5+ Manfaat Citra Pearly Glow UV Essence Cream untuk Kulit Tubuh

SENTUL SITE

Manfaat Citra Pearly Glow UV Essence Cream - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Citra Pearly Glow UV Essence Cream kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Citra Pearly Glow UV Essence Cream

Manfaat Citra Pearly Glow UV Essence Cream

Sebagai warga Indonesia, tentunya kita sudah tidak asing dengan produk-produk kecantikan yang kerap dipromosikan melalui televisi salah satunya Citra. Hayoo, siapa diantar kalian yang merasa sudah sangat familiar dengan produk Citra? Produk kosmetik Citra adalah salah satu produk yang kerap wira wiri di iklan televisi.

Dikenal sebagai salah satu kosmetik yang dikenal membantu merawat kulit wanita Indonesia, Citra menjadi sesuatu yang menjadi primadona. Tidak hanya semata-mata menjadi kosmetik tetapi juga menjelma menjadi brand ternama Indonesia.

Jenis - Jenis Produk Citra Untuk Kulit

Menjadi brand kosmetik terkemuka di Indonesia, Citra merupakan bagian dari PT Unilever Tbk. Sebagai produk perawatan kulit, Citra sudah mengantongi kepercayaan masyarakat Indonesia.
Diproduksi dengan memggunakan bahan-bahan alami, citra menggunakan bahan-bahan alam seperti bengkuang, teh hijau, tomat, dan masih banyak lagi. Diproduksi menggunakan bahan alami dan aman untuk kulit Citra memberikan banyak manfaat untuk kulit seperti membantu mencerahkan kulit, mengatasi kulit kusam, bahkan menghempaskan jerawat dan komedo. 
Citra memiliki komitmen untuk terus untuk selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas. Selain itu, sesuai dengan perkembangan zaman  Citra terus melakukan upgrade produk-produknya sehingga dapat terus bersaing sering dengan dengan munculnya perawatan kulit yang lain, Citra mampu mempertahankan diera gempuran tersebut dan tetap mengantongi kepercayaan wanita Indonesia selama 30 tahun.

Setiap wanita tentu saja menginginkan memiliki kulit putih berseri dari ujung rambut hingga ujung kali. Citra menghadirkan produk – produk yang memiliki kandungan untuk mencerahkan warna kulit. Dibawah ini adalah beberapa produk Citra yang dikenal memiliki kandungan dapat membantu mencerahkan warna kulit kita dari ujung rambut hingga ujung kaki :
  • Citra Sakura Fair UV Facial Foam
  • Citra Sakura Fair Powder Cream
  • Citra Sakura Fair UV Body Lotion
  • Citra Pearly White UV Facial Foam
  • Citra Pearly White UV Moisturizer Essence Cream
  • Citra Green Tea Antiacne Moisturizer
  • Citra Body Wash Natural White
  • Citra Body Wash Fresh White
  • Citra Body Lotion Sun Protected White SPF 20
  • Citra Body Lotion Night Whitening

Moisturizer Citra Pearly Glow UV Essence Cream

Sebagai salah satu perusahan yang sudah lama beroperasi di Indonesia dalam bidang kosmetik. Pelembab atau moisturizer dari Citra adalah salah yang sudah banyak digunakan oleh wanita Indonesia. Memiliki harga yang terjangkau dan memberikan efek perawatan kulit yang bagus, salah satau pelembab dari Citra yang terkenal adalah Citra Pearly White UV Essence Cream.

Sebagai salah satu pelembab teratas Citra bersama dengan Citra Sakura Fair UV Moisturizer dan Citra Green Tea Acne, moisturizer Citra Pearly UV White Moisturizer Essence Cream dikenal memiliki banyak manfaat untuk kult. Selain itu, Citra Pearly Glow UV Essence Cream juga dikenal memiliki kandungan yang bagus dan membantu mencerahkan wajah. Bagi kalian yang merasa memiliki masalah kulit kusam kalian bisa menggunakan produk ini karena kandungan baik didalamnya.

Kandungan  Citra Pearly Glow UV Essence Cream

Wajah adalah sebuah objek pertama yang ditangkap dalam pandangan manusia. Sebagai perempuan untuk melakukan perawatan kulit kita bisa menggunakan produk dengan harga terjangkau salah satunya Citra Pearly Glow UV Essence Cram. Lalu apa saja sih kandungan dari produk yang diklaim dapat memberikan hasil wajah kulit berseri? Dibawah ini adalah kandungan dari Citra Pearly Glow UV Essence Cream :
  • Terdapat kandungan mutiara  yang dikenal dapat memberikan efek lima kali dari brightening power sehingga dapat membantu menghasilkan kulit yang cerah, mulus, dan bercahaya.
  • Terdapat kandungan UV Protection yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB sekaligus membantu menghindari terjadinya penuaan dini. 
  • Terdapat kandungan Niacianamide yang merupakan bagian dari Vitamin B3 yang dapat melindungi kulit dari dari timbul jerawat, menghaluskan sekaligus mencerah kulit wajah.

Manfaat Citra Pearly UV Glow Essence Cream

Memiliki kandungan yang dinilai mutakhir untuk membantu mencerahkan warna kulit, dibawah ini adalah lebih banyak manfaat dari Moisturizer Citra Pearly UV Glow Essence Cream :
  • Membantu mencerahkan warna kulit secara optimal
  • Memberikan nutrisi terhadap kulit
  • Membantu mengatasi dan mencegah terjadinya noda hitam’
  • Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV
  • Membantu menjaga kelembaban kulit

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dari Penggunaan Citra Pearly UV Glow Essence Cream. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare tersebut dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags