Biodata Salim Bahanan, Rumah, Fakta, Keluarga dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Salim Bahanan - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Salim Bahanan, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Salim Bahanan serta fakta menarik dari Salim Bahanan. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Salim Bahanan

Biodata Lengkap Salim Bahanan 

Biografi Salim Bahanan

     Salim Bahanan, seorang penghafal ayat suci Al-Qur'an yang mencuri perhatian karena parasnya yang menawan dan rupawan. Pria berusia 26 tahun ini kerap mengunggah video dirinya yang sedang melantunkan ayat suci Al-Qur'an dengan sangat indah.

Salim Bahanan yang memiliki suara merdu ini menikah dengan seorang perempuan bernama Fatimah Syaharah Alhadad. Fatimah pernah gagal dalam pernikahan dan telah memiliki satu anak laki-laki. Istrinya sendiri yang diketahui sebagai salah satu penggemar Salim Bahanan. 

Kini dari hasil pernikahan tersebut keduanya telah dikarunia 3 orang anak perempuan yang cantik dan menggemaskan. Salim Bahanan tak hanya hapal Alquran, tapi juga memiliki paras menawan yang memikat hati wanita.

Pria berusia 25 tahun ini kerap mengunggah video dirinya yang sedang melantunkan ayat suci Al-Qur'an dengan sangat indah.

Salim tergabung dalam kelompok The Bros Team yang beranggotakan Taqy Malik, Muzammil dan Ibrahim Fadlannul Haq.Ia kerap kali membagikan berbagai aktivitasnya di laman Instagram pribadinya mulai dari selfie hingga kajian agama.

Cowok berhidung mancung ini juga memiliki chanel YouTube sejak Oktober 2017 yang berisi lantunan ayat suci Al-Qur'an hingga tutorial surban.


Akun Instagram Salim Bahanan

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Salim Bahanan ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Salim Bahanan melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Salim Bahanan : @bahanan93.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Salim Bahanan

    Jika Anda mau mencari foto Salim Bahanan lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @bahanan93. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Salim Bahanan. Selamat mencoba.


Agama Salim Bahanan

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Salim Bahanan saat ini yang dia anut. 

Agama Salim Bahanan sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet tentu sajalah adalah Islam.


Rumah Salim Bahanan 

Rumah Salim Bahanan Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Salim Bahanan saat ini. 

Rumah Salim Bahanan tempat dia tinggal untuk saat ini belum diketahui, Kemudian asal Salim Bahanan lahir juga belum diketahui yaa.. untuk info lengkapnya akan saya update di kemudian hari ya..

Untuk rumah Salim Bahanan, bentuk rumah Salim Bahanan yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Salim Bahanan

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Salim Bahanan saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Salim Bahanan saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Salim Bahanan dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Salim Bahanan

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Salim Bahanan dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Ia menikah dengan seorang perempuan bernama Fatimah Syaharah Alhadad yang merupakan penggemarnya.
  • Salim Bahanan begitu populer di Instagram hingga memiliki pengikut lebih dari 838 ribu.
  • Ia ikut berpartisipasi dalam 'kapal kemanusiaan' yakni gerakan amal untuk palestina, dan Aksi Cepat Tanggap untuk membantu korban Gempa di Lombok.
  • Banyak wanita yang mengagumi ketampanan dan suaranya yang merdu.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Salim Bahanan yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Salim Bahanan yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Salim Bahanan.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Salim Bahanan 

    Untuk nomor whatsapp Salim Bahanan, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Salim Bahanan:

Nomor WA Salim Bahanan : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Salim Bahanan. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Salim Bahanan. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Salim Bahanan, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Salim Bahanan.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Salim Bahanan? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Salim Bahanan sendiri. 


Cara Menghubungi Salim Bahanan

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Salim Bahanan Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Salim Bahanan dan cara menyapa Salim Bahanan secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Salim Bahanan yaitu dengan DM Instagram Salim Bahanan.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Salim Bahanan, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Salim Bahanan yang asli. 

Untuk akun Instagram Salim Bahanan sudah kami cantumkan di profil Salim Bahanan di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Salim Bahanan :

1. Ikuti semua informasi tentang Salim Bahanan di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Salim Bahanan. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Salim Bahanan, nomor wa Salim Bahanan, Agama Salim Bahanan, rumah Salim Bahanan, serta alamat rumah Salim Bahanan yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Salim Bahanan juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags