5+ Efek Samping Serum Mayra untuk Kulit yang Harus Diperhatikan

SENTUL SITE

Efek Samping Serum Mayra - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Efek Samping Serum Mayra kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Serum Mayra

Efek Samping Serum Mayra

Nama serum Mayra untuk saat ini mulai terdengar ditelinga wanita para pemburu skincare.  Penggunaan serum wajah adalah salah satu bagian dari 10 Step Korean Skincare. Penggunaan serum baik untuk dilakukan guna untuk menjaga kesehatan kulit.

Lalu bagaimana si dengan serum Mayra, apakah benar akan memberikan manfaat yang bagus untuk kulit? Lalu bagaimana dengan efek samping dari serum Mayra sendiri? Untuk jawabannya atas semua pertanyaan kalian Admin akan membagikan kepada kalian semua.


Kandungan dan Bahan Serum Mayra

Pada saat akan pembelian skincare, tentu saja kita perlu mengetahui apa saja kandungan dan bahan aktif yang ada didalam serum. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir efek yang terjadi apabila terjadi ketidakcocokan pada kulit.

Selain itu, dengan memahami komposisi kandungan suatu produk kita dapat mengetahui dan memprediksi apa saja manfaat serum atau skincare tersebut pada kulit kita. Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian kandungan apa saja yang terkandung dalam serum Mayra, yaitu:

1. Niacinamide

Bahan aktif Niacinamide yang terkandung dalam skincare adalah salah satu produk yang dapat mencerahkan kulit.  Niacinamide sendiri merupakan jenis kandungan aktif yang merupakan turunan dari Vitamin B3. Fungsi dari Niacinamide adalah menjaga kelembaban kulit, membantu perbaikan skin barrier, dan mengurangi minyak berlebih.

2. Collagen

Collagen adalah bahan aktif yang kerap digunakan untuk mencegah penuaan dini. Manfaat dari Collagen dalam serum Mayra adalah menjaga elastisitas kulit

3. Centella Asiatica

Kandungan Centella Asiatica didalam serum wajah berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit terutama pada wajah. Centella Asiatica sangat cocok untuk penyembuhan jerawat bagi kalian para pejuang acne.

4. Vitamin C Extract

Vitamin C adalah salah satu bahan yang terkandung didalam serum Mayra. Fungsi dari Vitamin C Extract adalah meminimalkan kemerahan dwajah, mempercepat pergantian sel-sel dikulit wajah dan mereganasi kulit.


Manfaat dari Serum Mayra untuk Kulit

Serum Mayra adalah salah satu serum yang dibanderol dengan harga yang murah. Llau, apa saja sih manfaat dari serum Mayra? Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian apa saja manfaat dari serum Mayra.

Saat ini penggunaan serum memang sedang popular untuk dijadikan skincare yang dapat mencerahkan kulit. Penggunaan serum akan lebih efektif apabila diimbangi dengan penggunaan skincare yang lain seper ti penggunaan toner, krim, dan essence.

Dibawah ini adalah manfaat dari serum Mayra :

1. Mampu meghilangkan jerawat dan bekasnya

Jerawat dan bekas jerawat merupakan salah satu hal yang menjadi permasalah dalam kulit. Sekalipun sudah ditutupi dengan make up, ternyata penggunaan makeup berlebihan bisa menyebabkan jerawat menjadi meradang. Untuk itu, serum Mayra hadir untuk membasmi jerawat dan bekas-bekasnya.

2. Mencerahkan Kulit

Serum Mayra dapat mencerahkan karena ada kandungan Niacinamide-nya. Bahkan aktif ini memang terbukti efek untuk mencerahkan warna kulit sehingga kalian bisa terlihat bersinar dan glowing.

3. Memperbaiki Tekstur Kulit

Kulit yang gradakan kerap menjadi permalasahan para wanita selain itu tekstur kulit yang tidak merata akan membuat tingkat kepercayaan diri kita menurun. Dengan menggunakan Mayra tidak hanya bisa memperbaiki tekstur kulit tapi juga bisa memperbaiki skin barrier.

4. Meratakan Warna Kulit

Dengan adanya panas matahari tentu saja akan menambah pigmen melamin pada kulit kita. Bagi kalian yang ingin meratakan warna kulit karena terjadi belang diwajah kalian bisa menggunakan serum ini karena dapat meratakan warna kulit.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Gold, Biru, Kuning, dan Pink

 

Efek Samping Penggunaan Serum Mayra

Memiliki kulit cerah dan glowing memang idaman setiap wanita. Namun ternyata, untuk penggunaan serum sendiri memiliki efek samping terutama bagi serum dan skincare yang belum lulus BPOM. Dibawah ini adalah efek samping serum mayra :

  • Menimbulkan iritasi kulit
  • Menyebabkan kanker
  • Menimbulkan reaksi alergi terhadap kulit
  • Dapat menimbulkan sensasi terbakar pada kulit
  • NO BPOM Serum Mayra

Dalam pembelian skincare, lulus uji BPOM adalah salah satu hal yang sudah perlu diperhatikan. Usut punya usut ternyata untuk serum Mayra sendiri belum lulus dan hanya baru mendapat sertifikasi halal. Bagi teman-teman Minku semua, disini apabila kalian ada yang berminat membeli serum ini ada baiknya menunggu hasil uji dari BPOM yaa. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir efek yang terjadi pada kulit kalian. 


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Produk Serum Mayra. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~

Tags