Cara Pakai Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm untuk Wajah

SENTUL SITE

Cara Pakai Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Pakai Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Pakai Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Cara Pakai Wardah Acnederm Pore  Blackhead Balm

Memiliki wajah berjerawat adalah salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh kaum hawa. Penyebab dari jerawat sendiripun bermacam-macam mulai karena faktor hormonal, gaya hidup, maupun makanan. Maka tidak heran apabila sekarang banyak brand skincare yang mengklaim dirinya dapat menghilangkan jerawat.

Wardah adalah satu brand yang merilis produknya dengan berfokus pada kulit berjerawat yaitu dalam serangkaian Wardah Acnederm Series atau yang dulu lebih dikenal dengan Wardah  Acne Series. Telah menjadi favorit para perempuan Indonesia sejak dulu, Wardah terus berkomitmen untuk mengatasi segala permasalah kulit wanita Indonesia terutama jerawat dengan rangkaian produknya yang telah rebranding menjadi Wardah Acnederm Series.


Jenis – Jenis Jerawat

Sebagai masalah kulit yang kerap terjadi, jerawat bukanlah momok yang baru lagi. Untuk mengatasi permasalah kulit dengan jerawat kita harus mengetahui jenis-jenis jerawat apa yang ada dikulit kita. Dibawah ini Admin akan membagikan beberapa jenis jerawat, yaitu:

  • Jerawat Whiteheads
  • Jerawat Blackheads
  • Jerawat Papula
  • Jerawat Nodul
  • Jerawat Pustula
  • Jerawat Kistik
  • Jerawat Mekanika


Rangkaian Skincare Wardah Acnederm

Jika kita memiliki masalah kulit berjerawat maka kita akan merasa tidak terlalu percaya diri dan tidak nyaman. Untuk itu Wardah menghadirkan rangkaian Warda Acnederm untuk membasmi masalah jerawat. Dibawah ini adalah rangkaian dari Wardah Acnederm Series yang memiliki khasiat untuk mengatasi kulit wajah berminyak dan berjerawat;

1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Facial wash dalam rangkaian Wardah Acnederm Series ini memiliki kandungan Derma  Clenaser Active dan Salicylid Acid untuk mengangkat kotoran dan mengatasi produksi minyak berlebih diwajah. Selain itu, dengan ingredientsnya yang lain produk ini mampu menyamarkan noda hitam dan meregenasi kulit.

2. Wardah Acnederm Moisturizer

Moisturizer dari wajah ini bisa dipagi hari karena sudah mengandug SPF 15 sehingga mampu melindungi kulit dari panas matahri. Produk ini tidak meninggalkan kesan lengket dan cepat meesap diwajah loh. Tidak hanya melembabkan, produk ini mampu mengatasi produksi minyak berlebih dan mengatasi jerawat.

3. Wardam Acnederm Refining Toner

Toner adalah salah satu bagian dari basic skincare. Produk yang satu ini memiliki peran untuk memaksimalkan pembersihan pori-pori setelah melakukan cuci wajah. Produk ini bertekstur air sehingga memberikan sensasi segar diwajah. Dengan bahan kandunganya, produk ini mampu melembabkan sekaligus menghaluskan kulit wajah.

4. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Gel treatment dari Wardah Acnederm Series berfungsi sebagai anti oksidan, anti inflamasi, dan menyembuhkan iritasi dikulit wajah. Produk yang satu ini berisi kandungan BHA dan Willow Herna Extract yang berfungsi untuk menyembuhkan peradangan dikuliy. Produk ini mampu mengatasi permasalah minyak berlebih dan menghaluskan tekstur kulit

5. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Produk yang satu ini dari rangkaian produk Wardah Acnederm Serires dikenal sebagai jagoan. Produk yang satu ini berisi kandungan tea tree oil yang berfungsi untuk mengurangi komedo diwajah. Produk ini kenal efektif untuk meluruhkan komedo terutama di areahidung agar kulit wajah menjadi lembut. 

6. Wardah  Acnederm Night Treatment Moisturizer

Merawat kulit dimalam hari itu penting loh. Wardah Acnederm series menghadirkan night creamnya yang bertekstur gel sehingga kulit terasa lebih lembab.  Produk ini mengandung Derma Treat Actives, 7 Plants Extracts, dan Vitamin C yang memberikan perawatan terbaik untuk kulit wajah.

7. Wardah Acnederm Face Powder

Salah satu produk yang recommend dalam Wardah Acnederm Series adalah face powder-nya yang sangat cocok untuk kulit berminyak. Selain itu, bedak tabur yang satu ini memiliki hasil matte sehingga kulit akan lebih cerah.

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Lightening Gentle Exfoliator

 

Cara Pemakaian Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Blackhead atau komedo hitam adalah salah satu bagian dari jerawat. Blackhead kerap muncul dibagian wajah, pipi, dan hidung. Blackhead timbul karena tersumbatnya pori-pori akibat produksi kulit berlebih. Untuk mengatasi masalah ini kita bisa mengatasi dengan scrub wajah salah satunya menggunakan Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm.

Lalu bagaimana cara menggunakan Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm? Untuk cara penggunaannya sendiri cukup mudah. Langkah pertama adalah basuhlah wajah kita dengan air hangat setelah itu ambil produk dengan menggunakan jari telunjuk secukupnya. Setelah itu, oleh Wardah Acnederm Blackhead Series dibagian wajah yang berkomedo kemudian pijat secara memutar dengan perlahan selam 3 sampai 5 menit, setelah itu bilaslah wajah.


Manfaat dari Wardah Acnederm Pore Blackhead Series

Manfaat dari Wardah Acnederm Pore Blackhead Series adalah mengurangi komedo diwajah, mengatasi kulit berjerawat, membantu penyerapan minta berlebih, dan melembabkan serta menghaluskan kulit wajah.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Pakai Produk Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~

Tags