3 Tips Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

SENTUL SITE

           Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..


Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum

             Sekarang ini perawatan produk kulit dengan klaim anti aging bukanlah sebuah hal yang baru. Selain itu, sekarang sudah banyak bahan aktif yang diklaim dapat mengatasi penuaan seperti retinol dan alpha arbutin. Sebenarnya, untuk penuaan diripun bukanlah sebuah hal yang menjadi malapetaka. Namun, sudah menjadi kodratnya wanita ini selalu menjaga. Selain itu, sekarang inipun banyak wanita diatas 20 sudah mengalami penuaan dini dan mencegah penuaan.

Salah satu cara untuk mencegah dan mengatasi penuaan dini adalah dengan menggunakan perawat kulit yang berfokus dengan anti aging. Wardah menyajikan serangkaian produknya dalam Wardah Renew You Series. Salh satu produk yang cukup tersohor dalam Wardah Renew You Series adalah Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum. Serum anti aging ini memang dikenal mengatasi penuaan dini. Lalu bagaimanakah cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum?


Review Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum

            Sebagai serum dari brand ternama Indonesia. Wardah tidak hanya menghadirkan skincare dan kosmetik untuk remaja serta pemula tetapi juga memghasilkan produk untuk perawatan lebih lanjut untuk mengatasi penuaan ini dalam serum Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum. Dengan kandungan natural yang diperuntukkan penuaan, Wardah Renew You Anti Aging Intesive serum dikenal dapat mengatasi penuaan dini, mencerahkan kulit, dan menghilangkan garis halus serta kerutan pada kulit wajah.

Dikenal untuk mengatasi penuaan dini, Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum dikenal memiliki 10 kandungan bahan aktif untuk mengatasi dan memberikan perawatan secara intensif kepada kulit. Serum berwarna ungu dari Wardah ini diformulasikan khusus untuk mengatasi 10 tanda penuaan dini yang kerap muncul diusia awal 20-an. Lalu bahan apa saja sih yang terkandung dalam Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum?

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Lightning Cleansing Milk

Kandungan Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum

           Dikenl sebagai produk untuk mengatasi 10 tanda penuaan dini, Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum tentu saja mengandung bahan-bahan yang mampu melawan penuaan dini. Dibawah ini adalah kandungan yang terdapat dalam Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum :

1. Retinol

Retinol adalah bahan aktif yang dikenal untuk melawan penuaan dini. Wardah Renew You Anti Aginh Intesive Serum dikenal mengandung retinol. Bahan ini dikenal untuk mengatasi penuaan dini.

2. Tocopheryl Acetate

Vitamin E dikenal sebagai salah satu vitamin yang dapat menutrisi kulit dan dapat membuat menjadi awet muda. Tocooheryl Acetate dikenal sebagai Vitamim E dalam kosmetik. 

3. Dimethicone

Dimethicone adalah salah satu bahan yang terkandung didalam serum ini. Bahan dapat memberikan efek kulit terasa lebih halus dan mengisi garis-garis halus serta kerutan diwajah sekaligus membuat kulit menjadi terasa lebih kencang.

4. Niacinamide

Kandungan niacinamide adalah bahan yang aman dikombinasikan dengan retinol. Niacinamide memberikan efek untui mencerahkan kulit dan memudarkan garis-garis halus diwajah kita.

Cara Penggunaan Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum

           Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum bisa dilakukan sebanyak dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari. Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian bagaimana satu persatu cara pakai Wardah Renww You Anti Aging Intesive Serum.

Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum Pada Pagi Hari

Serum ungu dari Wardah ini bisa kalian masukkan dalam bagian Morning Skincare Routine kalian. Dibawah ini adalah penggunaan Serum Ungu dari Wardah pada pagi hari:

1. Langkah pertama adalah cuci muka kaliaj terlebih dahulu dengan menggunakan facial wash.

2. Setelah itu, lap wajah kalian bisa dengan menggunakan handuk khusus wajah atau dengan kapas.

3. Setelah itu gunakan toner terlebih dahulu, tunggu hingga toner meresap hingga kedalam kulit.

4. Jika sudah teteskan 3 tetes serum pada wajah kemudian ratakan dengan cara tepuk – tepuk secara halus. Setelah itu pijat secara halus diwajah.

5. Jangan lupa gunakan moisturizer dan sunscreen setelah penggunaan serum ini.

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Lightening Gentle Exfoliator

 

Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intesive Serum di Malam Hari

Dibawah ini adalah cara penggunaan Serum Anti Aging dari Wardah pada malam hari:

1. Lakukan double cleansing. Yang pertama adalah bersihkan wardah menggunakan micellar water kemudian face wash.

2. Setelah itu gunakan toner, tunggu hingga meresap.

3. Jika dirasa sudah meresap teteskan sebanyak 3 tetes serum diwajah kemudian oleskan secara merata diwajah dengan cara ditepuk secara halus kemudian pijat wajah secara perlaha.

4. Jika serum sudah meresap jangan lupa untuk menggunakan night cream.

 

Akhir Kata

            Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Pakai Produk Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags