5+ Manfaat Kahf Face Wash untuk Wajah di Tiap Varian Produknya

SENTUL SITE

Manfaat Kahf Face Wash - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Kahf Face Wash untuk kulit wajah kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Kahf Face Wash

Manfaat Kahf Face Wash untuk Kulit Wajah

Sebenarnya perawatan wajah bagian pria maupun wanita adalah hal yang wajar. Namun, sebagai besar masyarakat memberikan label kepada para lelaki yang melakukan perawatan wajah terkesan ngondek dan terlihat seperti banci. Padahal penggunaan skincare adalah hak tiap orang dan tidak terkait dengan gender apapun.

Berusaha mendobrak stigma masyarakat yang memberikan label negatif terhadap kepada para pria yang melakukan perawatan wajah, kini sudah banyak produk skincare yang merilis produk-produknya untuk memberikan perawatan khusus kepada pria. Bagi sebagian orang, semua hal yang terkesan menberikan perawatan seperti penggunaan skincare hanya sekedar dibutuhkan oleh wanita padahal pria juga memerlukan perawatan wajah.

Jika diantara teman teman Minku yang beranggapan bahwa pria tidak memerlukan perawatan wajah maka pendapat kalian adalah salah. Pria juga memerlukan perawatan wajah dikarenakan pria memiliki ukuran pori-pori yang lebih besar dibandingkan ukuran pori-pori wajah perempuan. Selain itu, wajah priapun juga dapat mengalami masalah kulit seperti masalah kulit berminyak, berjerawat, komedo, bahkan mengalami bruntusan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pria, saat ini sudah banyak produk perawatan khusus salah satunya dari Kahf. Kahf dikenal memproduksi perawatan khusus pria tanpa menghilangkan kesan manly. Salah satu produk yang terkenal dari Kahf adalah face wash. Lalu, apa sih manfaat dari penggunaan face wash Kahf bagi pria?

Beberapa Rekomendasi Produk dari Kahf

Apabila seorang pria melakukan perawatan kerap dianggap tabu dikarenakan dianggap tidak sesuai kodratnya. Tetapi, untuk saat ini mendobrak stigma mengenai hal tersebut sudah banyak brand-brand yang ikut bersaing dalam Industri skincare Indonesia dan memberikan bidikan pasar terhadap produk perawatan pria.

Saat ini, kita harus memberikan normalisasi apabila seorang pria melakukan perawatan wajah, karena membersihkan wajah maupun menggunakan parfum adalah hal yang normal. Saat ini telah muncul brand yang dikenal sebagai perangkat perawatan terhadap pria tanpa harus menghilangkan sisi manly dan macho para pria, brand tersebut adalah Kahf.
Sebagai salah satu brand lokal yang berasal dari Indonesia dan sudah ada sejak tahun 2020, produk Kahf sendiri masih bersaudara dengan Wardah, Emina, Make Over karena berasal dari Pt Paragon. Berasal dari perusahaan yang memiliki kredibilitas yang tentu saja Kahf juga memberikan manfaat pada saat penggunaanny mulai dari face wash dan lainnya.

Diluncurkan pada tanggal 9 Oktober 2020, Kafh menggandeng salah satu artis sinetron Indonesia yaitu Dimas Seto. Lalu apa saja produk-produk yang berasal dari brand Kahf ?

1. Kafh Advancing Beard Serum
2. Kafh Nourishing Beard Oil
3. Kafh Wash yang dikenal dengan empat varian
4. Parfum Kafh

Jenis – Jenis Facial Wash Kahf dan Manfaatnya

Membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian adalah salah satu hal yang diperlukan untuk membuat wajah terasa segar kembali. Kafh dikenal hadir dengan empat varian face wash yang dikenal memberikan manfaat yang berbeda – beda disesuaikan dengan kebutuhan pemakaianya.
Bagi pria, mereka tidak memerlukan 10 step Korean Skincare. 

Bagi mereka penggunaan face wash sudah cukup untuk memberikan perawatan dan menjaga kebersihan wajah. Namun, sama seperti wanita apabila pria hendak mengggunakan sabun muka maka mereka perlu memperhatikan bahwa mereka harus menggunakan face wash dengan yang dibutuhkan oleh kulit. Kahf hadir sengan empat varian face wash yang tentu saja memberikan manfaat berbeda.

1. Manfaat Kahf Gentle Exfoliating Scrub

Rekomendasi pertama dari produk Kahf adalah Kahf Gentle Exfoliating Scrub. Face wash dari Kahf hadir dengan tekstur yang memiliki scrub halus pada sabunnya. Face Wash Kahf Gentle Exfoliatong Scrub dikenal mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah dengan tanpa menghilangkan kelembaban kulit. Face wash dikenal cocok digunakan pada pemilik kulit kusam dan berpori – pori besar.

2. Manfaat Penggunaan Face Wash Kahf Oil and Acne Care

Bagi kalian para pemilik masalah kulit berjerawat dan berminyak kalian bisa menggunakan produk ini. Face Wash Kahf Oil and Acne Care dikenal mampu memberikan manfaat seperti mengatasi kulit berjerawat, mencegah timbul jerawat, dan mengangkat minyak pada wajah. Selain itu dengan face wash Kahf varian ini maka akan membuat wajah terasa lebih bersih dan tidak kering.

3. Manfaat Kahf Face Wash Triple Action Oil and Comedo Defense

Dikenal memberikan tiga aksi pada wajah, face wash Kafh yang satu ini dikenal jagoan karena mampu memberikan manfaat dalam satu produk mulai dari face wash, face mask, hingga peeling. Produk ini cocok digunakan kepada kalian yang memilih masalah berlebih terhadap minyak diwajah. Face Wash Kafh ini dikenal memberikan manfaat seperti menyerap minyak secara intensif serta menghilangkan komedo hanya dalam jangka waktu satu minggu.

4. Manfaat Kahf Face Wash Skin Energizing dan Brightening

Eitss, yang membutuhkan kandungan skincare untuk menncerahkan wajah bukan hanya wanita saja loh. Saat ini telah hadir Face Wash Kafh Skin Energizing dan Brightening. Face Wash Kahf ini dikenal mampu memberikan manfaat kepada kulit seperti mencerahkan wajah, menghilangkan kulit kusam, dan membuat kulit wajah menjadi lebih sehat.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Penggunaan Face Wash Kahf. Semoga apa yang dituliskan Minku mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags