Perbedaan Serum Hanasui Biru, Gold, Pink dan Kuning dan Manfaatnya

SENTUL SITE

Perbedaan Serum Hanasui Biru dan Gold - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Perbedaan Serum Hanasui Biru dan Gold, Hanasui Kuning serta Pink kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Perbedaan Serum Hanasui Biru, Gold, Kuning dan Pink

Perbedaan Serum Hanasui Series

Teknik layering serum sekarang bukanlah hal baru didalam dunia per-skincare-an. Teknik ini biasa digunakan untuk menggabungkan dua bahan aktif dalam kandungan serum agar mencapai hasil kulit yang sehat, glowing, dan optimal. Layering serum bisa dilakukan dengan dua serum dari brand yang sama salah satunya Hanasui. 

Lalu apakah benar-benar bisa dilakukan teknik layering serum ini? Tentu saja bisa. Tapi untuk kita harus mengetahui bahan apa yang terkandung didalamnya dan tidak asal mencampurkannya agar kulit tidak iritasi dan breakout. Ada empat varian serum hanasui yaitu Hanasui Vitamin C yang berwarna kuning, Hanasui Whitening Gold yang berwarna emas, Hanasui Collagen Serum yang berwarna biru, dan Hanasui Anti Acne yang berwarna pink.

Keempat serum diatas memiliki banyak perbedaan mulai dari kemasan, bahan aktif ingredients dan fungsinya pada wajah. Lalu apa saja manfaat dan perbedaan dari Serum Hanasui Gold, Biru, Pink, dan Kuning? Disini Admin akan membagikan kepada kalian apa saja perbedaan dari serum Hanasui 4 varian tersebut.


Jenis - Jenis Serum Hanasui : Nama, Kandungan, dan Manfaatnya

Serum Hanasui terdiri dari 4 variant yang memiliki fungsi sendiri-sendiri terhadap kulit. Setiap serum tentu saja dibuat dengan ingredient dan bahan aktif yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan pembelian dan penggunaan serum dengan memperhatikan kebutuh kulit kita ya, sist. Oleh karena itum disini Admin akan membagikan kepada kalian jenis-jenis serum Hanasui.


1. Hanasui Serum Pink atau Serum Hanasui Anti Acne

Jerawat adalah sebuah benjolan kecil kemerahan yang muncul akibat kulit meradang yang disebabkan karena bakteri. Jerawat menjadi ‘musuh’ banyak wanita karena tidak hanya mengganggu penampilan, tapi juga membuat kesulitan dalam memilih produk kecantikan karena kulit menjadi lebih sensitive.

Dengan menggunakan Hanasui Anti Acne yang berwarna Pink ini kita bisa mengatasi masalah kulit berjerawat. Serum ini mengandung formula khusus anti bakteriostatika yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan mencegah muncul kembali..

Selain itu, manfaat lain dari Serum Hanasui Pink juga dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit wajah. Serum ini dapat dipakai oleh  semua jenis kulit seperti kering, berminyak dan kombinasi.


2. Serum Hanasui Kuning atau Hanasui Serum Vitamin C

Selanjutnya ada varian serum lain dari Hanasui yaitu yang diperkaya dengan vitamin C dan kolagen produk ini dikemas dengan kardus berwarna kuning sehingga lebih dikenal dengan Serum Hanasui Kuning. 

Didalam serum ini terdapat Vitamin C yang diperkaya dapat mencerahkan warna kulit dan menangkal radikal bebas penyebab wajah menjadi kusam. Selain itu, didalam serum ini terdaapat kandungan lainnya seperti kolagen, perfume, gliserin, water dan tetrasodium Edta yang tiap komposisi tersebut memiliki peran masing-masing untuk wajah.


3. Hanasui Serum Gold atau Hanasui Serum Whitening Gold

Salah satum serum unggulan produk serum Hanasui pertama yang paling laris diburu oleh para kaum hawa adalah varian Gold. Produk ini ddipercaya efektif dalam membuat kulit jadi lebih halus, lembut dan cerah merona. 

Selain itu, didalam produk ini terkandung lengkap bahan aktif yang bagus untuk memelihara kecantikan kulit wajah. Didalam Hanasui Whiteninng Gold terdapat kandungan vitamin C berkonsentrasi tinggi mampu berguna sebagai antioksidan untuk menangkal efek buruk radikal bebas. Selain itu, Vitamin C dalam produk ini juga berperan menyamarkan kerutan, garis-garis halus, flek hitam dan tanda-tanda penuaan dini lain.

Didalam hanasui Hanasui Whitening Gold juga terdapat kandungan lain yang lain, yaitu vitamin E dan whitening agent yang bisa menjaga kelembaban kulit wajah dan meningkatkan proses pencerahan kulit. Apabila kalian menggunakan secara teratur maka kulit wajah yang cerah merona bukan lagi sebuah khayalan.

Baca Juga : Efek Samping Serum Hanasui Gold 

 

4. Hanasui Serum Collagen atau Serum Hanasui Biru

Varian Serum Hanasui terakhir yang akan dibahas selanjutnya ialah serum berwarna biru dengan vitamin C dan kolagen sebagai kandungan utamanya. Vitamin C ini memang telah menjadi formula yang cukup tinggi yang mampu mencerahkan kulit wajah serta memberantas noda-noda dan dosa di wajah. Selain itu apabila kita mendapati kulit wajah yang mulai mengalami tanda penuaan dini seperti mengkerut juga bisa diminimalkan dengan Vitamin C ini. 

Selain itu, didalam serum ini terdapat kandungan kolagen yang fungsinya untuk mengencangkan dan menambah elastisitas kulit wajah. Kolagen dapt dengan untuk mudah menyerap ke dalam kulit dan menutrisi dengan cepat. Kolagen ini memang dibutuhkan kulit untuk mencegah penuaan dini yang disebabkan sinar ultraviolet dan radikal bebas yang berasal dari polusi udara dan makeup.

 Serum Hanasui Biru juga mengandung kandungan lain yang tidak kalah penting, seperti enhancer ethoxydiglicol yang berguna membantu menghambat penuaan dini seperti kerutan, flek hitam, kulit kering dan lainnya.


Perbedaan Serum Hanasui Biru dan Serum Hanasui Gold

Dengan adanya banyaknya jumlah varian serum dari Hanasui, disini Minku akan membagikan kepada kalian apa saja perbedaan dari serum Hanasui Biru dan Hanasui Gold. 

  • Serum Hanasui Biru membuat kulit lebih kenyal dan Serum Hanasui Gold menghaluskan kulit
  • Serum Hanasui Biru berfungsi sebagai antioksidan sedangkan Serum Hanasui Gold tidak.


Cara Pemakaian Hanasui Serum yang Benar untuk Wajah

Tidak cukup hanya mengetahui jenis-jenis serum hanasui saja, tetapi Anda juga perlu mengetahui cara penggunaannya agar mendapatkan manfaat yang maksimal dan tidak menimbulkan efek samping.

  • Seperti rutinitas perawatan kulit biasa, Anda bisa mencuci muka terlebih dahulu dengan facial wash, lalu toner, baru kemudian menggunakan Hanasui serum. Untuk mengaplikasikannya, cukup oleskan 2-3 tetes susu ke wajah, pijat lembut ke kulit.
  • Lakukan ini sebentar dan diamkan sampai Anda benar-benar puas. Hindari area mata karena sangat sensitif dan juga hindari kulit terbuka.
  • Serum Hanasui dapat digunakan pagi dan sore hari.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Perbedaan Produk Serum Hanasui Biru dan Gold. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~

Tags