3+ Manfaat Clean And Clear Warna Orange untuk Kulit Wajah Anda

SENTUL SITE

Manfaat Clean And Clear Warna Orange - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Manfaat Clean And Clear Warna Orange kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Clean And Clear Warna Orange

Manfaat Clean And Clear Warna Orange

Apa itu clean and clear warna orange? Clean and Clear warnan orange atau yang lebih dikenal dengan Clean and Clear Foaming Face Wash adalah sabun cuci atau sabun pembersih wajah yang diformulasikan untuk kulit para remaja. Dengan busanya yang lembut, sabun ini mampu mengangkat minyak dan membersihkan kotoran diwajah kalian secara menyeluruh tanpa membuat kulit menjadi kering.

Clean and Clear sendiri adalah produk yang dimiliki oleh Johnson and Johnson yang pada awal dimiliki oleh Revlon. Fokus utama pada produk ini adalah perawatan kulit kepada perempuan muda atau remaja. Produk Clean and Clear tersedia di sekitar 46 negara loh. 

Kandungan dari Clean and Clear Warna Warna Orange

Sebagai pembersih wajah yang berfokus pada masalah kulit remaja, Clean and Clear orange ini memang memberikan banyak manfaat pada kulit wajah. Memangnya apa saja sih manfaat dari Clean and Clear Orange ini?

Sebelum kita membahas mengenai manfaat dari Clean and Clear Orange mari kita bahas terlebih dahulu kandungan dari Clean and Clear. Dibawah ini adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam Clean and Clear Essential Foaming Face Wash yang dapat Admin bagikan untuk kalian semua readers Admin tersayang. Kandungan dan Komposisi yaitu adalah :

1. Coamidoprophyl Betaine

Meskiupun Cleanand Clear orange ini tidak mengandung bahan sodiyum laureth sulfate sebagai penghasil busa. Tetapi jangan salah, produk ini tetap mengandung bahan pembuat busa yaitu Cocamidoprphyl Betaine yang berfungsi menghasilkan busa untuk mengangkat kotoran dan menghilangkan minyak diwajah.

2. Isoprphyl Methyl Prophyl

Clean and Clear orang mengandung kandungan anti bakteri o cymen 5 ol yaitu ISoprphyl Methyl Prophyl  yang berfungsi unyuk mencegah jerawat. Face wash ini bisa membantu kalian membasmi jerawat membandel yang ada dikulit wajah kalian.
3. Myristic Acid

Myristic Acid adalah bahan yang kerap digunakan pada sabun. Bahan ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dengan tujuan untuk membersihkan wajah dan menyerap minyak berlebih yang terdapat didalam wajah.

4. Pentasodium Triphosphate

Bahan ini adalah bahan baku dari senyawa Natrium Tri Poli yang digunakan pada wajah akan aman dapat mengangkat kotoran.

5. Glycerin

Glycerin adalah salah satu bahan pelarut yang dapat membuat kulit wajah tetap lembab sehingga setelah penggunaan Clean and Clear Orange kulit tidak akan menjadi kering. Selain itu, bahan Glycerin ini berfungsi untuk membuat menjadi sehat.

Manfaat Clean and Clear Warna Orange untuk Kulit

Meskipun terbuat dari bahan bahan yang terkesan sangat kimiawi, Clean and Clear Orange ini aman digunakan karena sudah lulus uji BPOM. Sebagai perawatan kulit wajah yang terkenal ramah untuk para remanja, dibawah ini adalah beberapa manfaat yang dapat Admin bagikan untuk kalian mengenai Clean and Clear warna orange. Dibawah ini beberapa manfaat dari Clean and Clear Warna Orange :

1. Mengontrol Minyak

Bagi kalian yang kerap beraktivitas diluar ruangan dan memiliki permasalah kulit berminyak, Cleand Clear Orange ini bisa menjadi solusi. Clean and Clear orange ini memberikan manfaat dengan dapat mengontrol minyak selama 8 jam sehingga kalian dapat beraktivitas seharian tanpa terganggu.

2.Efektif dalam Membersihkan Wajah

Face Wash ini memberikan manfaat kulit menjadi lebih segar dan tidak kusam.  Tidak hanya itu, face wash essential ini juga tidak membuat pori-pori wajah menjadi tersembut, sehingga tidak akan membuat komedo muncul diwajah.

3.Ampuh Mengatasi Jerawat

Bagi kalian yang sedang menjadi pejuang acnes, mungkin kalian mencoba pembersih wajah ini. Facial wash ini dapat mencegah timbulnya jerawat dan mmebuat jerawat menjadi lebih cepat kempes dan tidak meradang.

Cara Pemakaian Clean and Clear Warna Orange

Bagi kalian yang ingin menggunakan clean and clear orange ini, kalian bisa menggunakannya sebanyak dua kali sehari pada pagi dan malam hari untuk membersihkan wajah.

Bagi kalian yang menanyakan kulit jenis apa yang bisa menggunakan face wash ini, hamper semua jenis kulit bisa. Face wash ini dapat digunakan pada kulit berminyak, berjerawat, kering, dan kulit normal.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dari Clean and Clear Orange. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags