10+ Manfaat dan Efek Samping Scarlett Brightly Ever After Serum di Wajah

SENTUL SITE

Efek Samping Scarlett Brightly Ever After Serum - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Manfaat dan Efek Samping Scarlett Brightly Ever After Serum kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Siapa yang belum kenal Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum? Produk yang lagi happening ini sedang hits dan banyak dipakai berbagai kalangan para pecinta skincare. Bahkan dipakai oleh influncers, serta sejumlah selebritis tanah air.

Manfaat serum Scarlett Brightly ini cukup banyak. Kandungan di dalamnya terbukti dapat mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kulit kusam, berjerawat, dan minyak berlebih. Brand local satu ini memiliki kemasan yang cute  dengan warna pink khasnya. Kandungannya juga cukup lengkap seperti ada Niacinamide, Phyto Whitening, Glutathione, dan yang lainnya.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum diketahui mengandung Niacinamide. Niacinamide secara signifikan menurunkan hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit setelah empat minggu pemakaian, Moms. Tak hanya itu, menurut review serum Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini juga mengandung vitamin C.

Formula dari serum ini juga cukup canggih dengan aplikator pipet yang memudahkan saat diaplikasikan. Kandungan dan formula serum ini diklaim aman untuk dipakai ibu hamil dan menyusui. Kemasannya juga cukup praktis dibawa kemana-mana.


Kelebihan dan Kekurangan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Kelebihan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

  • Efektif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam
  • Dapat mengatasi jerawat di wajah
  • teksturnya nggak terlalu kental dan nggak cair juga, pas. jadi langsung menyerap ke kulit setelah digunakan.
  • Mudah didapatkan di e-commerce

Kekurangan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

  • Scarlett Brightly ini karena hampir tidak beraroma dan tidak menggunakan fragrance
  • Produk ini juga kurang bagus digunakan saat pagi/ siang hari, apalagi kalau nggak pakai sunscreen. Beberapa bahan aktifnya bisa membuat kulitmu sensitif terhadap sinar matahari.
  • Belum tersedia ukuran yang lebih besar, hanya ada volume kecil 15 ml, jadi akan cepat habis.
  • Hanya tersedia di toko online


Manfaat Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Berikut beberapa manfaat scarlett whitening brightly ever after serum untuk wajah anda :

1. Mencerahkan kulit wajah

Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett yang pertama adalah mencerahkan dan memutihkan kulit wajah.

2. Memudarkan flek hitam di wajah

Memudarkan flek hitam sehingga wajah kembali bersih dan sehat yang biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari, polusi, dan bekas jerawat membandel yang sulit dihilangkan

3. Mengontrol produksi minyak di wajah

Mengontrol produksi minyak berlebih sehingga wajah tetap terlihat sehat. Kulit berminyak biasanya menyebabkan banyak masalah, seperti pori-pori membesar, kulit kusam, dan berjerawat.

4. Meratakan warna kulit wajah

Warna kulit yang tidak merata sering dialami banyak orang. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum tersebut mengklaim dapat membantu meratakan warna kulit di wajah.

5. Mengatasi tanda-tanda penuaan dini di wajah

Munculnya tanda penuaan seperti flek hitam, kerutan, dan garis halus di wajah pastinya sangat mengganggu penampilan. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini di wajah.

6. Melembapkan kulit wajah

Manfaat Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum bisa menggunakan serum tersebut secara rutin untuk mendapatkan kulit lembap dan sehat.

7. Mengatasi masalah jerawat di wajah

Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett yang terakhir adalah dapat mengatasi masalah jerawat. Sebab kandungan antioksidan dan anti inflamasi di dalamnya mampu meredakan jerawat dan peradangan.


Kandungan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Berikut beberapa bahan aktif dari serum scarlett whitening brightly ever after serum dan hasilnya untuk wajah anda :

1. Niacinamide

Niacinamide yang memberikan manfaat mengecilkan pori-pori dan pastinya menyamarkan noda hitam. Bahan aktif inilah yang berfungsi untuk mencegah kanker kulit atau melanoma. Hal ini dikarenakan Niacinamide bisa menjaga sel-sel kulit tetap sehat dan mempercepat perbaikan DNA pada kulit yang rusak diakibatkan oleh paparan sinar UV.

2. Lavender Water

Bahan aktif ini bermanfaat untuk mengatasi peradangan pada kulit. Kemudian juga berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga peradangan akan cepat normal. Kemudian lavender juga dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Satu lagi, bahan ini bisa untuk menghaluskan kulit wajah.

3. Glutathione

Glutathione ini bermanfaat  untuk mencerahkan dan membuat kulit wajah lebih glowing. Selain itu produk ini juga bisa meningkatkan kelembaban kulit dan menutrisi kulit kering. Kulit kenyal dan terhindar dari dehidrasi.

Glutathione  dalam Scarlett Brightly serum ini juga memberikan manfaat untuk menjaga elastisitas kulit dan perlindungan dari radikal bebas sehingga kulit menjadi lebih sehat. Manfaat lainnya dari bahan aktif satu ini adalah sebagai antioksidan untuk kulit.

4. Phyto Whitening

Sudah bukan rahasia lagi kalau Phyto whitening  merupakan bahan pencerah wajah yang efektif. Fungsinya untuk membersihkan kulit mati dan menghilangkan kulit kusam relative lebih cepat dn tetap aman bagi kulit karena nggak menyebabkan iritasi. Bahan ini juga sangat dianjurkan untuk kamu yang memiliki bekas jerawat menghitam, bisa menyamarkan warna hitam tersebut dalam waktu cepat.

5. Vitamin C

Vitamin C ini kalau untuk kulit juga dapat mencerahkan wajah sekaligus berfungsi untuk mengatasi flek dan bekas jerawat. Selain itu juga mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit yang diakibatkan oleh paparan radikal bebas.

Baca Juga : Urutan Pemakaian Skincare Wardah Acnederm Series

 

Efek Samping Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Setiap kulit manusia memiliki kondisi yang berbeda-beda sehingga hasil pemakaian skincare dan serum pada setiap orang juga akan berbeda. Bahkan ketidakcocokan pada suatu produk serum dapat membawa efek samping yang buruk untuk kulit wajah Anda. Berikut beberapa Efek Samping Scarlett Brightly Ever After Serum jika terjadi ketidakcocokan pada kulit :

1. Kulit Menjadi Kering

Kulit yang iritasi akan terasa perih, kemerahan, gatal, dan meradang. Jika ciri-ciri tersebut terjadi pada saat pemakaian skincare, maka hal tersebut adalah tanda tidak cocok pakai serum Scarlett Acne.

2. Jerawat Jadi Tambah Banyak

Semakin bertambahnya jerawat merupakan salah satu respon tubuh terhadap pemakaian serum scarlett ini yang tidak cocok untuk kulit.

3. Muncul Bruntusan di Wajah

Jika setelah pakai serum Scarlett Acne malah bruntusan, maka itu adalah ciri-ciri tidak cocok memakai serum Scarlett Acne.

4. Wajah Jadi Kemerahan Seperti Terbakar

Rasa terbakar pada kulit dapat menjadi ciri-ciri tidak cocok memakai serum Scarlett Acne. Jadi, sebaiknya hentikan pemakaian saat itu juga.

5. Tidak Terjadi Perubahan yang Jelas

Apabila dalam pemakaian Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum di jangka waktu satu bulan kondisi kulit tetap sama, maka dapat disimpulkan bahwa skincare tersebut tidak cocok untuk kulit


Cara Pemakaian Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Berikut urutan cara pemakaian Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum :

  1. Pertama Bersihkan wajah terlebih dahulu 
  2. Pastikan aplikasikan serum ke wajah yang sudah lembab 
  3. Tuangkan serum scarlett secukupnya yaitu teteskan 2-3 tetes serum.
  4. Oleskan dan pijat - pijat pelan serum scarlett brightly secara merata di wajah
  5. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
  6. Jangan lupa gunakan pelembab agar hasil maksimal


Harga Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Scarlett brightl ever after serum dengan ukuran 15ml yang tergolong kecil dan pasti akan cepat habis. Serum dijual dengan harga Rp 75.000. Bagian dalamnya serum terdapat botol kaca dengan dilengkapi pipet berwarna putih yang cukup kokoh. 


Akhir Kata

Sekian artikel mengenai Manfaat, Penggunaa, dan Efek Samping Scarlett Brightly Ever After Serum yang dapat saya rangkum dan share untuk anda sekalian semua.

Semoga kalian semua semakin paham mengenai Skincare Scarlett Brightly Ever After Serum yaa.. dan jika ada suatu hal yang kurang tepat seiring dengan berjalannya waktu yang makin modern ini, itu semua diluar pengetahuan penulis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih.
Tags