5+ Efek Samping Memakai Viva Milk Cleanser Series untuk Wajah

SENTUL SITE

Efek Samping Memakai Viva Milk Cleanser - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Jenis - Jenis dan Efek Samping Memakai Viva Milk Cleanser kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Memakai Viva Milk Cleanser

Efek Samping Viva Milk Cleanser

Sebagai merek kosmetik yang ada sejak setengah abad, Viva terus mengantongi kepercayaan masyarakat dengan terbukti mampu bersaing dengan brand-brand lokal maupun luar negeri yang terus bermunculan di Indonesia. Salah satu produk Viva yang tidak lekang waktu adalah milik cleanser.


Pengertian Milk Cleanser Wajah

Apa itu Milik Cleanser? Milk Cleanser adalah pembersih wajah yang berguna untuk menghapus kotoran dan make up. Milk cleanser adalah bagian dari salah satu double cleansing untuk dapat membersihkan kulit secara optimal.

Tidak hanya itu, Viva sudah lulus uji BPOM sehingga aman untuk digunakan dan dibuat dari bahan bahan alami. Lalu apakah bisa penggunaan Viva milk cleanser ini dapat menimbulkan efek samping? Bagi kalian yang mencari jawabannya kalian bisa simak artikel ini ya, Sobat Admin.


Jenis – Jenis dan Manfaat Viva Milk Cleanser

Viva Milk Cleanser tidak hanya hadir dalam satu varian tetapi juga debut dengan banyak pilihan sehingga kita bisa menggunakannya disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Beberapa jenis varian Viva Milk Cleanser adalah Viva Milk Cleanser Bengkoang, Spiriluna, dan Lemon. Setiap varian dari Viva Milk Cleanser mempunyai manfaat dan efek samping yang berbeda. 

Lalu apa saja sih jenis dan manfaat yang diberikan oleh beberapa varian Viva Milk Cleanser? Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian varian jenis dan manfaat Viva Milk Cleanser:

1. Viva Milk Cleanser Bengkuang

Bengkuang dikenal  memiliki khasita yang baik untuk kulit. Oleh karena itu Viva menciptkan produk Viva Milk Cleanser bengkuang adalah susu pembersih yang digunakan untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan makeup. Susu pembersih dari bengkoang baik digunakan untuk kalian yang memiliki tipe kulit normal.

Selain itu, dengan penggunaan Viva Milk Cleanser Bengkuang dapat membantu mencerahkan kulit karena dilengkapi dengan ekstrak bengkuang. Produk ini juga dilengkapi dengan ektrak bunga matahari yang dapat membantu menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.

2. Viva Milk Cleanser Spiriluna

Kandungan spiriluna dikenal baik untuk menjaga dan merawat kulit. Bagi kalian yang ingin mencegah munculnya penuaan dini kalian bisa menggunakan pembersih susu spiriluna dari Viva ini.

Selain melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini, Viva Milk Cleanser Spiriluna juga dapat membantu mencerahkan kulit karena tinggi akan kandungan Vitamin C. 

Bertekstur oily dan agak licin, pembersih susu ini bisa kalian gunakan dimalam hari untuk dijadikan salah satu bagian night skincare routine.  Milk cleanser yang satu ini baik dan cocok digunakan kepada kalian yang memiliki kulit kering, normal maupun sensitif. 

3. Viva Milk Cleanser Lemon

Salah satu bahan yang baik untuk mencegah timbulnya jerawat dan melawan jerawat adalah lemon. Lemon adalah buah yang tinggi akan Vitamin C. Selain itu, lemon juga tinggi kandungan anti bakteri dan anti inflamasi sehingga dapat meredakan dan mencegah timbulnya jerawat.

Bagi kalian yang memiliki masalah kulit jerawat, kalian bisa menggunakan pembersih susu lemon ini.  Tidak hanya dapat meredakan jerawat, pembersih ini juga bisa membantu menghilangkan bruntusan loh. 

Mlik cleanser ini tidak hanya memiliki kandungan lemon tetapi juga mengandung kandungan susu sehingga dapat melembutkan dan mencerahkan kulit.

Baca Juga : Efek Samping Viva Face Tonic

4. Viva Milk Cleanser Cucumber

Cucumber atau timun adalah salah satu bahan yang kerap digunakan untuk melakukan perawatan kulit. Tak hanya baik untuk dijadikan makanan timun juga baik untuk dimasukan sebagai perawatan yang terbukti dikemas sebagai milk cleanser oleh Viva.

Viva Milk Cleanser Cucumber memiliki kandungan yang dapat membantu menyegarkan dan mencerahkan kulit sekaligus baik untuk mengontrol produksi minyak pada wajah. Bagi kalian yang memiliki kulit berminyak kalian bisa menggunakan milk cleanser ini sebagai pembersih.

Milk cleanser juga mengandung ekstrak sunflower sehingga akan mengangkat segala noda, kotoran, dan make up yang ada diwajah.


Efek Samping Memakai Viva Milk Cleanser

Munculnya berbagai perawatan wajah, ternyata untuk penggunaan Viva Milk Cleanser ternyata bisa memberikan efek samping kepada penggunanya. Efek samping apa saja yang akan ditimbulkan dari Viva Milk Cleanser? 

Dibawah ini adalah efek samping dari penggunaan viva milk cleanser:

  • Wajah menjadi kusam karena pembersihan wajah kurang optimal
  • Timbulnya komedo dan jerawat
  • Kulit menjadi kering atau makin berminyak
  • Wajah terasa gatal dan kemerahan
  • Terjadinya breakout


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Produk Viva Milk Cleanser. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags