10+ Manfaat Moisturizer Skintific di Tiap Jenis Varian Produknya

SENTUL SITE

Manfaat Moisturizer Skintific - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Moisturizer Skintific di tiap varian produknya kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Moisturizer Skintific

Manfaat Moisturizer Skintific

Sebagai wanita, menjaga kesehatan kulit adalah hal yang perlu dilakukan. Permasalahan kulit pada wanita yang terjadi bukan hanya sebatas jerawat dan komedo semata tetapi ada yang lebih parah salah satunya adalah permasalahan skin barrier. Skin barrier adalah lapisan terluar kulit bagian atas yang berguna sebagai pelindung pada kulit kita. 

Skin barrier juga bisa mengalami “rusak” apabila dalam memberikan perawatan kita tidak melakukannya dengan baik dan benar. Skin barrier merupakan salah satu bagian yang perlu dirawat. Penyebab rusaknya skin barrier wajahpun bermacam-macam bisa disebabkan oleh terpapar oleh debu, terjadinya reaksi alergi, penggunaan kosmetik yang tidak cocok, terpapar sinar matahari yang terlalu lama, atau penggunaan kosmetik ilegal.

Sebagai wanita, tentu saja kita ingin memperbaiki kerusakan skin barrier. Salah satu jenis perawatan kulit yang dapat memberikan manfaat untuk memperbaiki skin barrier adalah moisturizer Skintific. Moisturizer dari brand Skintific ini dikenal dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit yang dapat membantu merawat kulit.

Jenis - Jenis Moisturizer Skintific dan Manfaatnya

Sebagai salah satu brand yang sudah merajai tangga skincare Indonesia, Skintiric merupakan salah satu brand yang berasal dari Kanada. Sebagai skincare yang sedang menjadi topik hangat ditengah para kaum hawa, Skintific menawarkan banyak manfaat dan solusi tanpa adanya embel-embel “overclaim”. Dikenal dapat membantu perbaikan skin barrier, Skintific tidak hanya melaunchingkan satu jenis moisturizer saja tetapi ada beberapa varian. Diklaim dapat membantu perbaikan skin barrier yang telah rusak, brand ini telah mengantongi kepercayaan wanita Indonesia. 
Selain itu, moisturizer Skintific hanya memberikan manfaat untuk memperbaiki skin barrier, tapi juga mengeluarkan jenis moisturizer yang lain untuk mengatasi masalah kulit yang lainnya. Jadi, untuk teman-teman semua moisturizer skintific tidak hanya hadir dalam satu macam saja tetapi masih ada lainnya yang akan kita bahas  mulai dari satu persatu. Lalu apa saja sih jenis-jenis moisturizer dari brand yang berasal dari Amerika ini dan apa saja manfaatnya? Untuk mengetahui jawabannya simak penjelasan satu persatu dibawah ini.

Setiap produk Skintific tentu saja dibuat dengan baik dan aman sesuai prosedur yang ada. Untuk mengetahui berbagai manfaat dari moisturizer Skintific mari kita telusur sesuai dengan jenis moisturizernya.

1. Manfaat  Skintific Ceramide Skin Barrier Repair Moisturizer 

Yang pertama kita bahas adalah Skintific Ceramide Skin Barrier Repair Moisturizer ini. Moisturizer ini adalah salah satu moisturizer terlaris. Kandungan didalam produk ini adalah berisi kandungan 5x ceramide, hyaluronic acid, dan centella asiatica.

Melakukan perbaikan terhadap skin barrier yang telah rusak adalah cara untuk menghindari terjadi masalah kulit lain seperti terjadi iritasi kulit atau bahkan hingga kulit terkelupas. Dengan kandungan bahan utama yang berkhasiat memperbaiki skin barruer tidak mengherankan apabila moisturizer ini telah menjadi primadona. Diperkaya dengan 5x Ceramide, produk ini tentunya banyak memberikan dan manfaat kedalam kulit wajah. Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan Skintific Ceramide Skin Barrier Repair Mositurizer :
  1. Dapat membantu memperbaiki dan merawat skin barrier
  2. Membantu melembabkan kulit
  3. Membuat kulit akan terasa lebih kenyal
  4. Membantu mengatasi wajah yang mengalami breakout


2. Manfaat Skintific Gentle A Retinol Renewal Moisturizer

Mendengar mengenai retinol, tentu saja kita sudah tidak asing mengenai bahan aktif ini yang berfungsi untuk mencegah penuaan. Moisturizer ini memgandung kandungan encapsulated retinol yang baik dan aman bagi kalian yang ingin pengguna pemula retinol. Selain itu, moisturizer ini juga menggunakan teknologi tine released yang dapat bekerja secara efektif dan tepat sehingga dalam penggunaan produk ini tidak menyebabkan terjadi iritasi. 

Selain itu, tidak ketinggalan juga produk ini mengandung ceramide. Memiliki tekstur yang bening dan cair produk ini mudah terserap didalam kulit. Dibawah ini adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari penggunaan Moisturizer Skintific Retinol ini :
  1. Membantu mencegah munculnya garis halus dan kerutan
  2. Mengunci kelembaban kulit
  3. Membuat kulit terasa lebih halus dan kenyal

3. Manfaat Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisturizer

Yang terakhir adalah Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisturrizer. Memiliki kandungan niacinamide didalamnya yang dapat membantu mencerahkan wajah kalian dengan efek mulai dari 14 hari. Diformulasikan khusus dengan menggunakan MSH Niacinamide dan kemudian dikombinasikan dengan dua bahan pencerah lainnya yaitu alpha arbutin dan tranexamic acid, tidak mengherankan apabila produk ini dapat membuat kulit tampak lebih cerah secara cepat. Lalu apa saja sih manfaat dari penggunaan moisturizer skintific berwarna pink ini?
  1. Dapat membantu mencerahkan kulit secara cepat
  2. Membantu mencegah produksi melamin pada kulit
  3. Mencegah timbulnya bintik hitam pada wajah

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Moisturizer Skintific. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags