3+ Efek Samping Serum Implora untuk Kulit yang Harus Diperhatikan

SENTUL SITE

Efek Samping Serum Implora - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Efek Samping Serum Implora kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Serum Implora


Efek Samping Serum Implora

Serum Implora sekarang tengah digandrungi oleh para kaum hawa pecinta skincare. Setelah implora sukses dengan lipcreamnya, mereka kembali membuat boom dengan berbagai raingkaian serum yang ada. Implora adalah sang juara. Implora sendiri adalah nama merek dagang dari dari PT Implora Sukses Abadi. Perusahaan ini adalah salah satu produsen kosmetik Indonesia yang bertempat di Sidoarjo, Jawa Timur.

PT Implora Sukses Abadi sendiri berdiri sejak tahun 2002, seiring dengan berjalannya waktu perusahaan ini semakin berkembang terutama setelah produk lipcreamnya. Tidak hanya mendulang sebagai pembuat lipcream, perusahaan ini kembali merilis produk andalannya yaitu serum. Dengan menjaga dan terus membuktikan kualitasnya, Implora menjadi salah satu brand lokal ternama di Indonesia. Btw, Mimin punya beberapa beberapa produk Implora dirumah loh. Ini murni, bukan promosi.

Harga Serum Implora

Beberapa dari kalian pasti pernah ada yang berpikir bahwa beberapa brand local Indonesia memiliki harga yang cukup “ overprice “. Tetapi tenang saja, untuk produk dari Implora mulai dari lipcream hingga serumnya kalian tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam.

Serum Implora sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 35.000, dan untuk semua varian serumnya tidak ada yang memiliki harga diatas Rp 50.000. Cukup murah bukan dengan harga segitu kita sudah mendapatkan hasil yang worth it untuk kulit kita sendiri. Investasi skincare adalah investasi jangka panjang, ini adalah prinsip Admin wahai teman-teman.

Tips Memilih Serum Implora untuk Wajah

Untuk memiliki kulit, cerah, glowing, mulus, dan lembut tentunya kita juga harus melakukan perawatan wajah karena semua tidak hanya didapatkan dengan menggunakan air wudhu. Melakukan perawatan wajah menggunakan serum adalah salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mejaga elastisitas dan kelembaban kulit. 

Tapi dikarenakan tipe kulit setiap orang itu berbeda tentunya kita harus memahami apa yang dibutuhkan oleh kulit kitaa. Oleh karena itu, Minku akan membagikan kepada kalian bagaimana tips and trik cara memilih serum agar serum yang sudah kita beli tidak berakhir sia-sia. 
Dibawah ini adalah cara memilih serum:

1. Mengatasi Permasalahan Kulit Kombinasi dengan Memilih Hydrating Serum

Permasalahan kulit kombinasi untuk memang salah satu yang memusingkan karena kita harus fokus dengan semua permasalahan kulit yang ada dan menjadi satu. Untuk menjaga kelembaban kulit yang ada, kita bisa menggunakan hydrating serum. Menghidrasi kulit juga bisa menjadi perbaikan untuk skin barrier.

Selain itu, untuk penggunaan serum dengan hyaluronic acid kita bisa memilih serum dengan yang bertekstur ringan. Serum ini bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit. Hyaluronic Acid sendiri adalah senyawa yang dipercaya memiliki berbagai manfaat untuk merawat kesehatan kulit. Bahan aktif yang satu ini memang terkesan ajaib.

2. Mengetahui Jenis Permasalahan Kulit

Penggunaan serum adalah bertujuan untuk menyelesaikan masalah kulit yang ada dan mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. Berbagai masalah kulit yang muncul seperti garis halus, kerutan, bintak hitam diwajah, jerawat yang membandel, kulit sensitif adalah berbagai masalah kulit yang kerap kali muncul. 

Untuk meratakan warna kulit, kita bisa memilih serum yang fokus untuk meningkatkan kecerahan kulit dan meratakan warna kulit. Serum ini biasanya juga bisa digunakan sebagai penghilang bekas jerawat dan hiperpigmentasi kulit wajah kita. Selain itu, serum dengan yang berbahan utama vitamin C, niacinamide, asam kojic, dan alfa arbutin ini mungkin tidak cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif karena akan rentan menimbulkan breakout. 

Tetapi bagi kaluiam yang memiliki kulit sensitif bisa menggunakan serum dengan kandungan ekstrak centella asiatica, nih. Serum ini juga cocok untuk kalian yang memiliki kulit wajah kemerahan karena bahan ini bersifat menenangkan.

3. Mengetahui Jenis Tipe Kulit

Sebelum melakukan pembelian serum, ada baiknya kita mengetahui jenis tipe kulit kita agar serum yang digunakan sesuai tanpa menimbulkan efek samping, begitupun saat memilih serum Implora.
Untuk itu, Mimim akan memberikan beberapa rekomendasi untuk kalian. Bagi kalian yang memiliki masalah kulit berminyak, penggunaan serum dengan bahan asam salisilat atau asam glikolat adalah serum terbaik. 

Disisi lain, apabila kalian bermasalah dengan  kulit kering, kalian dapat menggunakan serum dengan formula yang menghidrasi kulit kalian, kalian bisa menggunakan hyaluronic acid.
Dan bagi kalian sudah merasa Serum mmengalami tanda-tanda penuaan serta kulit kusam, kalian bisa memilih serum dengan kandungan vitamin C dan retinol.

Jenis – Jenis Produk Serum Implora

Sejak awal perilisannya, Implora tidak hanya meluncurkan satu jenis serum. Dibawah ini adalah beberapa jenis dari serum Implora yang ada dipasaran:
  • Implora Acnes Serum
  • Implora Hydrating Serum
  • Implora Lominous Brigthening Serum
  • Implora 24K Gold
  • Implora Peeling Serum
  • Implora Midnight Serum

Efek Samping Penggunaan dari Serum Implora yang Ada di Pasaran

Seperti yang sudah Admin jelaskan diawal, untuk memakai serum kit harus mengetahui apa saja kandungannya dan apa saja yang yang dibutuhkan kulit kita. Efek samping pada serum biasanya terjadi apabila kita memilih serum Implora yang tidak cocok dengan kebutuhan kulit kita. Dibawah ini adalah efek yang terjadi apabila kita membeli serum Implora yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit:
  • Kulit mengalami breakout
  • Timbulnya reaksi alergi pada kulit
  • Kulit menjadi gatal dan kemerahan


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Produk Serum Implora. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~
Tags