7+ Cara Memakai Wardah Lightening Gentle Exfoliator untuk Wajah

SENTUL SITE

Cara Memakai Wardah Lightening Gentle Exfoliator - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Memakai Wardah Lightening Gentle Exfoliator kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Memakai Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Cara Pakai Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Melakukan eksfoliasi wajah adalah satu bagian dari “ 10 Step Skincare Ala Korea”. Hampir semua remaja maupun orang dewasa perempuan memang berharap mendapat kulit yang glass skin and healthy glowing. Tetapi, untuk mencampai hingga mendapatkan kulit seperti  itu memang diperlukan effort dan kesabaran yang luar biasa,

Pertanyaannya apakah benar Eksfoliasi kulit itu penting? Jawabannya, apabila kulit kalian memang diperlukan untuk melakukan eksfoliasi maka seaiknya diperlukan. Step eksfoliasi kulit walaupun diadopsi dari 10 Step Skincare Korea, tetapi kita bisa melakukannya dengan menggunakn produk local, jadi tidak harus menggunakan produk Korea ya. Kita bisa melakukan eksfoliasi wajah dengan menggunakan Wardah Gentle Eksfoliator.


Apa Itu Wardah Gentle Eksfoliator ?

Wardah Gentele Eksfoliator adalah satu produk dari serangkaian Wardah Lightening Series. Dalam rangkaian Wardah Lingthening Series, terdapat banyak produk seperti Wardah Lightening Whip Facial Foam, Wardah Lightening Micellar Water, Wardah Lightening Gentle Exfoliator, Wardah Face Lightening Toner, Wardah Lightening Cleansing Milk, Wardah Lightening Oil Infused Micellar Water.

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan industry Kpop dan Korean dramanya tetapi sekarang juga terkenal sebagai kiblat Skincare. Sejak  beberapa tahun belakangan produk kecantikan (skincare) dari Korea juga banyak mencuri perhatian publik dari berbagai negara seperti Sulwhasso, Innesfree dan masih banyak lagi. Maka juga tidak heran apabila melihat kulit dari artis Korea yang glowing dan flawless membuat banyak orang mengidamkannya karena terlihat glass skin dan healthy glowing. 


Rangkaian Step Skincare Untuk Eksfoliasi Kulit

Memiliki kulit sehat dan bercahaya memang tidak semata-mata hanya dihasilkan oleh pola hidup sehat tetapi juga diimbangi dengan skincare. Ternyata orang Korea memiliki 10 tahapan skincare. Dibawah ini Admin akan membagikan untuk kalian semua apa saja 10 tahapan skincare ala Korea. Tahapan skincare ala Korea:

  • First Cleanser
  • Face Wash
  • Exfoliasi
  • Toner
  • Essence
  • Serum atau Ampoule
  • Seet Mask
  • Krim Mata
  • Moisturizer
  • Sunscreen


Kandungan dan Bahan Wardah Lightening Gentle  Exfoliator

Pada saat membeli suatu produk untuk kulit tentunya kalian akan mengecek bahan dan kandungan apa saja yang terkandung didalamnya. Dibawah ini adalah kandungan dan komposisi apa saja dari Wardah Lightening Exfoliator. Pada saat menggunakan produk inipun kalian tidak perlu was-was karena produk ini dibuat dengan bahan aman yang sudah teruji klinis dan lulus BPOM, selain itu produk ini juga halal menurut MUI.


Komposisi / Ingredients Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Bahan yang terkandungan dalam Wardah Lightening Gentle Exfoliator adalah Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Niacinamide, PEG-3 Distearate, Hydrated Silica, Glycerin, Acrylates Copolymer, Hydroxyethylcellulose, Cocamidopropyl Betaine, Phenoxyethanol, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Sodium Chloride, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Sodium Nitrate, Citric Acid, Propylene Glycol, Disodium Phosphate, Polysorbate 60, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Sodium Phosphate, CI 74160.


Cara Memakai Wardah Lightening Gentle Exfoliator dan Manfaatnya

Bagai kalian yang masih bingung, disini Minku akan membagikan kepada kalian Bagaimana Cara Pakai Gentle Exfoliator Wardah agar kalian tidak selalu bingung dan bertanya-tanya. Wardah Lightening Gentle Exfoliator adalah salah gentle exfoliator, produk ini merupakan salah satu produk pembersih wajah dengan pH balance dan juga microfoliant scrub yang lembut di kulit.

Seperti scrub pada umumny, cara menggunakan gentle exfoliator wardah ini dapat diaplikasikan pada kulit yang dalam keadaan kering, Dibawah ini Minku akan memerikan rangkuman singkat kepada kalian bagaimana cara menggunakan Wardah Lightening Gentle Exfoliator:

  1. Langkah yang pertama adalah bersihkan wajah terlebih dahulu dengan melakukan double cleansing.
  2. Jika sudah keringkan wajah sehingga wajah dan keadaan kering dan tidak basah. 
  3. Setelah itu, aplikasikan wardah gentle exfoliator ke wajah secukupnya dengan menggunakan kapas.
  4. Lakukan eksfoliasi wajah secara perlahan dengan gerakan memutar secara perlahan dan lembut. Bila kalian tidak menggunakan sikat atau waslap, usapan secara lembut dan membentuk garis-garis pendek secara merata. Lakukan gerakan eksfoliasi ini hanya dengan cukup dalam waktu satu menit agar kulit tidak over eksfoliasi.
  5. Jika dirasa sudah cukup dalam melakukan , basuh dan bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat dengan perlahan. 
  6. Setelah melakukan eksfoliasi disarankan untuk menggunakan hydrating serum dan pelembab agar kulit kalian tidak kering.
  7. Untuk  proses eksfoliasi ini kalian hanya cukup melakukan sebanyak 1-2 kali dalam seminggu


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Memakai Produk Wardah Lightening Gentle Exfoliator. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Minku juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~

Tags