Cara Memakai Emina Bright Stuff Moisturizing Cream yang Benar

SENTUL SITE

Cara Memakai Emina Bright Stuff Moisturizing Cream - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Memakai Emina Bright Stuff Moisturizing Cream kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Memakai Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Cara Pakai Emina Brightening Stuff Moisturizing Cream

Produk-produk skincare dan make up dari Emina memang dikenal dengan harganya yang affordable dan sangat melekat dengan image remaja. Brand ini dikenal dengan BA-nya yang berpenampilan khas remaja. Brand Emina dari PT Paragon ini memang mempretasikan remaja Indonesia yang cerah dan ceria bersahaja.

Produk Emina memiliki beberapa rangkaian skincare. Produknya bisa terbilang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan kulit kita yang kerap bermasalah. Untuk skincarenya, mulai dari face wash, toner, moisturizer, sunscreen, clay mask, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, make up dari Eminapun juga terbilang lengkap mulai dari liptint, eyeshadow , dan masih banyak lainnya.


Rangkaian Skincare Emina Bright Stuff

Produk Emina adalah satu branddirilis oleh PT Paragon Tchnology and Innovation. Berbagai macam produk dari Emina-pun dikenal memiliki kualitas yang baik. Produk-produk ini dibuat dengan berbagai macam bahan yang aman dan berkualitas sehingga akan memberikan efek terbaik  untuk kulit.

Produk skincare dari Emina sendiri memiliki rangkaiannya sendiri untuk skincare. Mulai dari rangkaian Emina Bright Stuff Series dan rangkaian Emina Ms. Pimple

Dalam serangkaian Emina Bright Stuff terdapat tujuh produk yang menjadi serangkaian perawatan kulit ini. Produk-produk dari serangkaian Emina Bright Stuff, diantara lain :

1. Emina Bright Stuff Micellar Water

Dalam serangkaian Emina Bright Stuff, Miceller Water berada diposisi utama. Produk ini kerap digunakan dalam serangkaian double cleansing. Micellar Water ini berisi kandungan ekstrak summer yang dapat membantu untuk mencerahkan kulit.

2. Emina Bright Stuff Face Wash

Produk kedua dari Emina Bright Stuff adalah face mash-nya. Face wash ini digunakan setelah kita membersihkan kulit kita dengan double cleansing. Produk ini mengandung ekstrak summer yang berfungsi sebagai anti pollutant dan kandungan vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit.

Selain itu, face wash ini juga menyediakan bagi kita yang memiliki masalah terdapat jerawwat. Jadi, kalian bisa memilih varian face wash yang sudah sesuai dengan kebutuhan kulit kalian.

3. Emina Bright Stuff Toner

Produk yang ketiga adalah berbentuk toner. Toner wajah dari emina ini berfungsi untuk mencerahkan dan memberikan kesegaram pada wajah dengan kandungan vitamin B3-nya. Produk ini apa produk non alcohol yang dapat digunakan untuk melembabkan wajah loh.

4. Emina Bright Stuff Loose Powder

Loose powder atau bedak tabor adalah rangkaian produk selanjutnya dari Emina Bright Stuff. Produk ini mengandung bahan micro smoothe particle and glitter sehingga loose powder ini mudah menyatu dengan kulit.

5. Emina Moisturizing Cream

Next produk yaitu ada Emina Bright Stuff Moisturizing Cream yang dilengkapi dengan kandungan formula UVA dan UVB sehingga akan memberikan efek kulit kita menjadi tidak kering dan kusam. Selain itu, dalam moisturizing cream ini mengandung Vitamin E sehingga menjadi sehat dan merona.

6. Emina Bright Stuff Essence Mask

Emina Bright Stuff Essence Mask memiliki fungsi  untuk melembabkan, membuat kulit menjadi lebih kenyal , dan dapat mengencangkan kulit. Sheet mask dari Emina ini dilengkapi dengan vitamin B3. 

7. Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Rangkaian terakhir dari Emina Bright Stuff adalah tone up cream. Produk ini mengandung brightening powder yang akan memberikan efek wajah menjadi cerah seketika. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan 5 hydrating agent dengan UVA dan UVB.

Baca Juga : Cara Pakai Cactus Moisturizer MS Glow

 

Manfaat dari Emina Brightening Stuff Moisturizing Cream

Emina Brightening Stuff Moisturizing Cream adalah bagian dari serangkaian Emina Bright Stuff. Moisturizer yang satu ini dikenal sebagai anti pollutant kelas atas. Produk ini memiliki kandungan Formula UVA dan UVB, Vitamin E, dan moisturizing Agent yang bagus untuk menjaga kualitas kulit. Llau apa sajakah manfaat dari Emina Bright Stuff Moisturizing Cream? Dibawah ini adalah manfaat dari Emina Bright Stuff Moisturizing Cream:

  • Dapat mencerahkan kulit
  • Dapat Melembabkan kulit
  • Dapat digunakan sebagai base makeup


Cara Memakai Emina Bright Stuff Moisturuzing Cream

Cara menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream terbilang cukup mudah. Berikut urutan cara pakai emina bright stuff moisturizing cream :

  1. Pertama kita cukup menuangkan pelembab ini sebesar kacang polong dipunggung tangan kita. 
  2. Setelah itu, aplikasikan  pelembab ini diarea wajah kalian secaa perlahan. 
  3. Gunakan produk ini setelah melakukan double cleansing dan menggunakan toner.
  4. Waktu Untuk Menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream 
  5. Untuk menggunakan pelembab wajah yang satu ini kita bisa menggunakan sebanyak dua kali sehari. 


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Menggunakan Produk Emina Brightening Stuff Moisturizing Cream. Semoga apa yang dituliskan Minku bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Minku juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~

Tags