5+ Manfaat dan Cara Pakai Cactus Moisturizer MS Glow untuk Kulit

SENTUL SITE

Cara Pakai Cactus Moisturizer MS Glow - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Pakai Cactus Moisturizer MS Glow kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Pakai Cactus Moisturizer MS Glow

Cara Pakai Cactus Moisturizer MS Glow

MS Glow adalah salah satu brand skincare yang terkenal di Indonesia.  Sesuai dengan namanya yang MS Glow, skincare ini memang memberikan efek yang glowing pada kulit wajah kita. 

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu MS Glow walaupun impossible, produk ini didirikan pada tahun 2013 oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemalasari. MS Glow adalah salah satu produk dari PT Kosmetika Cantik Indonesia yang memiliki motto “ Magic For Skin “. 

Pabrik MS Glow Sendiri berada di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini terletak dikawasan Jl. Rungkut III NO 9 Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Meskipun MS Glow adalah salah satu brand lokal, nyatanya yang katanya “ membuat glowing “ bukanlah sebuah overproud dari orang-orang belakang. Lalu bagaimana riview dan penggunaan dari cactus moisturizer MS Glow? Oleh karena itu kalian harus menyimak ulasan dari Admin ya. 


Jenis Jenis Produk MS Glow

Sebagai salah brand skincare yang sudah ternama, MS Glow tidak hanya berfokus dengan satu masalah kulit saja. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk yang sesuai dengan incaran kaum hawa yaitu mencerahkan dan melembabkan.

Lalu apa saja si jenis-jenis produk dari MS Glow? Disini Admin akan membagikan kepada kalian produk apa saja yang dimiliki oleh MS Glow?

MS Glow dan segala produknya memang dikenal memiliki manfaat yang didambakan oleh setiap perempuan. Brand lokal ini memang mampu bersaing dengan brand lainnya karena serangkaian perawatannya yang mumpuni. Selain itu, semua produk dari MS Glow sudah mengantongi izin BPOM yang menunjukan bahwa produk ini aman untuk digunakan.


Jenis dan Rangkaian Produk MS Glow

Ms Glow menawarkan serangkaian perawatan yang menggiurkan dan sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Dibawah ini adalah serangkaian perawatan produk dan jenisnya dari MS Glow:

1. MS Glow Whitening Series

Ms Glow Whitening Series cocok untuk kalian yang memiliki tipe kulit normal. Ms Glow Whitening Series memiliki rangkaian produk berupa facial wash, face toner, whitening day and night cream.

2. Ms Glow Acne Series

Ms Glow Acne Series cocok untuk kalian yang sedang menjadi pejuang acne. Produk ini memiliki serangkaiannya sendiri yaitu Acne Facial Wash, Acne Face Toner, Acne Essence, dan Acne Day and Night Cream.


Kandungan dan Bahan Cactus Moisturizer MS Glow

Apa itu Juice Cactus dan Grape Juice MS Glow? Produk Moisrurizer Juice ini adalah sebuah moisturizer yang berasal dari ekstrak buah anggur dan cactus. Buah anggur dipercaya memiliki antioksidan yang tinggi, kemudian dikombinasikan dengan tanaman kaktus yang dapat melembabkan kulit dan sebagai anti aging.

Dibawah ini adalah ingredients dari Cactus Moisturizer MS Glow: allantoin, Alpha Arbutin, Glutation, Linolenic Acid, Alpha Tocopherol, Etanol, Aqua, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Acnederm Series

 

Cara Pemakaian Cactus Moisturizer MS Glow

Setelah kita mengetahui kandungan apa saja yang terkandung dalam Cactus and Grape Juice Ms Glow lalu bagaimanakah cara menggunakan produk ini? Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian bagaimana cara menggunakan Cactus and Grape Juice MS Glow, yaitu:

  1. Langkah pertama adalah ambil spatula juice blam secukupnya
  2. Setelah itu, oleskan Cactus and Grape Juice MS Glow keseluruh wajah tanpa perlu membersihkan wajah dari makeup terlebih dahulu
  3. Setelah itu pijat secara memutar selama 3 menit
  4. Setelah itu angkat blam dengan menggunakan kapas tanpa perlu dilakukan pembilasan
  5. Setelah itu kotoran yang sudah terangkat akan tertransfer dikapas


Manfaat dari Cactus Moisturizer MS Glow

Dibawah ini adalah beberapa manfaat utama dari Cactus and Grape Juice Ms Glow, adalah:

  • Mencegah penuaan dini
  • Dapat digunakan untuk membersihkan kotoran dan make up
  • Dapat mencerahkan kulit
  • Mampu melembabkan dan menyegarkan kulit


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Menggunakan Produk Cactus Ms Glow. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~

Tags