Urutan Cara Pakai Garnier Sakura Glow Hyaluron Water untuk Wajah

SENTUL SITE

Cara Pakai Garnier Sakura Glow Hyaluron Water - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Pakai Garnier Sakura Glow Hyaluron Water kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Pakai Garnier Sakura Glow Hyaluron Water

Garnier Sakura Glow Hyaluron Water

Garnier adalah salah satu brand skincare yang terkenal di Indonesia. Mempersembahkan glow-water essence Garnier memiliki review yang baik dimata penggunanya. Dengan menggunakan artis Indonesia yang memiliki image cantik, cerah, dan menawan yaitu Chelsea Islan, Garnier melekat dengan image remaja. Garnier Sakura Glow memiliki branding akan membuat wajah menjadi cerah dan merona. Hal ini disesuaikan dengan bahan kandungan yang mengclaim terdapat kandungan bunga Sakura. 

Bunga Sakura sendiri memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dan menjaga elastisitas kulit. Selain itu, bunga Sakura juga baik untuk meredamkan iritasi kulit. Lalu, bagaimana si cara memakai Garnier Sakura Glow Hyaluron Water? Pada dasarnya, Garnier Sakura Glow Hyaluron Water sendiri bekerja sebagai essence dengan memiki karakteristik cair. 

Pengertian Essence Untuk Wajah

Essence wajah adalah langkah ketiga dari bagian 10 Step Korean Skincare. Essence berbahan dasar air yang memiliki fungsi untuk melembabkan, melindungi dan meningkatkan keesehatan kulit. Essence sendiri digunakan sebelum pemakaian toner dan serum.

Kemudian bagaimana cara pemakaian essence yang benar terutama dalam penggunaan Garnier Sakura Glow Hyaluron Water yang berfungsi sebagai essence? Sebelum kita membahas mengenai cara memakainya mari kita bahas mengenai kandungan yang terdapat dalam Garnier Sakura Glow Hyaluron Water.

Kandungan dan Bahan Aktif Garnier Sakura Glow Hyaluron Water

Garnier Sakura Glow Hyaluron Water dikenal sebagai hydrating essence pertama dari Garnier. Essence dari Garnier diklaim dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan terhidrasi. 
Garnier Sakuro Glow Hyaluron Water memiliki formula yang ringan sehingga cepat terserap kedalam kulit. Lalu ada bahan aktif apa saja yang terkandung dalam Garnier Sakura Glow Hyaluron Water? Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian kandungan apa saja yang terdapat dalam hydrating essence pertama dari Garnier ini:

1. Sodium Hyaluronate

Sodium Hyaluronate dikenal ssbagai skin identical yang memiliki kapasitas water bindng lebih dari 1000 kali dari massanya. Bahan aktif yang satu ampuh membuat kulit untuk tetap terhidrasi.

2. Manosse

Manosse adalah sebuah simple sugar atau glukosa yang kerap ditemukan dalam kandungan buah-buahan. Bahan yang satu ini berfungsi sebagai hydrator yang bertugas untuk memperkuat moisture barrier agar kulit tidak kehilangan air dan menjadi kering.

3. Dipotassium Glycyrrhyzate

Bahan aktif yang satu berasal dari senyawa diperoleh dari akar licorice. Senyawa ini berfungsi sebagai anti inflamasi, humektant, dan skin shooting.

4. Primus Yedoensif Leaf Extract

Berasal dari negeri matahari timur, extra Sakura Jepang ini menjadi kandungan utama dan berfungsi sebagai antioksidan. Kandungan didalamnya berfungsi untuk meningkatkan kolagen dan menghambat pembentukan melamin didalam kulit  sebagai anti inflamasi. 
Secara garis besar, Garnier Sakura Glow Hyaluronate Water memiliki 3 kandungan bahan yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, tidak mengandung alkohol, free alcohol, dan memiliki klaim non comedogenic.

 

Urutan dan Cara Pemakaian Garniee Sakura Glow Hyaluronate Water

Garnier Sakura Glow Hyaluronate Water Essence diklaim memiliki kekuatan untuk menghidrasi kulit lebih dari seribu kali. Lalu bagaimana cara menggunakan hydrating essence ini? Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian cara menggunakan Garnier Sakura Glow Hyaluronate Water Essence :
  1. Langkah pertama adalah melakukan double cleansing, pertama bersihkan wajah menggunakan micellar water atau milk cleanser terlebih dahulu.
  2. Setelah itu cuci muka menggunakan face wash
  3. Jika sudah keringkan wajah menggunakan tissue atau handuk ( dianjurkan untuk menggunakan tissue ya )
  4. Setelah itu tuangkan hydrating essence dari Garnier sebanyak 3 hingga 4 tetes diwajah dan leher
  5. Ratakan essence pada wajah dengan cara menepuk secara halus agar essence dapat menyerap dengan sempurna
  6. Jika kalian menggunakannya essence ini pada pagi hari jangan lupa untuk melanjutkan ke step skincare berikut yaitu toner, moisturizer, dan sunscreen.
  7. Tetapi jika kalian menggunakannya dimalam hari kalian bisa menggunakan toner dan krim malam saja.
  8. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kalian bisa menggunakan hydrtaing essence ini sebanyak dua kali sehari.

Harga Garnier Sakura Glow Hyaluronate Water

Garnier Sakura Glow Hyaluroante Water tersedia dalam dua ukuran yaitu ukuran 30ml dengan harga sekitar Rp 40.000-an dan untuk kemasan 100ml dengan harga berkisar Rp 120.000-an.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Pakai Produk Garnier Sakura Glow Hyaluronate Water Essence. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~
Tags