Biodata Gideon Tengker, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Gideon Tengker - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Gideon Tengker, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Gideon Tengker serta fakta menarik dari Gideon Tengker. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Gideon Tengker

Biodata Lengkap Gideon Tengker 

Biografi Gideon Tengker

      Gideon Tengker memang cukup jarang disorot media. Padahal Gideon Tengker merupakan ayah dari artis Nagita Slavina. Gideon Tengker merupakan seorang gitaris sekaligus musisi yang cukup dikenal pada era 80-an yang tergabung dalam grup band Drakhma yang beranggotakan Dani Mamesah (drumer), Dodo Zakaria (piano, keyboards), Rudy Gagola (bas), dan Ricky Basuki (vokalis) dan Gideon (gitaris).

Pada 2017, ia juga sempat membentuk band bernama GAG bersama Agung Zulhen dan Gerry Herb. Selain aktif dalam bermusik, kakek dari Rafathar itu juga terlihat sibuk mengurusi sebuah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan bernama Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon sejak 2000. Dalam resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pada 17 Oktober 2014, Gideon Tengker memukau penonton dengan kemampuannya bermain gitar. 

Sebelum menikah dengan Rieta Amalia, Gideon Tengker pernah menikah dengan wanita lain dan dikarunai anak laki-laki yang tampan yang bernama Rio Tengker. Gideon Tengker kemudian menikah dengan Rieta Amalia dan dikarunai dua orang putri yang cantik-cantik yang bernama Nagita Slavina dan Alsi Mega Marsha Tengker.

Namun pernikahan tersebut kandas dan sudah lama berakhir. Perceraian Gideon dan Rieta terjadi saat kedua anaknya masih belia. Sampai sekarang, Gideon Tengker masih aktif di belantika musik tanah air dengan grup band GAG.


Profil Lengkap Gideon Tengker :

Nama lengkap: Gideon Louis Joan Tengker

Nama populer: Gideon Tengker

Tempat, tanggal lahir: Manado, 25 November 1954

Keturunan: Minahasa

Agama: Kristen

Kewarganegaraan: Indonesia

Pasangan: Rieta Amilia (menikah 1985-cerai 2013)​

Anak: Rio Tengker (1986), Nagita Slavina (1988), Alsi Mega Marsha Tengker (1989)


Akun Instagram Gideon Tengker

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Gideon Tengker ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Gideon Tengker melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Gideon Tengker : @gideonl.jtengker.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Gideon Tengker

    Jika Anda mau mencari foto Gideon Tengker lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @gideonl.jtengker. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Gideon Tengker. Selamat mencoba.


Agama Gideon Tengker

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Gideon Tengker saat ini yang dia anut. 

Agama Gideon Tengker sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Gideon Tengker 

Rumah Gideon Tengker Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Gideon Tengker saat ini. 

Rumah Gideon Tengker tempat dia tinggal Terletak di Cisarua, Bogor untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Gideon Tengker dari Manado, Sulawesi Utara.

Untuk rumah Gideon Tengker, bentuk rumah Gideon Tengker yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Gideon Tengker

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Gideon Tengker saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Gideon Tengker saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Gideon Tengker dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Gideon Tengker

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Gideon Tengker dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Banyak musisi Tanah Air yang menyebut bahwa Gideon termasuk dalam 10 gitaris terbaik di Indonesia.
  • Gideon turut berpartisipasi dalam merekam lagu 'Hey Yoo Rafathar' untuk soundtrack film Rafathar.
  • Gideon Tengker lebih memilih tinggal di Cisarua dibandingkan tinggal di Jakarta karena ia tidak tahan dengan cuaca panas dan macetnya.
  • Gideon pernah meminta Rick Hanes, produsen gitar ternama asal Sidoarjo untuk membuatkan gitar untuknya.
  • Pada 2017, ia kembali ke studio rekaman bareng Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Gideon Tengker yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Gideon Tengker yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Gideon Tengker.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Gideon Tengker 

    Untuk nomor whatsapp Gideon Tengker, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Gideon Tengker:

Nomor WA Gideon Tengker : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Gideon Tengker. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Gideon Tengker. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Gideon Tengker, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Gideon Tengker.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Gideon Tengker? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Gideon Tengker sendiri. 


Cara Menghubungi Gideon Tengker

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Gideon Tengker Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Gideon Tengker dan cara menyapa Gideon Tengker secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Gideon Tengker yaitu dengan DM Instagram Gideon Tengker.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Gideon Tengker, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Gideon Tengker yang asli. 

Untuk akun Instagram Gideon Tengker sudah kami cantumkan di profil Gideon Tengker di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Gideon Tengker :

1. Ikuti semua informasi tentang Gideon Tengker di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Gideon Tengker. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Gideon Tengker, nomor wa Gideon Tengker, Agama Gideon Tengker, rumah Gideon Tengker, serta alamat rumah Gideon Tengker yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Gideon Tengker juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags