Biodata Qausar Harta Yudana, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Qausar Harta Yudana - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Qausar Harta Yudana, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Qausar Harta Yudana serta fakta menarik dari Qausar Harta Yudana. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Qausar Harta Yudana

Biodata Lengkap Qausar Harta Yudana 

Biografi Qausar Harta Yudana

     Qausar Harta Yudana adalah aktor yang lahir di Banda Aceh pada tanggal 2 September 1992. Qausar Harta Yudana merupakan anak kedua dari enam bersaudara dari ayah yang bernama Suhardinur dan ibu Yusnizar yang berasal dari Aceh.

Qusar Harta Yudana mengawali kariernya sejak merantau dari Aceh ke Jakarta pada tahun 2005. Pria lulusan Institut Kesenian Jakarta tersebut telah melalui perjalanan yang cukup panjang demi mengejar karirnya. Dia harus merantau ke Jakarta setahun setelah bencana tsunami menyerang kampung halamannya.

Karirnya dimulai ketika sebagai figuran pada tahun 2005 dalam sinetron Samson Betawi. mendatangi sejumlah production house untuk menjajakan bakatnya. Akhirnya dia berhasil menjadi model di bawah naungan Cinta Manajemen. Dan pada tahun 2010, Qausar diberikan kesempatan untuk berperan sebagai Ahmad Daniel di film pertamanya, yakni Sang Pencerah.

Dan pada tahun 2011, ia berhasil masuk ke dalam nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Aktor Pendatang Baru Terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards 2012 melalui film Pengejar Angin.

Ia Merupakan seorang kekasih dari Masayu Clara dan telah menjalankan acara tunangan pada 22 Februari 2022. Dirinya mulai resmi berpacaran dengan Masayu Clara pada tahun 2018 silam.

Hubungan dengan Masayu Clara diawali cinta lokasi karena kerap beradu akting. Qausar dan Masayu kerap menunjukkan keromantisan keduanya di media sosial masing-masing. Kini Qausar Harta Yudana yang sudah sah jadi suami Masayu Clara yang baru saja melangsungkan pernikahanya.


Profil Lengkap Qausar Harta Yudana :

Nama : Qausar Harta Yudana

Nama panggilan: Qausar

Hobi : Travelling

Tempat Lahir : Banda Aceh

Tanggal Lahir : 2 September 1992

Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang

Tinggi Badan : 173 cm

Usia : 29 tahun

Ayah : Ir Suhardinur

Ibu : Yusnizar

Kewarganegaraan : Indonesia

Zodiak : Virgo

Pasangan : Masayu Clara

Pendidikan : Jakarta Institute of Arts

Profesi : Model, Aktor

Penghargaan : Indonesia Movie Award, Psychology Film Festival Surabaya

Golongan Darah : B

Film : Gending Sriwijaya, Bluebell, Hit & Run

Status : Belum Menikah

Hobi : Travelling


Akun Instagram Qausar Harta Yudana

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Qausar Harta Yudana ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Qausar Harta Yudana melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Qausar Harta Yudana : @qausarhy.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Qausar Harta Yudana

    Jika Anda mau mencari foto Qausar Harta Yudana lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @qausarhy. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Qausar Harta Yudana. Selamat mencoba.


Agama Qausar Harta Yudana

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Qausar Harta Yudana saat ini yang dia anut. 

Agama Qausar Harta Yudana sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Qausar Harta Yudana 

Rumah Qausar Harta Yudana Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Qausar Harta Yudana saat ini. 

Rumah Qausar Harta Yudana tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Qausar Harta Yudana dari Banda Aceh, Aceh.

Untuk rumah Qausar Harta Yudana, bentuk rumah Qausar Harta Yudana yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Qausar Harta Yudana

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Qausar Harta Yudana saat ini baca artikel ini. 

Untuk alamat rumah Qausar Harta Yudana saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Qausar Harta Yudana dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Qausar Harta Yudana

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Qausar Harta Yudana dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Penghargaan yang diraihnya seperti Festival Film Bandung kategori Pemeran Utama Pria Terpuji (2012), Indonesia Movie Awards aktor pendatang baru terbaik (2012), Psychology Film Festival Surabaya Film pendek terbaik (2015)
  • Qausar Harta Yudana juga pernah menjadi duta pariwisata abang none Jakarta tahun 2012.
  • Kini Qausar Harta Yudana merupakan salah satu aktor langganan FTV yang paling sering muncul di layar kaca. 
  • Akun Instagramnya dengan nama @qausarhy bahkan sudah memiliki lebih dari 462 ribu followers.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Qausar Harta Yudana yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Qausar Harta Yudana yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Qausar Harta Yudana.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Qausar Harta Yudana 

    Untuk nomor whatsapp Qausar Harta Yudana, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Qausar Harta Yudana:

Nomor WA Qausar Harta Yudana : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Qausar Harta Yudana. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Qausar Harta Yudana. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Qausar Harta Yudana, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Qausar Harta Yudana.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Qausar Harta Yudana? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Qausar Harta Yudana sendiri. 


Cara Menghubungi Qausar Harta Yudana

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Qausar Harta Yudana Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Qausar Harta Yudana dan cara menyapa Qausar Harta Yudana secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Qausar Harta Yudana yaitu dengan DM Instagram Qausar Harta Yudana.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Qausar Harta Yudana, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Qausar Harta Yudana yang asli. 

Untuk akun Instagram Qausar Harta Yudana sudah kami cantumkan di profil Qausar Harta Yudana di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Qausar Harta Yudana :

1. Ikuti semua informasi tentang Qausar Harta Yudana di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Qausar Harta Yudana. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Qausar Harta Yudana, nomor wa Qausar Harta Yudana, Agama Qausar Harta Yudana, rumah Qausar Harta Yudana, serta alamat rumah Qausar Harta Yudana yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Qausar Harta Yudana juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags