Biodata Melati Daeva Oktavianti, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Melati Daeva - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Melati Daeva, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Melati Daeva serta fakta menarik dari Melati Daeva. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Melati Daeva

Biodata Lengkap Melati Daeva 

Biografi Melati Daeva

    Melati Daeva atau gadis bernama lengkap Melati Daeva Oktavianti adalah atlit bulutangkis berkebangsaan Indonesia. Atlet ini berasal dari Klub PB Djarum.

Pebulutangkis yang dikenal memiliki gigi gingsul ini bergabung dengan Klub PB Djarum sejak September 2009 pada saat usianya 15 tahun. Melati Daeva berhasil mendapat medali emas pertamanya pada tahun 2012 setelah berduet dengan Edi Subaktiar dalam ajang Kejuaraan Dunia Junior BWF.

selama sepak terjangnya dalam dunia Bulutangkis, Melati Daeva sudah kerap kali berganti pasangan dalam tim ganda campuran. Namun pada saat dirinya diduetkan dengan Praveen Jordan, keduanya menjadi tim yang solid dan menjadi tim ganda campuran terbaik di Indonesia. Selain itu, keduanya juga menempati peringkat kelima sebagai tim ganda campuran terbaik di dunia.

Tidak hanya menyukai bulutangkis, Melati Daeva juga menyukai kucing loh dan dia juga salah satu SONE atau penggemar SNSD.

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, ayang keluarga, kulit kecoklatan, dan tinggi. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin.


Profil Lengkap Melati Daeva :

Nama Lengkap : Melati Daeva Oktavianti

Nama Panggung : Melati Daeva

Tempat Tanggal Lahir : Serang, 26 Oktober 1994

Umur : 27 tahun

Zodiak : Libra

Tinggi Badan : 168 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Atlet Bulutangkis

Tahun Aktif : 2009 – sekarang

Hobi : Olahraga, Travelling

Nama Ayah : Daud Sunandar

Nama Ibu : Eva Muzalifah

Twitter :

Facebook : Melati Daeva

Youtube : Melati Daeva


Akun Instagram Melati Daeva

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Melati Daeva ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Melati Daeva melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Melati Daeva : @melatidaeva.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Melati Daeva

    Jika Anda mau mencari foto Melati Daeva lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @melatidaeva. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Melati Daeva. Selamat mencoba.


Agama Melati Daeva

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Melati Daeva saat ini yang dia anut. 

Agama Melati Daeva sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Melati Daeva 

Rumah Melati Daeva Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Melati Daeva saat ini. 

Rumah Melati Daeva tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Melati Daeva dari Serang, Banten.

Untuk rumah Melati Daeva, bentuk rumah Melati Daeva yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Melati Daeva

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Melati Daeva saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Melati Daeva saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Melati Daeva dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Melati Daeva

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Melati Daeva dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Pada saat berusia 3 tahun Melati Daeva pernah mengalami flek paru-paru.
  • Melati Daeva pernah berpacaran dengan dengan partnernya bernama Praeveen Jordan saat masih di klub PB Djarum
  • Melati Daeva pernah bermain sebagai tim Ganda Putri dalam 2 ajang kejuaraan yaitu Maldives Internasional (2013) dengan Rpsyita Eka Putri Sari dan Vietnam Internasional 2014 dengan Melvira Oklamona (2014) dan berhasil menjadi Runner Up
  • Melati Daeva pernah memenangi ajang All England Terbuka saat berpasangan dengan Praveen Jordan pada tahun 2021
  • Mendapat julukan "honey couple" pada saat berpasangan dengan Praveen Jordan

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Melati Daeva yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Melati Daeva yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Melati Daeva.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Melati Daeva 

    Untuk nomor whatsapp Melati Daeva, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Melati Daeva:

Nomor WA Melati Daeva : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Melati Daeva. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Melati Daeva. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Melati Daeva, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Melati Daeva.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Melati Daeva? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Melati Daeva sendiri. 


Cara Menghubungi Melati Daeva

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Melati Daeva Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Melati Daeva dan cara menyapa Melati Daeva secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Melati Daeva yaitu dengan DM Instagram Melati Daeva.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Melati Daeva, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Melati Daeva yang asli. 

Untuk akun Instagram Melati Daeva sudah kami cantumkan di profil Melati Daeva di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Melati Daeva :

1. Ikuti semua informasi tentang Melati Daeva di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Melati Daeva. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Melati Daeva, nomor wa Melati Daeva, Agama Melati Daeva, rumah Melati Daeva, serta alamat rumah Melati Daeva yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Melati Daeva juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags