4+ Efek Samping Trueve Serum serta Jenis - Jenis Serum Trueve

SENTUL SITE

Efek Samping Trueve Serum - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Efek Samping Trueve Serum dan Macam - Macam Trueve Serum kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Trueve Serum

Efek Samping Trueve Serum

Apa saja efek samping yang akan diberikan pada saat penggunaan produk Trueve? Produk Trueve terutama serumnya adalah brand kosmetik asal Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2022. Produk Trueve sendiri dibuat dari berbagai da zat pilihan sehingga teruji klinis aman digunakan untuk pemakainya. Sebagai kosmetik yang telah terdaftar di BPOM. 

Ternyata Trueve merupakan bagian dari Deca Group dimana ini Trueve masih bersaudara dengan brand kosmetik lainnya seperti Whitelab, Everwhite, dan White Story. Sebagai brand lokal dari Indonesia, produk ini memiliki packaging yang mewah dan elegant disertai dengan ingredient yang aman dan baik. Salah satu produk Trueve yang paling essensial dalam perawatan wajah yaitu adalah serum wajahnya.

Gelat bisnis skincare Indonesia memang sudah sampai puncaknya. Sekarang, banyak brand-brand lokal yang merilis produknya walaupun itu berada dalam satu grup perusahaan yang sama seperti Everwhite dan Trueve. Selain itu, CO Founder Trueve yaitu Jessica Lin menyatakan bahwa produknya terbuatd ari berbagai bahan yang baik yang diperoleh dari berbagai negara. 

CO-Founder dari Trueve juga menyatakan bahwa produk dibuat untuk menjaga kepercayaan diri, khususnya kepada wanita. 
Dirilis pada tahun 2020. Pada ulang tahun pertamanya Trueve berhasil masuk kedalam Top 10 Brand Skincare Indonesia yang dilansir dari data Compas.

Jenis - Jenis Serum dari Trueve

 Sebagai salah satu brand top teratas skincare, Trueve dikenal memiliki 4 produk andalan yang semuanya itu dikategorikan sesuai kebutuhan pengguna. Lalu, apa saja sih jenis-jenis serum dari saudara Whitelab ini? Sebelum kalian membaca efek samping trueve serum, ketahuilah jenis - jenis serumnya. Untuk mengetahui jawabannya kalian bisa menyimak pembahasan yang akan Admin bagikan ya!

1. Trueve BHA dan Cica Acne Serum

Apa itu kandungan bahan BHA? BHA adalah Beta Hydroxid Acid yang direkomendasikan untuk melakukan eksfoliasi kulit. BHA merupakan salah satu jenis asam larut, salah satu jenis BHa yang kerap digunakan dalam produk skincare adalah asam salisilat konsentrasi 1-2 persen.
Lalu apa itu Cica? Cica sendiri merupakan singkatan dari Centella Asiatica yang kerap digunakan sebagai bahan dasar skincare.
Trueve Serum BHA dan Cica Acne Serum  diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, meringankan kulit iritasi, dan mengontrol produksi serum berlebih.

2. Trueve Niacinamide 10 persen dan Ceramide Brightening Serum

Kandungan skinare niacinamide dalam skincare bukanlah bahan campuran yang baru lagi karena khasiatnya yang dapat emncerahkan kulit. 
Selain itu, didalam serum ini juga terkandung bahan aktif Ceramide yang berfungsi  untuk memperbaiki skin barrier dan mengunci hidrasi kulit. Serum niacinamide ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang tidak cocok bagi kalian yang menggunakan bahan kandungan Vitamin C.

3. Trueve Serum Galactomyces and Peptide Anti Aging Serum

Penuaan kulit seperti kerutan dan garis halus diwajah sangat mengganggu penampilan. Terutama ketika kita menginjak usia diatas 30 tahun , maka kita perlu melakukan perawatan anti aging.
Trueve menghadirkan sserum ini dengan tujuan untuk memproduksi kolagen, menyamarkan kerutan dan garis halus, membantu proses regenarasi kulit, dan membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit.

4. Trueve Vitamin C and Ceramide Brightening Serum

Bagi kalian yang memiliki permasalah wajah kulit kusam dan berjerawat, maka kalian bisa menggunakan serum ini sebagai solusinya. Kandungan Vitamin C dalam serum ini adalah memilik penetrasi sehingga perawatan dengan kandungan Vitamin C menjadi lebih maksimal.
Selain itu, dengan Ceramide-nya maka akan melindungi kulit dan menjaga kelembaban kuli wajah.

Efek Samping Trueve Serum

Meskipun sudah menjadi salah satu brand skincare teratas di Indonesia ternyata serum Trueve memiliki efek samping bagi penggunanya. Efek sampingnya akan muncul apabila kita tidak cocok menggunakan kandungan dalam serum. Efek samping yang muncul apabila dalam penggunaan Trueve bisa seperti:
  • Kulit kemerahan
  • Kulit berasa gatal
  • Terjadi iritasi kulit
  • Terjadinya breakout

Oleh karena, Trueve menghadirkan berbagai serum yang variannya disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita untuk meminimalisir efek samping yang terjadi. Dengan adanya beberapa varian, diharapkan kita dapat memilih serum dengan bijak, cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Produk Trueve Serum. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags