4+ Tips Cara Memakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Jerawat di Wajah

SENTUL SITE

Cara Memakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Jerawat - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Memakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Jerawat kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Memakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Jerawat

Cara Pakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Jerawat

 Aloe Vera atau lidah buaya dikenal memiliki kandungan yang baik terhadap kulit wajah.. Bahan alami ini tidak hanya berfungsi untuk mengatasi masalah rambut yang tipis atau rusak tetapi juga baik dalam mengatasi permasalah kulit wajah.

Selain itu, didalam aloe vera juga terdapat kandungan nutrisi yang dapat membantu menghilangkan noda diwajah, melawan peradangan kulit,  dan membantu meningkatkan reproduksi sel kulit wajah. Selain itu aloe vera dipercaya memiliki khasiat sebagai bahan pengobatan alami untuk bekas jerawat.

Sebagai bahan dari alam yang bisa digunakan untuk jerawat, Wardah memberikan kemudahan kepada kita dengan merilis produk Wardah Aloe Vera Gel. Produk ini membantu kita bagi yang ingin menggunakan kandungan aloe vera tanpa harus selalu memetik dari  batangnya.

Lalu bagaimana cara penggunaan Wardah Aloe Vera Gel untuk jerawat pada wajah? Apakah benar-benar memberikan khasiat yang lebih untuk wajah berjerawat? Bagi kalian yang ingin mengetahui jawabannya kalian bisa menyimak artikel ini ya.

Wardah Aloe Vera Gel untuk Atasi Jerawat

Wardah terus merilis produk yang berisi kandungan yang diperlukan oleh setiap wanita Indonesia. Maka dari itu, tidak heran apabila ada berbagai produk dan series yang berisi kandungan berbeda seperti Wardah Lightening Series untuk mencerahkan kulit dengan kandungan niacinamide yang ada didalamnya. Wardah renew you dengan kandungan retinol untuk melawan tanda penuaan kulit. Wardah Acne Series dengan kandungan yang dapat  menghempas jerawat.

Tapi, untuk kali ini kita akan membahas salah satu produk ajaib dari Wardah yaitu Wardah Aloe Vera Gel. Meningkatnya popularitas dari produk Wardah Aloe Vera Multifunction Gel karena diklaim dapat mengatasi masalah jerawat pada kulit.

Kandungan Wardah Aloe Vera Gel

Sebagai multifunction gel ari Wardah, Wardah Aloe Vera Gel memiliki beberapa kandungan yang baik untuk kulit kita. Bagi kalian yang ingin mengetahui kandungan apa saja yang terdapat dalam Wardah Aloe Vera Gel, berikut akan Admin bagikan untuk kalian semua:

1. Ekstrak Lidah Buaya

Didalam Wardah Aloe Vera Gel terdapat ekstrak lidah buaya yang dapat efektif untuk mencerahkan wajah. Selain itu, lidah buaya juga dapat bermanfaat untuk mengurangi kemerahan dan mengatasi masalah peradangan kulit. 

Selain itu, aloe vera juga dapat berperan sebagai antiseptik sehingga mampu menyembuhkan lukar bakar loh. Didalam Wardah Aloe Vera Gel juga terdapat berbagai vitamin, seperti Vitamin A dalam bentuk beta karoten, Vitamin C dan Vitamin E yang dapat membantu merawat kulit dari sinar matahari dan polusi.
2. Triple Shooting Agent

Didalam Wardah Aloe Vera Gel terdapat triple shooting agent yang dapat membantu menenangkan dan menghilangkan kemerahan dikulit wajah. Triple Shooting Agent juga dapat membantu menenangkan kulit yang mengalami jerawat dalam kategori yang cukup parah.
Selain itu, Triple Shooting Agent juga bermanfaat untuk mengatasi efek samping dari penggunaan bahan aktif seperti retinol, acid, dan chemical peeling. Triple shooting agent berfungsi untuk melawan inflamasi dan mengnadung anti aging sehingga kulit tampak lebih muda.

3. Triple Humectant System

Bahan ini berfungsi untuk mengunci kelembaban sehingga kulit akan terasa lebih lembab. Kelembaban kulit adalah salah satu tanda bahwa kuli itu sehat.

Cara Memakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Jerawat

Seperti dengan namanya, Wardah Aloe Vera Multifunction Gel benar-benar multifungsi karena tidak hanya berfungsi untuk melembabkan, tetapi juga bisa mengatasi masalah jerawat karena didalamnya terdapat kandungan auksin dan gibberlin. 

Lalu bagaimana cara penggunaan Wardah Aloe Vera Gel untuk jerawat? DIbawah ini Admin akan sudah siap membagikan untuk kalian tips menggunakan Wardah Aloe Vera Gel untuk mengatasi masalah jerawat.

Cara menggunakan dan tips penggunaan Wardah Aloe Vera Gel untuk mengatasi jerawat dengan mudah. Berikut adalah tutorialnya: 
  1. Langkah yang pertama adalah cmpurkan seperempat cup Wardah Aloe Vera Gel  dengan tea tree oil sebanyak 5 sendok makan kemudian campurkan dengan minyak lavender sebanyak 10 sendok makan
  2. Setelah itu, aduk bahan-bahan tersebut hingga merata 
  3. Jika sudah oleskan campuran bahan tersebut yang sudah tercampur merata ke wajah kalian
  4. Tunggu setelah beberapa hingga meresap ke kulit kalian. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat.

 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Memakai Produk Wardah Aloe Vera Gel Untuk Jerawat. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags