3+ Efek Samping Serum Hanasui Gold di Kulit yang Harus Diperhatikan

SENTUL SITE

Efek Samping Serum Hanasui Gold - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Efek Samping Serum Hanasui Gold kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek samping serum hanasui gold


Efek Samping Serum Hanasui Gold

Perawat untuk wajah saat ini merupakan sebuah hal yang lazim. Skincare sudah bagaikan makanan bai para kaum hawa agar mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar. Dengan melakukan perawatan wajah diharapkan mereka berharap mendapat kulit yang sehat dan juga bersinar. Maka dari sekarang banyak skincare yang berasal dari produk local salah satunya Hanasui.

Hanasui adalah salah brand kosmetik dan terpercaya di Indonesia. Dengan harganya yang terjangkau, produk ini kerap menjadi salah satu andalan untuk menangani berbagai permasalahan kulit, salah satunya dengan meluncurkan serum. Serum Hanasui sendiri terdiri dai empat varian, yaitu Serum Hanasui Gold, Serum Hanasui Vitamin C, Serum Hansui Collagen, dan Serum Hanasui Anti Acne.

Tidak hanya  mengeluarkan produk serum, Hanasui juga meluncukan Liptint dan Body lation yang menjadi andalan juga loh. Bukan hanya menggunakan krim wajah, sekarang untuk perawatan kita bisa menggunakan serum loh. Salah satu serum yang sedang digandrungi adalah serum-serum rilisan Hanasui, salah satunya Serum Hanasui Whitening Gold.

Serum Hanasui Gold adalah satu produk dari empat varian serum Hanasui. Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dari kulit berminyak, kulit sensitive, kulit normal, hingga kulit kombinasi. Serum Hanasui Gold ini dipercaya menutrisi kulit agar kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. 

Serum Hanasui ini di produksi oleh perusahaan bernama PT Eka Jaya International yang sudah berpengalaman memproduksi kosmetik dan skincare bertahun-tahun. Perusahaan ini juga memproduksi shampoo, body lotion, body spa, body lotion, liptint, dan lainnya.


Manfaat Serum Hanasui Gold

Salah satu serum andalan Hanasui adalah Serum Hanasui Whitening Gold. Serum ini dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti  untuk menutrisi kulit agar kulit menjadi lebih cerah. Tetapi, ternyata manfaat dari serum ini tidak hanya itu saja loh, dibawah ini Minku akan membagikan kepada kalian apa saja manfaat dari Serum Hanasui Whitening Gold.

Manfaat dan kelebihan serum Hanasui Whitening Gold:

1. Meratakan Warna Kulit

Salah satu manfaat dari serum ini adalah dapat meratakan warna kulit. Serum ini mengandung bahan aktif niacinamide yang dapat merngurangi perubahan warna kulit dalam 14 hari. Selain iu, produk ini juga dapat membantu memperbaiki tekstur kulit lohh.

2. Melembabkan dan Menghidrasi Kulit

Memilii wajah lembab adalah salah satu yang diidamkan setiap karena jika kulit lembab itu adalah salah satu tanda bahwa kulit wajah sehat. Dengan menggunakan serum Hanasui Whitening Gold ini dapat membantu untuk memberikan kelembaban pada kulit. Dengan kandungan phyto kolagen dan niacinamide ininya dapat membuat wajah menjadi lembab secara merata.

3. Membantu Mengurangi Garis Halus dan Kerutan

Munculnya garis halus dan kerutan adalah salah satu momok yang dihindari oleh kaum hawa. Garis halus dan kerutan adalah salah satu tanda bahwa wajah sudah mengalami penuaan. Oleh karena itu, dengan menggunakan Serum Hanasui Whitening Gold dapat mengurangi garis halus dan kerutan. 

Baca Juga : Efek Samping Serum Hanasui Biru

 

Beberapa Efek Sampai Serum Hanasui Gold

Meskipun Serum Hanasui Whitening Gold cocok digunakan untuk semua jenis kulit tetapi terkadang aja saja pemakaian terhadap kulit yang menyebabkan ketidakcocokan,. Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian semua apa saja efek samping dari Serum Hanasui Whitening Gold dan apa dampaknya apabila ketidakcocokan dilanjutkan terus-terusan:

1. Menimbulkan ruam gatal diwajah

Kulit biasanya akan mengalami gatal-gatal apabila kulit kita tidak cocok dengan kandungan serum Hanasui Whitening Gold. Efek gatal-gatal diwajah ini biasanya ddapat muncul ketika kita baru pertama kali memakai serum atau setelah beberapa kali dalam minggu pertama.

Tetapi, kalian tidak perlu khawatir karena efek ini akan hilang beberapa saat setelah serum dibersihkan dari wajah. Namun, Minku menyarakan kepada kalian sebaiknya hentikan pemakaian sementara waktu atau ganti ke produk lainnya yang cocok untuk kulit kalian ya! 

2. Menyebabkan Kulit Menjadi Iritasi

Kandungan bahan aktif dengan konsetrasi tinggi pada serum Hanasui menjadi keunggulannya karena dapat memberikan hasil lebih cepat. Tetapi disisi lain, jika  kandungan bahan aktif seperti Niacinamide bisa memicu iritasi pada kulit yang sensitif.

Oleh karena itu, sebelum memakai perawatan wajah ini lebih baik melakukan testing terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan serum di seluruh permukaan wajah. Apabila muncul gejala tidak cocok pada wajah lebih baik untuk tidak melanjutkan pemakaian produk ini ya.

3. Kulit Menjadi Memerah

Apabila kita mengalami gejala kulit terasa tidak nyaman dan kemudian muncul kemerahan, kemungkinan kulit kita tidak cocok dengan kandungan di dalam serum Hanasui.  Hal ini disebabkan oleh Serum Hanasui mengandung berbagai formula bahan aktif yang bekerja langsung didalam kulit. Kandungan tersebut juga ditakar dalam konsentrasi tinggi sehingga jika kamu memiliki kulit sensitif harus lebih berhati-hati agar kulit kalian tidak menjadi memerah dan perih karena terjadi iritasi kulit.

Baca Juga : Efek Samping Serum Hanasui Pink


Harga Serum Hanasui Whitening Gold

Bagi kalian yang bertanya-tanya berapa si harga Serum Hanasui Whitening Gold? Untuk harganya berkisar Rp 23.000. Kita bisa membeli produk ini secara offline di toko - toko produk kecantikan  maupun online di marketplace ya. 

 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Produk Serum Hanasui Gold. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~

Tags