Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule untuk Wajah

SENTUL SITE

Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule

Cara Pakai Wardah Lightening Serum Ampoule

Memiliki wajah bening dan cerah merupakan keinginan setiap wanita. Kulit yang cerah bisa diusahakan dengan menggunakan serum ampoule yaitu Wardah Lightening Serum Ampoule. Lalu bagaimana cara menggunakan Wardah Lightening Ampoule Serum ? Diartikel kali ini kita akan membahas mengenai cara menggunakan serum ampoule dari brand ternama Indonesia yaitu Wardah.


Review Wardah Lightening Serum Ampoule

Apa itu Wardah Lighening Serum Ampoule? Wardah Lightening serum ampoule sebenarnya sama dengan  serum lainnya yang bertekstur cair, serum dari Wardah cepat menyerap ke dalam kulit. 

Sebagai salah satu brand kosmetik dan skincare yang sudah ada sejak puluhan Wardah memang berkomitmen untuk terus menjadi solusi segala permasalahan kulit wanita Indonesia. Tidak hanya membuat produk yang mencerahkan kulit saja dalam rangkaian Wardah Lightening Series. Brand skincare yang satu ini memudahkan penggunanya untuk memudahkan pemakaian.


Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule di Wajah

Setelah mengetahui cara memakai Wardah Lightening Serum Ampoule, dibawah ini adalah manfaat dari Wardah Lightening Serum Ampoule:

  • Menjaga kelembaban kulit wajah
  • Menyamarkan bekas jerawat
  • Meratakan warna kulit
  • Mencerahkan warna kulit dan memudarkan noda hitam


Kandungan dan Bahan Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah Lightening Serum Ampoule dikenal memiliki kandungan bahan 10 kali advance niacinamide. Dalam hal ini, serum ampoule dari Wardah lebih memfokuskan kulit wajah untuk melindungi kulit kita dari paparan blue light. Lalu apa saja sih ingredient dan kandungan dari Wardah Lightening Ampoule Serum?

Dibawah ini, sebelum kita membahas mengenai car a penggunaan serum ampoule dari Wardah, mari kita kupas tuntas mengenai bahan yang terkandung dalam Wardah Lightening Ampoule Serum, yaitu:

1. Niaciniamide

Kandungan bahan aktif Niacinamide dari Wardah dipercaya dapat menghaluskan kerutan dan memudarkan bintik hitam diwajah. Dengan perlidungan dari Ceramide-nya, serum ini dapat untuk memperbaiki skin barrier dan menghidrasi kulit.

2. Sodium Hydroxide

Sodium Hydroxide atau yang lebih dikenal dengan merupakan suatu bahan yang bersifat sangat basa. Dalam ampoule serum wardah ini, Sodium Hydroxide digunakan untuk membentuk dan menahan PH suatu produk.

3. Dimethicone

Bahan Dimethicone dapat membantu untuk membuat kulit menjadi lebih. Bahan yang satu ini bekerja unttuk mengisi garis halus dan kerutan diwajah sehingga kulit dapat terlihat kencang.

4. Aqua

Air didalam kosmetik berfungsi sebagai bahan pelarut yang tidak larut dalam minyak. Dengan adanya aqua, hal ini dapat membuat produk menjadi stabil dari waktu ke waktu.

5. Glycerin

Sebagai bahan pelembab alami untuk kulit, Glycerin berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit, melindungi kulit agar tidak terjadi iritasi, dan membantu memulihkan lapisan kulit.

6. Butylene Glycol

Butylene Glycol berfungsi sebagai bahan pelarut yang lain agar serum lebih cepat meresap pada kulit. Bahan ini membantu penyerapan serum kepada kulit dan  menarik air ke dalam kulit.

7. Clorphenesin

Bahan Chorphenesin merupakan salah satu jenis alcohol yang digunakan sebagai bahan pengawet di kosmetik, baik makeup ataupun skincare. Bahan yang satu ini aman untuk digunakan kepada kulit ya.

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

 

Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule

Bagaimana caranya menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule? Bagi kalian yang menanyakan bagaimana cara dan langkah penggunaanya, disini Admin akan membagikannya untuk kalian.

Urutan dan cara menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule ;

  1. Langkah pertama adalah bersihkan terlebih dahulu wajah dengan melakukan double cleansing.
  2. Setelah itu gunakan toner wajah terlebih dahulu.
  3. Jika sudah gunakan 1 hingga 3 serum langsung ke wajah, usahakan tetesan serum berada di area T-zone terlebih dahulu.
  4. Setelah itu, ratakan seluruh serum ke wajah dengan melakukan pijat wajah dengan gerakan memutar.
  5. Aapabila kalian memakai Wardah Lightening Serum Ampoule di pagi hari lanjutkan dengan menggunakan moisturizer dan sunscreen. Tetapi, jika kalian menggunakan dimalam hari jangan lupa untuk menggunakan krim malam.
  6. Agar hasil yang optimal pakailah Wardah Lightening Serum Ampoule dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Pakai Wardah Lightening Serum Ampoule. Semoga apa yang dituliskan Admin tentang skincare ini bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~

Tags