4 Manfaat serta Cara Menggunakan Face Mist Wardah Lightening

SENTUL SITE

Cara Pakai dan Manfaat Face Mist Wardah Lightening - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Menggunakan dan Manfaat Face Mist Wardah Lightening kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Menggunakan dan Manfaat Face Mist Wardah Lightening

Wardah Lightening Face Mist

Wardah tidak henti hentinya menghadirkan produk-produk yang menjadi andalan kaum hawa. Sebagai brand kosmetik nomor satu di Indonesia, Wardah terus bereksplorasi dan menciptakan produk-produk yang menjadi kesayangan publik. 

Sebagai brand yang sudah bertahan hingga 20 tahun Wardah sudah hadir dengan berbagai rangkaian skincare yang menjadi favorit wanita Indonesia. Salah satu produk rangkaian skincare-nya yang terkenal adalah Wardah Lightening  Face Mist. 

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Nature Daily Aloe Vera Hydramild Multifunction Gel

Lalu apa sih itu yang disebut dengan Wardah Lightening Face Mist? Bagaimana cara menggunakan produk ini dan manfaat apa saja yang akan diberikan oleh Wardah Lightening Face Mist? Untuk mengetahui jawabannya mari kita kupas satu persatu mengenai sibiru bagian dari Wardah Lightening yang berwujud bagian “face mist”. 


Review Face Mist Wardah Lightening

Bagi kalian yang baru mendengar istilah face mist, apa itu yang dimaksud dengan face mist? Face Mist sendiri adalah cairan yang disemportkan kepada kulit. Produk ini dikenal mampu memberikan hidrasi kepada kulit kita agar terasa lebih nyaman. Menggunakan Face Mist secara rutin dikenal akan memberikan banyak manfaat kepada kulit.

Salah satu face mist yang terkenal di Indonesia adalah Wardah Lightening Face Mist. Wardah Lightening Face Mist merupakan salah satu bagian yang bersaudara dengan Wardah Lightening seperti Wardah Lightening Micellar Gentle Wash, Wardah Lightening Gentle Exfoliator, Wardah Lightening Face Toner, Wardah Lightening Cleansing Milk, Wardah Lightening Day Gel, Wardah Lightening Blue Clay Mask, Wardah Lightening Facial Serum, Wardah Lightening Night Cream Advanced, Wardah Lightening Powder Foundation, Wardah Lightening Liquid Foundation, dan Wardah Lightening Matte Powder. Wardah Lightening memang dikenal memiliki serangkaian produk yang lengkap dan sesuai kebutuhan wanita.


Kandungan Wardah Lightening Face Mist

Wardah Lightening Face Mist dikenal diformulasikan khusus sebagai produk yang digunakan untuk membantu menjaga hasil make up agar lebih tahan lama. Produk ini dikenal cocok untuk semua jenis kulit. Terbuat dari bahan-bahan yang aman digunakan untuk kulit, Wardah Lightening Face Mist  dikenal sebagai salah satu pilihan wanita Indonesia. Mengantongi dua label yaitu izin dari BPOM dan kehalal-an dari MUI, dibawah ini adalah kandungan dari Wardah Lightening Face Mist:

1. Niacinamide

Kandungan utama dalam Wardah Lightening Face Mist adalah niacinamide. Kandungan ini dipercaya mampu membantu mencerahka warna kulit dan membantu menghindari terjadinya penuaan dini dengan kandungan konsentrasi 4-5%. Selain itu, bahan ini mampu memperbaiki skin barrier dan membuat kulit tampak terhidrasi lebih baik.

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Lightening Cleansing Milk

2. Disodium Edta

Disodium Edta dikenal sebagai penggunaan protein yang cukup umum digunakan dalam dunia kosmetik. Bahan ini dikenal mampu mengikat ion metal dan mengatasi hiperpeklamasia.

3. Aqua

Water atau Aqua adalah bahan perawatan yang paling umum digunakan. Air atau water yang digunakan dalam kosmetik  biasanya adalah air yang telah dimurnikan. Sebagai bahan utama pembentuk produk, kandungan biasanya dapat memberikan efek bertahan menjadi lebih lama dan membuat produk menjadi stabil dari waktu ke waktu.

4. Propanediol

Propanediol adalah bahan yang berasal dari gliserin dan minyak kelapa. Bahan ini dikenal memiliki testur ringan, bening, tidak berbau sekaligus tidak berminyak. Bahan ini dikenal dapat membuat kulit terasa lebih nyaman dan lembut. 


Manfaat Wardah Lightening Face Mist

Wardah Lightening Face Mist dikenal memiliki kandungan yang diformulasikan 3in1 yang dapat digunakan untuk primer makeup, setting spray, dan sebagai refresh advanced yang dapat membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari blye light. Diracik dengan bahan – bahan yang aman untuk kulit dibawah ini manfaat dari penggunaan Wardah Lightening Face Mist.

Dibawah ini adalah beberapa manfaat yang diberikan oleh Wardah Lightening Face Mist yang akan Mintul bagikan untuk kalian semua:

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Sunscreen UV Shield SPF 50

  • Dapat digunakan sebagai primer makeup
  • Dapat digunakan sebagai setting spray
  • Melindungi kulit dari pancaran sinar biru atau blue light
  • Mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berlebihan


Cara Menggunakan Wardah Lightening Face Mist

Cara penggunaan produk Wardah Lightening Face dikenal cukup mudah, kita hanya cukup menyemprotkan produk ini kewajah dengan jarak 30cm. Produk ini dapat digunakan sebagai base make up atau sesudah make up. Jangan lupa menyemprotkan secara merata keseluruh wajah.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dan Cara Menggunakan Wardah Lightening Face Mist. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags