5+ Urutan Cara Pemakaian Wardah Acnederm Series untuk Kulit Wajah

SENTUL SITE

Cara dan Urutan Pemakaian Wardah Acnederm Series - Bagi kalian yang sedang mencari urutan dan cara Pemakaian Wardah Acnederm Series adalah kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Urutan dan Cara Pemakaian Wardah Acnederm Series

Wardah Acnederm Series

Wardah bukan hanya produk yang halal dan ramah dikantong tetapi juga ramah untuk segala jenis kult. Dengan menggunakan produk-produk Wardah tidak hanya mendapat serangkaian produk untuk lightening tetapi juga produk untuk para pejuang acne. Dengan produk Wardah kita akan serangkaian produk untuk melawan acne-acne yang membandel diwajah kita. Selain, untuk serangkaian produk Wardahpun tidak dipatok dengan harga yang mahal alias ramah dikantong.

Wardah sendiri adalah salah satu produk andalan dari PT Paragon Comestic and Innovative yang merupakan perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia. Perusahaan ini  sudah berdiri sejak tahun 1995.
Hal ini membuktikan dengan eksistasinya yang bertahan hingga saat ini menandakan bahwa Wardah adalah ada produk terpercaya. Selain itu, Wardaah juga berhasil membranding dirinya  dengan kata " Halal " dan menggandeng para influencer berhijab.

Cara Pemakaian Wardah Acnederm Series

Wardah Acnederm Series adalah serangkaian produk dari Wardah yang khusus menangani kulit berjerawat. Dengan bahan pembuatan produk yang berasal dari bahan premium, produk ini menjadi salah satu solusi untuk para wanita yang struggle dengan jerawatnya.

Apabila diantara kalian yang sudah mencapai jalan buntu menghadapi jerawat, Minku merekomendasikan produk ini karena halal dan andalan. Sebelum menjadi nama Wardah Acnederm Series dulunya serangkaian produk ini debut dengan nama Wardah Acne Series yang saat ini telah rebranding. Lalu bagaimana cara menggunakan serangkaian produk ini? Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian bagaimana cara menggunakan produk Wardah Acnederm Series.

Jenis Produk, Cara Pemakaian, dan Harga Wardah Acnederm Series

1. Acnederm Pure Foaming Clenaser

Yang pertama adalah Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser, produk ini adalah sabun muka yang digunakan untuk membersihkan kulit setelah seharian beraktivitas. Produk ini mengandung bahan aktif Salicylic Acid yang berfungsi untuk mengangkat minyak dan kotoran berlebih. Produk ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 25.000.

2. Wardah Pure Refining Toner

Wardah Pure Refining Toner adalh salah satu bagian skincare rutin yang berfungsi untuk meminmalisir tampilan pori-pori dan mengangkat minyak berelbih. Produk ini mengandung Witch Hazel, aloeveraa yang non alcohol yang membuat kulit terasa lembap dan nyaman.

Seain itu produk ini mengandung DermaTreat Actives yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Cara menggunakan produk inipun cukup mudah karena hanya cukup aplikasikan menggunakan kapas lalu tepuk perlahan diseluruh bagian wajah. Produk ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 30.000.

3. Wardah Acnederm Day Moisturizer

Wardah Acnederm Day Moisturizer digunakan sebagai pelembab disiang hari yang melindungi kulit dari paparan sinar UV.  Produk DermaTreat Actives dan ekstra willowhel yang dapat menenangkan kulit dann menghentikan pertumbuhan jerawat.Produk ini juga tidak meninggalkan whitecast diwajah kalian loh. Selain itu, produk ini juga mengandung SPF 15 sehingga melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini dibanderl dengan harga berkisar Rp 35.000.

4.  Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Tidak hanya menyediakan krim siang, serangkaian produk Wardah Acnederm Series ada krim malammnya juga loh. Skincare malam juga harus dilakukan dan jangan diskip ya. Produk Wardah Acnederm Night berfungsi untuk meregenasi kulit dimalam hari. Dengan Formula Derma Treat Actives ini bermanfaat untuk membasmi dan menghambat pertummbuhan bakteri penyebab jerawat.

Tidak hanya menutrisi kulit, krim malam ini juga berfungsi untuk menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Pelembab dibanderol dengan harga berkisar Rp 35.000.

5. Wardah Acnederm Spot Treatment Gel

Jika kalian yang berkeinginan agar jerawat kalian cepat kering dan kempes kalian bisa menggunakan produk yang satu ini. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel berwujud seperti gel bening, yang dapat mendinginkan dan menyegarkan kulit.Selain itu, produk ini juga dapat menyerap keringat berlebih dan menyembuhkan jerawat secara instan.

Cara menggunakn produk ini adalah diaplikasikan setelah menggunakan moisturizer, kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat. Harga produk ini dibanderol sekitar Rp 25.000.

6. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Permasalahan kulit tidak hanya seputar jerawat membandel tetapi juga komode. Dengan produk balm dari Wardah ini, kita bisa mengurangi komedo atau bahkan blakhead yang muncul diwajah. Produk ini tidak berisi dengan Formula Derma Actives tetapi juga VitamIN E sehingga dengan kandungannya ini dipercaya dapat mengurangi bakteri, membersihkan minyak, dan melembabkkan kulit.

Cara Menggunakan produk ini adalah cukup oleskan diawajah, kemudian pijat lembut kemudian bershkan facial wash Wardah Acnederm Series.
Produk ini berkisar Rp 40.000.

 

Urutan Pemakaian Wardah Acnederm Series yang Tepat

Setelah mengetahui jenis produk apa sajaa yang ada diserangkaian produk Wardah Acnederm Series, disinI Minku akan membagikan kepada kalian bagaimana cara menggunakan Wardah Acnederm Series.
Urutan dan langkah Menggunakan Wardah Acnerderm Series:

1. Yang pertama adalah Wardah Acnederm Pore Blackhead

2. Yang kedua adalah Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

3. Langkah yang ketiga adalah Wardah Acnederm Pore Refining Toner

4. Yang keempat adalah Wardah Acnederm Day Moisturizer

5. Yang kelima adalah Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

6. Dan yang terakhir adalah Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Akhir Kata

Sekian artikel mengenai Cara pakai Produk wardah acnederm series dan Urutan Pemakaian Wardah Acnederm Series yang dapat saya rangkum dan share untuk anda sekalian semua. Semoga kalian semua semakin paham mengenai Cara dan Urutan Pemakaian Wardah Acnederm Series yaa.. 

Dan jika ada suatu hal yang kurang tepat seiring dengan berjalannya waktu yang makin modern ini, itu semua diluar pengetahuan penulis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih.

Tags