5+ Review dan Manfaat Face Peel Scrub MS Glow untuk Kulit Wajah

SENTUL SITE

Manfaat Face Peel Scrub MS Glow - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Face Peel Scrub MS Glow kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Face Peel Scrub MS Glow

Beberapa Manfaat Peel Scrub MS Glow

Anyeong temen – temen Mintul sekalian. Heloo, para skincareholic apakah diantara kalian disini ada yang menganggap bahwa skincare bukanlah hal yang penting? Mintul sendiri menganggap skincare adalah salah hal yang  penting. Kulitmu adalah investasimu~

Dengan banyaknya merek atau brand skincare yang bersliweran diberbagai platform sosial tentunya kalian sudah tidak asing dengan salah brand lokal skincare Indonesia yang sudah booming sejak lama yaitu Ms Glow. Di produk skincare MS Glow tentunya kita akan disuguhi berbagai paket dan jenis skincare yang tentunya memberikan manfaat dan merawat kulit para kaum hawa.

Sehubungan dengan brand skincare Indonesia yaitu MS Glow tentuny produk ini terus merilis trobosan produk baru dengan merilis produk Peel Scrub MS Glow. Scrub wajah memanglah bukan bagian dari basic skincare tetapi melakukan perawatan jenis ini diperlukan bagi kalian yang memang bertujuan ingin mengangkat sel – sel kulit mati. Ms Glow sebagai brand papan atas skincare Indonesia turut memproduksi peel scrub.

Membahas mengenai tentang Peel Scrub dari MS Glow tentu kita penasaran apa saja manfaat dari penggunaan produk ini. Oleh karena itu kali ini Mintul akan membagikan manfaat, kandungan, harga, dan waktu pemakaian dari Peel Scrub MS Glow secara lengkap. Oleh karena itu, simak artikel ini hingga selesai dan jangan berpindah ke yang lainnya~


Alasan Dibalik Pentingnya Melakukan Scrub Wajah

Apakah penggunaan scrub wajah itu penting? Bagi kalian yang merupakan pemula dalam dunia skincare tentunya menganggap bahwa basic skincare adalah yang terpenting. Jawaban ini adalah benar karena dengan penggunaan basic skincare yang tepat akan membantu merawat dan menjaga kulit. Tetapi, untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing secara lebih maksimal tidak hanya sebatas basic skincare tetap adalah bagian lain dalam step skincare routine.

Eksfoliasi atau scrub wajah adalah salah satu step skincare routine yang digunakan untuk mengangkat noda, sel kulit mati, dan membantu memperbaiki tekstur kulit. Bagi kalian yang bingung ingin menggunakan produk scrub jenis apa kalian bisa menggunakan Peel Scrub MS Glow yang kaya akan manfaat.


Beberapa Kandungan Peel Scrub MS Glow

Dalam pemilihan produk skincare kita harus teliti untuk memastikan bahwa produk yang kita beli menggunakan komposisi yang cocok dengan kulit kita sehingga tidak akan menimbulkan breakout pada wajah. Pada saat pembelian Peel Scrub MS Glow pun kita juga perlu memperhatikan komposisi dan kandungannya. Degan memastikan bahwa produk ini cocok terhadap kulit kita diharapkan agar kita tidak mengalami breakout pada wajah. Tentu saja produk ini aman digunakan karena sudah lulus uji BPOM. Lalu di Peel Scrub MS Glow ini terkandung apa saja?

Baca Juga : Manfaat Kahf Face Wash

1. Spiriluna Extract

Hayoo, siapa diantara kulit yang pernah mengikuti trend masker wajah menggunakan spiriluna? Spiriluna dikenal sebagai kandungan yang mengangkat noda dan kotoran diwajah. Dengan adanya spiriluna extract tentunya akan memberikan efek pembersihan extract kedalam wajah.

2. Centella Asiatica Extract

Centella Asiatica adalah salah satu kandungan yang dikenal baik untuk kulit. Centella Asiatica Extract didalam Peel Scrub MS Glow membantu merawat kulit setelah melakukan scrub wajah atau eksfoliasi pada wajah.


Harga Peel Scrub Ms Glow

Memiliki tekstur yang tergolong halus sebagai scrub, Peel Scrub MS Glow akan membantu mengangkat komedo dan membantu menjaga kulit kita sekaligus membantu produksi kolagen pada wajah. Podruk dibanderol dengan harga dibawah Rp 150.000. Selain itu, untuk packaging produk ini juga terlihat apik dikarenakan dibungkus dengan kardus berwarna putih yang didalamnya berisi produk sebanyak 100ml. 


Manfaat dari Pemakaian Peel Scrub MS Glow

Memiliki dua kandungan bahan aktif yang terkenal baik untuk kulit Peel Scrub MS Glow menjadi salah satu scrub wajah favorit pilihan kaum hawa. Dengan teksturnya yang halus pada saat penggunaan produk ini kita akan merasakan kenyamanan pada kuit. Memiliki tekstur halus dan memiliki warna seafoam green produk ini akan mengeluarkan buih dan butiran lubang kecil yang halus.

Selain itu, produm ini juga tidak memiliki bau menyengat sehingga semakin nyaman saat menggunakan Peel Scrub MS Glow. Lalu apa saja manfaat dari penggunaan Feel Scrub MS Glow? Dibawah ada 6 manfaat dari Peel Scrub MS Glow yang sudah siap Mintul bagikan kepada kalian. 

Baca Juga : Cara Pakai dan Manfaat Deep Treatment Essence MS Glow

1. Mengatasi pigmentasi kulit

2. Mengangkat komedo hitam atau blackhead

3. Menyamarkan noda bekas jerawat

4. Mengontrol sebum atau produksi minyak diwajah

5. Mengangkat kotoran serta sel kulit mati

6. Membantu pembentukan kolagen kulit


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Peel Scrub MS Glow. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags