Biodata Duta Sheila On 7, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Duta Sheila On 7 - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Duta Sheila On 7, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Duta Sheila On 7 serta fakta menarik dari Duta Sheila On 7. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Duta Sheila On 7

Biodata Lengkap Duta Sheila On 7 

Biografi Duta Sheila On 7

      Duta Sheila On 7 yang bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini lahir di Lexington, Kentucky, Amerika Serikat pada 30 April 1980. Ayahnya bernama Hakam S. Modjo, pria kelahiran Gorontalo yang menjadi dosen di Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada, Jogjakarta.

Duta bergabung dengan Sheila On 7 sejak tahun 1996. Bersama Sheila On 7 dan sudah meraih beragam penghargaan saat ini. Band yang digawangi Duta, Eross Chandra, Adam Subarkah, dan Brian ini memang cukup banyak penggemarnya.

Bermula saat itu diajak oleh Adam dan Sakti yang memiliki band bernama W.H.Y Gank. Setahun berselang setelah W.H.Y Gank, masuklah Eross dan kemudian mereka memutuskan untuk membuat band baru dengan nama Sheilagank.

Hingga pertengahan tahun 1998 akhirnya mereka mendapatkan kontrak rekaman pertama mereka dengan pihak label Sony Music Entertaintment Indonesia. Mereka kemudian mengubah nama band mereka menjadi Sheila On 7.

Band yang beranggotakan Duta, Eross, Adam, dan Brian awalnya memiliki nama Sheila Gank. Sheila On 7 menjelma menjadi salah satu grup band Indonesia yang namanya cukup dikenal masyarakat, khususnya generasi 2000-an.

Popularitas mereka pecah di era akhir 1990-an hingga awal 2000-an. Beberapa lagu miliknya yang populer di antaranya adalah Melompat Lebih Tinggi, Seberapa Pantas, hingga Sephia.

Duta pernah mengenyam pendidikan sebagai mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Namun studinya itu terhenti lantaran kesibukannya sebagai vokalis.

Menuai banyak prestasi bersama Sheila on 7, Duta masih aktif menjadi penyanyi hingga saat ini. Hanya saja sekarang ia juga membuka restauran pizza di Yogyakarta.


Profil Lengkap Duta Sheila On 7 :

Nama Lengkap: Akhdiyat Duta Modjo

Nama Panggung: Duta

Tempat lahir: Lexington, Kentucky, Amerika Serikat

Tanggal lahir: 30 April 1980

Kewarganegaraan: Indonesia

Pekerjaan: Penyanyi, personel band Sheila on 7

Tahun aktif: 1996 sampai sekarang

Nama istri: Adelia Lontoh (2003)

Nama anak: Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo

Twitter: @Duta507


Akun Instagram Duta Sheila On 7

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Duta Sheila On 7 ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Duta Sheila On 7 melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Duta Sheila On 7 : @pakduta.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Duta Sheila On 7

    Jika Anda mau mencari foto Duta Sheila On 7 lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @pakduta. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Duta Sheila On 7. Selamat mencoba.


Agama Duta Sheila On 7

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Duta Sheila On 7 saat ini yang dia anut. 

Agama Duta Sheila On 7 sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Duta Sheila On 7 

Rumah Duta Sheila On 7 di Jogja

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Duta Sheila On 7 saat ini. 

Rumah Duta Sheila On 7 tempat dia tinggal Terletak di Yogyakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Duta Sheila On 7 lahir dari Lexington, Kentucky, Amerika Serikat. Dia memilih tinggal di rumah sederhana di kampung halamannya di Jogja. Rumah yang berada di Condongcatur ini memang cukup luas tapi tapi jauh dari kesan mewah.

Untuk rumah Duta Sheila On 7, bentuk rumah Duta Sheila On 7 yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Duta Sheila On 7

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Duta Sheila On 7 saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Duta Sheila On 7 saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Duta Sheila On 7 dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Duta Sheila On 7

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Duta Sheila On 7 dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Duta bersama Sheila on 7 kerap tampil di pentas seni hingga festival komersil di Yogyakarta dan Jawa Tengah. 
  • Pada tahun 1997, Sheila on 7 mengikuti Ajang Musikal lokal dari Radio Geronimo 106.1 FM dan menuai respon positif.
  • Duta juga sempat menjajal dunia seni peran dengan membintangi film Tak Biasa (2004) dan Ambilkan Bulan (2012).
  • Saat awal kemunculannya, Sheila On 7 sudah menjadi satu-satunya band Indonesia yang mampu menjual album fisik lebih dari satu juta copy, tiga album berturut-turut. 
  • Sheila On 7 juga meraih belasan bahkan puluhan prestasi di bidang musik. Dari mulai Best Song Of The Year NET 2.0, Best Album 2011 Rollingstone Indonesia dan lainnya.
  • Duta bersama Sheila on 7 kerap tampil di pentas seni hingga festival komersil di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Duta Sheila On 7 yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Duta Sheila On 7 yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Duta Sheila On 7.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Duta Sheila On 7 

    Untuk nomor whatsapp Duta Sheila On 7, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Duta Sheila On 7:

Nomor WA Duta Sheila On 7 : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Duta Sheila On 7. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Duta Sheila On 7. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Duta Sheila On 7, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Duta Sheila On 7.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Duta Sheila On 7? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Duta Sheila On 7 sendiri. 


Cara Menghubungi Duta Sheila On 7

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Duta Sheila On 7 Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Duta Sheila On 7 dan cara menyapa Duta Sheila On 7 secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Duta Sheila On 7 yaitu dengan DM Instagram Duta Sheila On 7.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Duta Sheila On 7, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Duta Sheila On 7 yang asli. 

Untuk akun Instagram Duta Sheila On 7 sudah kami cantumkan di profil Duta Sheila On 7 di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Duta Sheila On 7 :

1. Ikuti semua informasi tentang Duta Sheila On 7 di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Duta Sheila On 7. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Duta Sheila On 7, nomor wa Duta Sheila On 7, Agama Duta Sheila On 7, rumah Duta Sheila On 7, serta alamat rumah Duta Sheila On 7 yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Duta Sheila On 7 juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags