5+ Review dan Manfaat Face Mist Camille untuk Rawat Kulit Wajah

SENTUL SITE

Manfaat Face Mist Camille - Bagi kalian yang sedang mencari tahu tentang face mist camille dan apa saja Manfaat Face Mist Camille kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Face Mist Camille

Beberapa Manfaat Face Mist Camille

Hello teman-teman Mintul tersayang kali ini kembali lagi dengan pembahasan kita mengenai skincare. Hayoo, siapa diantara kalian yang kerap kali membuat jadwal skincare routine? Membuat jadwal skincare routine bukanlah suatu keasalahan karena hal ini adalah salah satu bentuk konsistensi kita menjaga kesehatan kulit.  Mulai dari penggunaan basic skincare yang tepat hingga perawatan penunjang lainnya adalah bentuk konsistensi merawat diri sendiri.

Belakangan salah satu jenis produk yang ikut booming adalah rangkaian face mist. Face mist sendiripun juga terdiri mulai dari merek Wardah, Ms Glow hingga Camille. Untuk pembahasan kali ini kita akan membahas mengeni Face Mist dari Camille. Bagi kalian yang berencana menggunakan face mist ini kali ini Mintul akan membagikan berbagai informasi dari face mist ini mulai dari kandungan, harga, dan manfaat yang diberikan oleh Face Mist Camille ini. 

Oleh karena itu tetap stay dalam artikel karena dengan membaca artikel ini hingga selesai karena informasikan yang akan Mintuk bagikan akan menjadi pertimbangan kalian dalam merasakan manfaat dari Face Mist Camille.


Mengenal Apa Itu Face Mist Camille

Dengan seiring berjalannya waktu tentu saja sekarang sufsh banyak tersedia produk perawatan wajah dari berbagai brand dan memiliki bermacam-macam. Menariknya untuk saat ini sudah banyak produk perawatan yang multifiungsi salah satu adalah face mist.

Mendengar mengenai istilah  face mist tentunya kalian sudah tidak asing loh. Lalu, apakah yang dimaksud dengan face mist? Face mist adalah sebuah produk perawatan kulit yang berisi cairan dan memiliki tekstur dengan cara pengaplikasiannya disempotkan ke wajah.

Untuk pembahasan kali ini mari kita mengulik mengenai face mist dari Camille. Face mist Camille memiliki packaging yang lucu dan imut dengan nuansa berwarna pink dengan tutup botol yang berwarna biru muda. Produk ini cukup memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga mudah untuk dibawa kemana – mana. 


Kandungan didalam Face Mist Camille

Memperhatikan kandungan dalam pembelian skincare adalah hal yang penting karena ini adalah yang menentukan apakah kulit kalian akan cocok dengan produk yang dibeli tersebut atau tidak. Oleh karena itu, dalam membeli Face Mist Camiille pun kita harus mengetahui kaandungannya karena apabila kita mengetahui kandungan dan ingredientnya produk tersebut cocok terhadap kita maka kita akan mengetahui bahwa produk ini akan memberikan banyak manfaat kepada kita. Lalu, apa saja sih kandungan yang terdapat didalam Face Mist Camille?

Baca Juga : Manfaat Toner Acne MS Glow

Untuk mengetahui jawabannya simak penjelasan dibawah ini ya.

1. Niacinamide

Niacinamide adalah salah kandungan bahan yang merupakan turunan dari vitamin B3. Niacinamide dikenal memiliki manfaat pada kulit yaitu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan garis halus. Maka dari itu produk Face Mist Camille ini diklaim dapat membantu mencerahkan warna kulit dan membuat glowing setelah penggunaannya.

2. Allantoin

Allantoin adalah kandungan yang dikenal dan membantu menenangkan warna kulit dan juga sebagai bahan anti inflamasi. Allantoin bertindak sebagai emellon yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit sekaligus menjaga kelembaban kulit dan mencegah iritasi.

3. Centella Asiatica Extract

Centella Asiatica sekarang adalah salah satu kandungan yang kerap menjadi campuran didalam skincare. Dengan adanya Centella Asiatica Extract akan memberikan efek kombo terhadap kulit seperti menjaga kelembaban kulit dan juga sebagai kandungan anti acne.


Harga Face Mist Camille

Merupakan salah satu produk face mist yang tengah viral dijagat maya terutama tiktok, face mist Camille memiliki tekstur yang cair dan aroma wangi vanilla yang baunya sedikit samar tersengat hidung. Dibanderol dengan harga Rp 40.000 face mist ini berukuran 100 ml. Selain itu, apabila kita menyimpan face mist ini didalam kulkas maka pada saat pengaplikasiannya kita akan meresakan sensasi sejuk pada wajah.


Manfaat dari Penggunaan Face Mist Camille

Face Mist Camille merupakan brand lokal asal Indonesia yang dimiliki oleh Nadya Shavira. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2018 ini telah mengantongi izin sertifikasi BPOM sehingga layak diedarkan dan dipasarkan. Menjadi produk yang memiliki kandungan baik dan melimpah tentu saja produk ini memiliki banyak manfaat terhadap kulit. Lalu, apa saja kandungan yang terdapat dalam Face Mist Camille?

Baca Juga : Manfaat Face Peel Scrub MS Glow

1. Dapat digunakan sebagai campuran masker

2. Membantu menyegarkan kulit

3. Menyehatkan kulit wajah

4. Membuat make up menjadi tahan lama

5. Membantu menenangkan kulit


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Face Mist Camille. Semoga apa yang dituliskan Minku mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Minku juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags