Tips Cara Pakai Energy Bright Cream MS Glow untuk Wajah Pria

SENTUL SITE

           Cara Pakai Energy Bright Cream MS Glow - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Pakai Energy Bright Cream MS Glow kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Pakai Energy Bright Cream MS Glow

Cara Penggunaan Energy Bright Cream MS Glow

            Sekarang ini, produk produk skincare tidak hanya berfokus pada kebutuhan kulit wanita tetapi juga kepada pria. Tidak ada perbedaan gender dalam skincare. Maka dari itu, sekarang tidak mengherankan apabila ada pria yang menggunakan skincare. Brand-brand skincare seperti Garnier, Ponds, dan MS Glow adalah satu dari beberapa yang memberikan perawatan untuk kulit wajah pria.

Kulit wajah pria sebenarnya juga sama seperti kulit wajah perempuan yang akan mengalami fase berjerawat, berminyak, kusam, atau bahkan mengalami kulit kering. Tetapi, karena sterotip negative pria yang menggunakan skincare adalah banci maka banak pria yang tidak menghiraukan perawatan wajah.


Perawatan Kulit Pria Dengan Energy Bright Cream MS Glow

             Sekarang ini sudah ada beberapa perawatan kulit pria seperti Garnier Men ataupun Ponds Men, hingga brand kesayangan sejuta umatpun yaitu MS Glow juga merilis produk khusus pria yaitu dalam MS Glow Men Energt Bright. Lalu bagaimana cara penggunaan dan pemakaian perawatan khusus pria Energy Bright MS Glow? 

Sebelum kita membahas mengenai cara pemakaiannya adalah baiknya mari kita kupas satu persatu tentang manfaat, kandungan dan ingrendiets, efek samping, dan masih banyak lainnya karena menggunakan bagi pria masih kerap dianggap tabu di Indonesia.

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Aloe Vera untuk Atasi Jerawat

Apakah Pria Perlu Melakukan Perawatan Wajah ?

            Beberapa orang masih menganggap sterotype bahwa pria yang melakukan perawatan wajah adalah seorang banci. Namun, sebenarnya sama saja baik pria maupun wanita untuk melakukan perawatan adalah hak diri mereka sendiri tanpa perlu izin dari orang lain.

Menjaga kesehatan dan melakukan perawatan kulit memang diperlukan bagi kalian yang sering terkena polusi dan memiliki gaya hidup tidak sehat. Sebenarnya, baik pria maupun wanita memang memerlukan perawatan kulit. Umtuk pria, mereka memiliki pori-pori dengan ukuran lebih besar dibandingkan wanita sehingga seharusnya mereka tetap membersihkan wajah.

Selain itu, jika wajah pria sering terpapar oleh radikal bebas maka akan menimbulkan kerutan dan tanda-tanda penuaan seperti flek hitam dan hilangnya kekencangan kulit. Selain itu, sering terpaparnya kulit dengan sinar UV dan polusi udara dapat membuat wajah pria menjadi lebih mudah terbakar, kering, dan berkerut. 


Kandungan di Energy Bright Cream MS Glow

            Dalam rangka membantu memberikan perawatan untuk kaum adam, brand yang sudah lebih dulu digandrungi oleh kaum hawa yaitu MS Glow juga merilis serangkaian perawatan untuk pria yaitu dalam MS Glow For Men.

Dirilis sejak tahun 2019, MS Glow Men adalag brand skincare lokal untuk pria pertama di Indonesia. Dengan menggaet Raffi Ahmad sebagai  Brand Ambassador, brand ini menunjukan bahwa walaupun prai merawat diri akan tetap maskulin.

MS Glow Men Energy Bright Cream adalah krim wajah yang diformulasikan khusus untuk pria yang didalamnya terdapat 3 macam utama UV Filter yang dapat melindungi kulit secara optimal.

MS Glow Men Energy Bright Cream adalah salah satu bagian dari step Ms Glow Men. Sebelum kita mengetahui cara memakai produk ini ada baiknua kita mengetahui kandungan apa saja yang terdapat dalam MS Glow Men Energy Bright.

1. Niacinamide

Niacinamide adalah bahan aktif yang kerap terkandung didalam skincare. Bahan ini berfungsi untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan kulit kusam. Selain itu, bahan ini juga ampuh melawan dini seperti memudarkan bintik hitam, menghilangkan kerutan, dan mengatasi ketika terjadi iritasi pada kulit.

2. Aloevera Extract

Aloevera atau yang lebih dikenal dengan lidah buaya dikenal memiliki banyak manfaat pada kulit. Dengan adanya aloe vera extract dalam Energy Bright Cream MS Glow dapat membantu kulit menjadi lebih terhidrasi, mengatasi peradangan, dan membuat kulit terasa lebih sejuk.

3. Avena Strigosa Seed Extract

Black out atau yang lebih dikenal dengan nama latin Avena Strigosa Seed Extraxt adalah sebuah gandum hitam yang dikenal memberikan manfaat kepada kulit seperti mencerahkan, membasmi jerawat, dan melembabkan. Bahan ini dalam rangkaian produk Ms Glow Men dikenal aman digunakan untuk kulit sekalipun kulit sensitif.


Cara Pemakaian dan Penggunaan Energy Bright Cream Ms Glow

            Sebagai pemula dan seorang pria terkadang kita dibingungkan dengan cara penggunaan skincare. Lalu bagaimana cara penggunaan dan pemakaian Ms Glow Energy Bright Cream?

Cara penggunaan produk ini adalah bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan facial wash, setelah itu keringkan wajah menggunakan tissue atau handuk. Jika sudah, oles secara merata Energy Bright Cream MS Glow diwajah kalian.

Baca juga : Cara Pakai Cactus Moisturizer MS Glow

Waktu Pemakaian Energy Bright Cream MS Glow

Untuk kalian, kalian bisa menggunakan energy bright cream sebanyak 2 kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari.


Akhir Kata

           Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Pakai Energy Bright Cream Ms Glow. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai pruduk skincare ini bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags