4+ Efek Samping Serum Hanasui Pink di Kulit yang Harus Diperhatikan

SENTUL SITE

Efek Samping Serum Hanasui Pink - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Efek Samping Serum Hanasui Pink kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Serum Hanasui Pink

Efek Samping Serum Hanasui Pink

Hanasui Pink atau Hanasui Anti Acne memang cukup popular dikalangan pejuangan Acne untuk mengatasi masalah kulit wajah mereka.  Serum ini walaupun terbilang ternyata terbukti cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat membandel yang mengganggu. Hanasui Pink ini adalah salah satu dari empat serum varian andalan Hanasui. Bagi kalian yang menjadi pejuang Acne kalian bisa menggunakan serum murah nan juara ini yaa.

Kandungan di Dalam Serum Hanasui Pink

Apasih yang disebut dengan serum? Serum adalah sebuah konsentrat bahan aktif yang dapat mengasti suati masalah kuli tertentu. Serum memiliki kadar bahan aktif lebih tinggi dibandingkan dengan krim wajah. Biasanya,  tekstur dari serum itu adalah berbentuk cair. Kenapa berbentuk cair? Karena bertujuan agar serum dan kandungan lebih cepat terserap terhadap kulit. 

Sebagai salah satu rekomendasi untuk mengatasi masalah wajah yang berjerawat, apa saja sih bahan yang terkandung dari Hanasui Serum Anti Acne ini? Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian kandungan apa saja yang terdapat dari Hanasui Anti Acne:

1. Gliceryn

Hanasui Pink mengandung bahan aktif Gliceryn, Gliceryn adalah bahan aktif yang berasal dari sumber nabati. Ada banyak manfaat apabila skincare terdapat Gliceryn, karena bahan aktif satu ini cocok untuk semua jenis kulit.

Manfaat dari Gliceryn adalah menjaga kelembaban kulit, mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas, dan mencegah timbulnya komedo diwajah.

2. Niacinamide

Niacinamide adalah bahan aktif yang sudah sangat terkenal di kalangan pecinta skincare. Bahan aktif yang satu merupakan turunan dari bentuk bitamin B3. Manfaat dari kandungan ini dalam Hanasui Pink ini adalah mengurangi garis halus dan keriput, mengecilkan pori-pori,  mengatasi jerawat, dan masih banyak lahi.

3. Hydrogenated Caster Oil

Serum Hanasui Pink mengandung Hydrogenated Caster Oil yang berasal dari minyak nabati. Bahan ini berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka, mencegah peradangan, mengatasi jerawat ,  dan menjadi pelembab alami.

4. Propylene  Glicol

Selanjutnya bahan aktif yang terkandung dalam Hanasui Pink adalah Propylene Glicol. Bahan ini berbentuk cair sehingga mudah terserap ke dalam kulit. Manfaat dengan adanya bahan ini adalah melembabkan kulit, mengatasi jerawat, dan menutrisi kulit.

Jangka Waktu Hasil Penggunaan Serum Hanasui Pink

Didalam dunia ini tidak ada yang instan karena semua proses bertahan termasuk perawat kecantikam. Bagi kalian yang menanyakan berapa lama hasil penggunaan Hanasui Pink atau Hanasui Anti Acne ini adalah sekitar 4 hingga 8 minggu.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita memang harus bersabar dan menggunakannya secara rutin. Biasanya efektifitas dari serum ini akan muncul pada minggu keempat hingga kedelapan. Kita bisa bisa menggunakan serum ini dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari.

Manfaat Serum Hanasui Pink

Dengan banyaknya kandungan manfaat dalam serum Hanasui Pink atau Hanasui Anti Acne ini, tentu saja kalian akan merasa bahwa serum adalah salah satu produk skincare yang tak boleh dilewatkan. Lalu, apa saja sih manfaat dari Hanasui Pink ini? Dibawah ini Minku akan membagikan kepada kalian manfaat Hanasui Anti Acne pada wajah:

1. Mengahambat Pertumbuhan Bakteri Penyebab Jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang kerap kali muncul. Biasanya, munculnya jerawat disebabkan oleh factor genetik, hormonal, stres, dan penggunakan make up atau skincare yang tidak cocok. 

Selain itu, apabila suatu kulit wajah berminyak maka akan lebih mudah mengalami jerawatab. Hal ini disebabkan karena produksi minyak berlebih pada wajah dapat membuat pori-pori tersumbat Untung saja  Hanasui Pink ini memiliki manfaat dapat menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat karena mengandung nordihydroguaiaretic acid dan aoleanolic acid sebanyak tiga persen.

2. Mengurangi Produksi Sebum

Apabila kulit wajah kita memproduksi sebum wajah yang berlebihan maka akan menyebabkan wajah mudah berjerawat. Sebum yang berlebihan dapat menyumbat pori-pori sehingga menimbulkan peradangan pada wajah.Dengan menggunakan serum Hanasui Pink ini kita dapat membantu mengurangi produksi sebum dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Efek Samping Serum Hanasui Pink Anti Acne

Sebenarnya seperti yang pernah Minku bahas sebelumnya, efek samping dari penggunaan Serum Hanasui Pink terjadi apabila kulit kita tidak cocok dengan kandungan cocok dengan kandungan serum tersebut. Dibawah ini adalah efek samping dari penggunaan serum Hanasui Pink yang terjadi :
  • Kulit menjadi kemerahan
  • Terjadinya iritasi kulit
  • Timbulnya jerawat yang lebih parah
  • Kulit wajah terasa panas

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Produk Serum Hanasui Pink. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~
Tags