiri. 


Cara Menghubungi Nita Gunawan

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Nita Gunawan Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Nita Gunawan dan cara menyapa Nita Gunawan secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Nita Gunawan yaitu dengan DM Instagram Nita Gunawan.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Nita Gunawan, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Nita Gunawan yang asli. 

Untuk akun Instagram Nita Gunawan sudah kami cantumkan di profil Nita Gunawan di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Nita Gunawan :

1. Ikuti semua informasi tentang Nita Gunawan di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Nita Gunawan. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Nita Gunawan, nomor wa Nita Gunawan, Agama Nita Gunawan, rumah Nita Gunawan, serta alamat rumah Nita Gunawan yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Nita Gunawan juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags