5+ Manfaat dan Cara Pakai Moisturizer Pigeon Teens untuk Wajah

SENTUL SITE

Manfaat dan Cara Memakai Moisturizer Pigeon - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Manfaat Moisturizer Pigeon dan Cara Memakai Moisturizer Pigeon kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Cara Memakai Moisturizer Pigeon

Cara Pakai dan Manfaat Moisturizer Pigeon Teens

Ketika mendengar mengenai merek Pigeon biasanya yang terlintas adalah perlengkapan bayi. Tapi, tidak hanya itu brand ini terus bertranformasi dan memberikan perawatan kulit yang tidak hanya digunakan untuk yaitu dengan Moisturizer Pigeon. Sebagai brand nomor satu di Indonesia untuk memberikan perawatan kulit ibu dan bayi. Pigeon tidak hanya memberikan perawatan terhadap dua golongan tersebut tapi juga memberikan perawatan kulit remaja. 

Dengan adanya Moisturizer membuktikan bahwa brand ini tidak hanya menjadi solusi teruntuk ibu dan bayi tetapi juga remaja. Lalu bagimana cara penggunaan Moisturizer Pigeon dan manfaat apa sajakah yang diberikan oleh penggunaan produk ini? Untuk mengetahui jawabannya mari kita kupas satu persatu mulai dari manfaat hingga cara memakai Moisturizer Pigeon.

Rangkaian Produk Pigeon Teens dan Moisturizer Pigeon Teens

Moisturizer Pigeon adalah salah satu produk dari serangkaian produk dari Pigeon Teens. Pigeon Teens adalah serangkaian skincare yang diformulasikan khusus untuk remaja. Teruntuk kalian para remaja kalian bisa menggunakan Pigeon Teens sebagai bagian dari skincare routine kalian. Dikenal sebagai masa perubahan, remaja tidak hanya mengalami pubertas tetapi juga perubahan hormon.
Disini Mintul merekomendasikan Pigeon Teens tidak hanya karena namanya yang sudah tersohor sejak dulu tetapi juga terjangkau bagi kantong anak sekolah. Pigeon Teens memiliki beberapa rangkaian produk yang menjadi favorit para remaja. Selain itu, Pigeon Teens juga dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan kulit kalian para remaja sehingga tidak memiliki efek samping yang keras seperti perawatan wajah orang dewasa.  Untuk membantu kulit remaja kalian disini Mintul akan membagikan informasi bagi kalian rangkain produk dari Pigeon Teeens:
  • Pigeon Facial Foam, untuk membersihkan wajah kalian
  • Pigeon Teens Moisturizer, untuk membantu menghidrasi dan melembabkan kulit wajah kalian
  • Pigeon Teens Compact Powder, sebagai pengganti bedak tabur bayi dan aman untuk digunakan dan cocok bagi kalian para pemilik kulit berminyak
  • Pigeon Teens Squalane Face Powder, sebagai bedak padat yang cocok bagi kulit kering dan normal


Kandungan dan Bahan Moisturizer Pigeon

Memiliki branding yang kuat sebagai alat perlengkapan ibu dan bayi, Pigeon adalah salah satu brand asal Jepang. Dengan terus berreformasi sesuai dengan perkembangan zaman, Pigeon juga menghadirkan produk perawatan khusus remaja dengan serangkaian produk Pigeon Teens. Produk dari Pigeon Teens yang paling terkenal adalah Moisturizer Pigeon. Moisturizer ini adalah pelembab yang diformulasikan khusus untuk remaja. Produk ini dikenal cocok untuk semua jenis kulit.

Didalam produk ini terdapat kandungan Jojoba Oil dan chamomile yang terkenal dapat membuat kulit menjadi lebih halus, lembab, sekaligus melindungi kulit dari terjadinya iritasi kulit yang ringan. Selain itu, moisturizer ini juga dilengkapi dengan Hydroviton 24 – yang merupakan sekelompok  bahan pelembap yang terdiri dari amino acid, sodium lactate, urea, allantoin dan polyvalent alcohols.

Moisturizer Pigeon ini bisa diandalkan untuk menghidrasi kulit kalian sepanjang hari. 
Tidak hanya itu, pelembap ini semakin lengkap dengan kandungan exfoliant – Lactic Acid, yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, menghidrasi, sekaligus melembutkan kulit. Memiliki kandungan yang ramah untuk kulit membuat produk ini menjadi primadona dikalangan para remaja.

Manfaat Moisturizer Pigeon Teens Bagi Kulit

Perawatan bagi kulit bisa dilakukan sejak pada usia remaja. Tidak harus menggunakan bahan aktif untuk mendapatkan hasil yang optimal yang terpenting adalah memiliki kandungan yang aman kulit. Moisturizer Pigeon adalah salah satu produk yang terkenal ramah untuk kulit. Memiliki packaging yang girly dan remaja produk ini memang diformulasikan khusus untuk kulit remaja. Memiliki tekstur yang seperti gel dan creamy, ketika moisturzer ini dikeluarkan cenderung berwarna seputih susu. Lalu apa saja sih manfaat dari pemakaian Moisturzer Pigeon?
  • Yang pertama adalah cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif
  • Tidak menimbulkan efek kulit berjerawat
  • Dapat membantu melembabkan dan menghidrasi kulit
  • Menjaga kelembaban kulit

Cara Memakai Moisturizer Pigeon Teens

Setelah kita membahas mengenai kandungan dan manfaat yang terdapat dalam Moisturizer Pigeon, dibawah ini adalah cara pemakaian Moisturizer Pigeon:
  1. Langkah yang pertama adalah bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash.
  2. Jika sudah menggunakan toner wajah, tunggu hingga mengering.
  3. Lalu gunakan moisturizer pigeon pada wajah, dan jangan lupa tutup menggunakan sunscreen.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Moisturizer Pigeon dan Cara Pemakaian Moisturizer Pigeon. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags