Biodata Fauzan Nasrul, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Fauzan Nasrul - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Fauzan Nasrul, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Fauzan Nasrul serta fakta menarik dari Fauzan Nasrul. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Fauzan Nasrul

Biodata Lengkap Fauzan Nasrul 

Biografi Fauzan Nasrul

      Fauzan Nasrul yang memiliki nama lengkap Fauzan Nasrul Hendra Putra lahir pada 3 September 1990 di Jakarta, DKI Jakarta. 

Dulu ia bekerja di sebuah perusahaan minyak Elnusa pada tahun 2009 silam. Dan di tahun 2010, lelaki tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dan pergi merantau ke Pulau Bali.

Fauzan Nasrul semasa kecil sudah merasakan rasanya di tinggal Ibu tercinta. Dimana saat itu, Fauzan Nasrul sedang menginjak kelas 3 Sekolah Dasar. Ibunya saat itu meninggal dikarenakan penyakit kanker Payudara stadium empat.

Fauzan Nasrul baru ke dunia entertaiment berkat pertemuannya dengan Adi. Yang belakangan jadi manajernya. Ia kemudian pindah ke Jakarta untuk menjalani kariernya. Awalnya ia menjalani model iklan di sebuah makanan ringan.

Fauzan Nasrul dikenal sebagai seorang aktor sejak tahun 2012 lalu. Ia memulai debutnya melalui film bertajuk Hattrik dan memerankan karakter Samuel dalam film tersebut. Puluhan judul FTV yang berhasil ia perankan sejak awal karirnya. Beberapa diantaranya misalnya Gita Cinta di SMA, Kebohongan Terindah, Jodohku My Bodyguard, Dua Cowok Keren. Kini ia sedang membintangi salah satu sinetron yang tayang di SCTV dengan judul Suster El pada 17 Januari 2022 lalu.

Ia kini telah menikah dengan seorang bernama Elvida Yusmi. Dari pernikahannya dengan Elvida Yusmi, Fauzan Nasrul dan Elvida Yusmi telah dikaruniai anak yang bernama Fani Afnan Jannati.


Profil Lengkap Fauzan Nasrul :

Nama Lengkap: Fauzan Nasrul Hendra Putra

Nama Panggilan: Ozan

Nama Panggung: Fauzan Nasrul

Kota Lahir: Jakarta

Tanggal Lahir: 3 September 1990

Usia: 31 tahun

Keturunan: Indonesia

Ayah: Nasrul Hendra

Ibu: Silvia

Istri: Elvida Yusmi

Agama: Islam

Anak: Fani Afnan Jannati

Tinggi Badan: 172 cm

Berat Badan: 70 Kg

Nama Saudara: -

Pendidikan: Belum diketahui

Profesi: Artris, Model

Hobi: Travelling


Akun Instagram Fauzan Nasrul

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Fauzan Nasrul ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Fauzan Nasrul melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Fauzan Nasrul : @fauzan_nasrul.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Fauzan Nasrul

    Jika Anda mau mencari foto Fauzan Nasrul lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @fauzan_nasrul. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Fauzan Nasrul. Selamat mencoba.


Agama Fauzan Nasrul

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Fauzan Nasrul saat ini yang dia anut. 

Agama Fauzan Nasrul sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Fauzan Nasrul 

Rumah Fauzan Nasrul Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Fauzan Nasrul saat ini. 

Rumah Fauzan Nasrul tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Fauzan Nasrul dari DKI Jakarta.

Untuk rumah Fauzan Nasrul, bentuk rumah Fauzan Nasrul yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Fauzan Nasrul

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Fauzan Nasrul saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Fauzan Nasrul saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Fauzan Nasrul dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Fauzan Nasrul

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Fauzan Nasrul dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Fauzan ternyata eksis di sosial media TikTok. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik melalui TikToknya.
  • TikTok Fauzan Nasrul sudah memiliki 1,7 juta followers dengan 9,2 juta like.
  • Di dunia sinetron ia berhasil membintangi: Tendangan Si Madun, Doa dan Ikhtiar, dan Romeo & Juminten. 
  • Fauzan juga pernah membintangi film: Pintu Harmonika, Cinta Pertamaku, dan Kesurupan Jum’at Kliwon.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Fauzan Nasrul yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Fauzan Nasrul yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Fauzan Nasrul.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Fauzan Nasrul 

    Untuk nomor whatsapp Fauzan Nasrul, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Fauzan Nasrul:

Nomor WA Fauzan Nasrul : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Fauzan Nasrul. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Fauzan Nasrul. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Fauzan Nasrul, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Fauzan Nasrul.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Fauzan Nasrul? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Fauzan Nasrul sendiri. 


Cara Menghubungi Fauzan Nasrul

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Fauzan Nasrul Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Fauzan Nasrul dan cara menyapa Fauzan Nasrul secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Fauzan Nasrul yaitu dengan DM Instagram Fauzan Nasrul.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Fauzan Nasrul, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Fauzan Nasrul yang asli. 

Untuk akun Instagram Fauzan Nasrul sudah kami cantumkan di profil Fauzan Nasrul di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Fauzan Nasrul :

1. Ikuti semua informasi tentang Fauzan Nasrul di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Fauzan Nasrul. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Fauzan Nasrul, nomor wa Fauzan Nasrul, Agama Fauzan Nasrul, rumah Fauzan Nasrul, serta alamat rumah Fauzan Nasrul yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Fauzan Nasrul juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags