Cara Pemakaian Wardah Lightening Cleansing Milk yang Efektif

SENTUL SITE

           Cara Pemakaian Wardah Lightening Cleansing Milk - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Pemakaian Wardah Lightening Cleansing Milk kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Pemakaian Wardah Lightening Cleansing Milk

Cara Pemakaian Wardah Lightening Cleansing Milk

          Membersihkan wajah adalah step awal untuk melakukan skincare routine. Pembersihan wajah adalah step yang tidak boleh skip, sekalipun saat malam hari kalian mager untuk menggunakan skincare alangkah baiknya kalian tetap membersihkan wajah kalian.

Sekarang banyak sekali brand-brand skincare yang merilis pembersih wajah dan salah satunya Wardah dengan Wardah Lightening Cleansing Milk. Lalu bagaimana cara penggunaan Wardah Lightening Cleansing dan manfaat apa saja yang berika olehnya? Untuk mengenal lebih jauh tentang pembersih halal dari Wardah ini mari kita kupas satu persatu secara mendetail.


Wardah Lightening Cleansing Milk

             Wardah Lightening Cleansing Milk adalah salah satu pembersih wajah dari Wardah yang dilengkapi dengan 2 in 1 action formula yang mampu membersihkan wajah dan mengangkat make up serta kotoran dengan lembut sekaligus dapat membuat kulit menjadi lebih lembab.

Saat ini, membersihkan kulit diperlukan untuk mengangkat sisa kotoran, debu, dan polusi yang mengendap diwajah kita. Selain itu, setelah membersihkan maka kulit kita akan terasa menjadi lebih fresh dan ringan. 

Sebagai salah satu produk dari PT Paragon yang sudah dipercaya sejak puluhan tahun, produk ini memang dikenal baik dan terbuat dari bahan – bahan yang aman dan halal.  Menggandeng dua artis ternama Indonesia yaitu Dewi Sandra dan istri Rey Mbayang yaitu Dinda Hawa, produk ini semakin menjadi kesayangan wanita Indonesia.

Selain itu, dalam rangka menunjukan komitmen kuatnya, Wardah melakukan campaign #BeautyMovesYou Global Movement dari tanggal 16 hingga 22 November 2021 yang dilaksanakan di Dubai. Dalam hal kegiatan ini, Wardah berpartisipasi sebagai brand nomor wahid Indonesia dalam Global Bussines from Dubai Expo.

Dengan pencapaiannya yang luar biasa seperti ini, tentu saja kita tidak perlu ragu dengan kandungan dan komposisi produk Wardah salah satunya Wardah Lightening Cleaning Milk.

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Atasi Jerawat

Kandungan dari Wardah Lightening Cleansing Milk

           Sebagai skincare yang sudah dipercaya sejak puluhan tahun, tentu dalam meracik Wardah Lightening Cleansing Milk terbuat  dengan bahan-bahan yang aman digunakan untuk kulit. Dibawah ini adalah kandungan dari Wardah Lightening Cleansing Milk yang dapat Admin bagikan untuk kalian semua kawan.

Beberapa ini adalah bahan yang terkandung didalam Wardah Lightening Facial Milk, adalah : 

1. Niacinamide

Bahan kandungan aktif Niacinamide adalah bahan yang digunakan untuk mencerahkan kulit sekaligus mencegah penuaan dini. Bahan ini dapat melindungi wajah dan melindungi kulit serta menghidrasi kulit. Bahan ini dapat membantu memperbaiki beberapa permasalahan kulit seperti jerawat, rosacea, dan dermatitis atopic.

2. Dimethicone

Bahan Dimethicone berfungsi memberikan efek kulit menjadi lebih halus dan mengisi garis-garis kulit dan kerutan sehingga kulit tampak lebih kencang.

3. BHT

Butyaled Hydroxytoluene atau yang disingkat menjadi BHT adalah bahan sintetis antioksidan yang aman digunakan untuk kulit tanpa menimbulkan efek samping.

4. Caprylic

Caprylic atau Capric Triglyceride adalah bahan yang kerap digunakan didalam skincare yang berasal dari minyak kelapa dan baik dalam memberikan nutrisi untuk kulit.


Cara Pemakaian Wardah Lightening Cleansing Milk untuk Wajah

           Sebagai satau brand kosmetik yang berkomitmen untuk terus melakukan trasnformasi menjadi brand yang kuat, Wardah tidak hanya sebatas kosmetik tetapi memiliki manfaat yang baik dengan kandungan yang aman dan halalnya untuk menjaga fitrah wanita muslim. 

Sekarang ini sudah banyak sekali brand-brand yang membidik dengan harga yang fantastis. Tetapi untuk harga Wardah Lightening Facial Cleansing masih tetap terjangkau loh. Melakukan perawatan wajah dengan cleansing adalah step yang tidak boleh dilewatkan karena ini adalah pembuka dan basic skincare routine. Lalu, bagaimana cara penggunaan Wardah Lightening Cleansing Milk? Bagi kalian yang ingin mengetahui caranya bisa menyimak tutorial dibawah ini.

Cara Pakai Wardah Lightening Facial Milk

Dibawah ini adalah cara pemakaian sabun muka Wardah Lightening Facial Milk:

1. Bersihkan Wajah

Langkah pertama adalah bersihkan wajah terlebih dahulu dengan micellar water jika kalian ingin melakukan double cleansing. Setelah itu, basuhkan air kewajah kalian menggunakan air bersih untuk mengurangi kotoran dan debu.

2. Gunakan Produk Secukupnya

Setelah itu, tuangkan Wardah Lightening Cleansing Milk ke telapak tangan kalian kemudian ratakan keseluruh wajah dengan cara pijat halus. Jika dirasa sudah cukup lalu bilas lagi dengan air bersih.

3. Cara Alternatif Memakai Wardah Lightening Facial Milk

Cara alternative yang selain menggunaka air bersih, kita juga bisa menggunakan dengan kapas. Caranya adalah tuangkan terlebih dahulu Wardah Lightening Facial Milk dikapas kemudian usapkan secara lembut keseluruh wajah dan perlahan, setelah itu bilas dengan menggunakan Wardah Lightening Micellae Water Wash. 

Baca Juga : Efek Samping Viva Milk Cleanser di Wajah

Waktu Pemakaian Wardah Lightening Facial Milk

           Bagi kalian yang ingin menggunakan produk ini, kalian bisa menggunakan produk ini sebanyak 2 kali sehari pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Akhir Kata

           Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Memakai Produk Wardah Lightening Facial Milk. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags