3+ Efek Samping Viva Face Tonic Bengkuang, Lemon, dan Green Tea

SENTUL SITE

Efek Samping Viva Face Tonic Bengkuang, Lemon, dan Green Tea - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Efek Samping Viva Face Tonic Bengkuang, Lemon, dan Green Tea kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Viva Face Tonic Bengkuang, Lemon, dan Green Tea

Efek Samping Viva Face Tonic Series

Produk Viva adalah brand kosmetik yang sudah ada sejak lama di Indonesia. Sebagai salah satu brand kosmetik tropis, Viva menjadi salah satu brand kosmetik terpercaya warga Indonesia. Berdiri sejak tahun 1962, Viva aman digunakan karena dibuat oleh bahan-bahan yang alami dan sudah lulus uji BPOM. Beberapa produk dari Viva antara lain pensil alis, bedak tabur atau loose powder, milk cleanser, face tonic, dan masih banyak. 

 Meski sudah menjadi brand kosmetik yang berdiri sejak dan telah mengantongi kepercayaan masyarakat, Viva ternyata pernah diterpa isu negatif dikarenakan banyaknya produk KW-annya yang mengandung bahan merkuri. Oleh karena itu, Admin sarankan untuk kalian semua agar membeli produk viva di official store atau swalayan ya.

Baca Juga : Efek Samping Viva Milk Cleanser

 

Jenis – Jenis Produk Face Tonic Viva dan Manfaatnya

Salah satu produk dari kosmetik Viva yang menjadi andalan adalah Viva Face Tonic. Viva Face Tonic adalah penyegar wajah yang berfungsi untuk menyegarkan kulit, dan menjada ph kulit. Viva Face Tonic sama dengan toner yang digunakan setelah kita melakukan double cleansing. Cara penggunaannya toner inipun cukup mudah kita hanya perlu menuangkan viva face tonic dikapas kemudian tepuk-tepuk secara halus diwajah kita.

Lalu, apa saja sih varian dari Viva Face Tonic yang sudah melendaris ini? Bagi kalian yang menginginkan jawabannya mari kita kupas satu-persatu.

1. Viva Face Tonic Cucumber

Buah timun adalah buah yang baik untuk kulit. Toner Timun dari Viva ini dikenal dapat membuat wajah terasa lebih segar dan membantu mengurangi noda atau flek hitam diwajah. Ekstrak timun didalam Viva Face Tonic Astrigment Cucumber dapat membanru merawaat kesehatan kulit kalian. 

Selain itu, toner ini juga membantu kadar Ph wajah dan mengurangi kadar minyak berlebih sehingga wajah selalu bersih dan segar.

2. Viva Face Tonic Bengkuang

Bengkuang dikenal memiliki khasiat yang baik untuk wajah terutama untuk membantu proses regenerasi kulit dan mencerahkan kulit terutama untuk luluran dan maskeran. Tetapi, ternyata bengkuang juga bisa dijadikan toner, salah satu toner ajaib bengkuang dikemas dalam Viva Face Tonic Bengkuang. 

Viva Face Tonic bengkuang ini dikenal cocok untuk semua jenis kulit. Bagi kalian yang ingin mencegah terjadinya proses penuaan dini, kalian bisa memilih toner ini. 

Mengandung ekstrak alami bengkuang, toner ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan engan Esktrak Sun Flower-nya dapat membantu merawat elastisitas kulit wajah kalian.

3. Viva Face Tonic Green Tea

Green tea tidak hanya lezat untuk dijadikan minuman tetapi juga terkenal baik untuk kulit wajah kita. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa the hijau adalah salah satu bahan alami yang bagus merawat kulit dan mencegah munculnya jerawat.

 Bagi kalian pemilik kulit wajah berjerawat dan berminyak, kalian bisa menggunakan toner ini karena kaya antioksidan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat.  Viva Face Tonic Green Tea ini berfungsi untuk menjaga PH kulit, selain itu toner ini juga dapat membuat kulit menjadi lebih glowing loh. Selain itu, tonic Viva ini bisa kalian jadikan face spray yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun saat kalian butuhkan.

4. Viva Face Tonic Lemon

Esktrak lemon dikenal dapat menjaga kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengontrol produksi minyak. Jadi, bagi kalian yang memiliki masalah kulit berminyak berminyak sekaligus berjerawat kalian cocok untuk merawat kulit kalian.

Penggunaan  Viva Milk Cleanser Lemon dan Viva Face Tonic Lemon juga sangat baik untuk membuat kulit tampak lebih segar. Dengan harganya yang sangat terjangkau kalian tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk mendawatkan perawat kulit dengan rangkaian lemon dari Viva ini.

Baca Juga : Efek Samping Trueve Serum

 

Efek Samping Viva Face Tonic Bengkuang, Lemon, dan Green Tea

Viva Face tersedia dengan berbagai varian seperti Viva Face Tonic Bengkuang, Lemon, Green Tea, Cucumber, dan air mawar. Setiap varian face tonic ini memiliki berbagai kandungan sehingga manfaat pada kulitpun berbeda. Lalu efek samping apakah yang terjadi apabila kita memilih Viva Face Tonic tanpa menyesuai dengan kebutuhan dan kecocokan kulit kita?

Dibawah ini adalah efek samping yang terjadi apabila kulit kita tidak cocok dengan kandungan salah satu Viva Face Tonic Bengkuang, Lemon dan Green Tea :

  • Kulit terasa gatal dan kemerahan
  • Muncul jerawat
  • Kulit yang terasa panas


Waktu Pemakaian Viva Face Tonic Bengkuang, Lemon, dan Green Tea

Penggunaan face tonic dari Viva sama dengan penggunaan toner pada umumnya. Kalian bisa menggunakn face tonic Viva dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Produk Viva Face Tonic Bengkuang, Lemon, dan Green Tea. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags