Manfaat dan Efek Samping Wardah Lightening Serum Ampoule

SENTUL SITE

          Manfaat dan Efek Samping Wardah Lightening Serum Ampoule - Bagi kalian yang sedang mencari tahu manfaat serta Efek Samping Wardah Lightening Serum Ampoule kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah Lightening Serum Ampoule

           Dalam serangkaian Wardah Lightening Series, Wardah menyajikan trobosan serum ampoule pertamanya yang diperkaya dengan 10X Advanced Niacinamide. Serum Ampoule ini diklaim dapat mencerahkan kulit. Selain itu, serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak dikarenakan serum ini berkosentrasi tinggi untuk menyamarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit. 

Dalam 10 Step Korean Skincare, penggunaan serum digunakan setelah menggunakan double cleansing, essence, dan toner yang arti berada diurutan ke-emapt. Memiliki bahan kandungan Niacinamide apa saja sih efek samping dari penggunaan Wardah Lightening Serum Ampoule? Untuk kalian yang ingin mencari efek apa saja dana efek samping serum ampoule pertama dari wardah ini mari kita kupas tuntas semuanya.

Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series

           Sebagai bentuk trobosan mencerahkan wajah kulit wanita Indonesia, Wardah menyajikan rangkaian Wardah Lightening Series untuk mengotimalkan perawatan kulit bagi wanita Indonesia. Dengan menggandeng influencer berhijab Indonesia, Wardah berhasil  mengantongi kepercayaan wanita Indonesia. Dalam rangkaian Wardah Lightening Serires untuk terdapat penggunaan skincare untuk pagi dan malam hari.
Lalu bagaimana si cara penggunaan serangkaian Wardah Lightening Series? Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian cara penggunaan Wardah Lightening Series.

1. Wardah Lightening Micellar Water

Yang pertama ada Wardah Lightening Micellar Water. Kita pasti sudah tidak asing dengan yang namanya double cleansing. Dalam melakukan double cleansing hal pertama yang dilakukan adalah membersihkan wajah dengan micellar water. Pembersih wajah yang berfungsi untuk mengangkat kotoan wajah dan mengandung licorice extract dan advanced niacinamide yang dapat membantu mengoptimalkan proses pencerahan kulit.

2. Wardah Lightening Cleansing Milk

Wardah Lightening Cleansing Milk digunakan setelah penggunaan micellar. Setalah penggunaan Micellar Water kita menggunakan face wash ini. Dengan formula 2 in 1-nya, produk ini mampu membersihkan wajah dan mengangkat sisa make up dengan lembut.

3. Wardah Lightening Face Toner

Setelah membersihkan wajah, langkah selanjutnya adalah menggunakan toner. Toner berfungsi untuk melembabkan, menjaga keseimbangan PH kulit, dan menyegarkan wajah. 

4. Wardah Lightening Serum Ampule

Serum Ampoule pertama dari wajah ini befungsi untuk mencerahkan kulit dengan kandungan 10 kali niacinamide-nya. Serum ini juga dapat membuat kulit menjadi lembab dan mengurangi produksi sebum.

5. Wardah Lightening Day dan Night Cream

Setelah penggunaan serum, setelah itu adalah menggunakan moisturizer. Apabila kita menggunakan serum disiang hari, kita menggunakan Wardah Lightening Day Cream. Selain itu, krim siang ini dilengkapi dengan SPF 30 PA+++.

Untuk krim malamnya, terdapat Wardah Lightening Nighh cream. Malam hari adalah waktu yang baik untuk tubuh kita bekerja meregenasi kulit. Krim malam ini mengandung niacinamide dan licorice extract sehingga dapat membantu mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat, dan menjaga kelembaban kulit.

Kelebihan dan Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule

          Lightening serum ampoule pertama dari Wardah adalah Wardah Lightening Serum Ampoule. Lalu, apa saja sih manfaat dari Wardah Lightening Serum Ampoule? Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian semua manfaat dari Wardah Lightening Serum Ampoule :
  • Dapat melembabkan kulit wajah
  • Membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam
  • Melindungi kulit dari pancaran sinar blue light

Efek Samping Wardah Lightening Serum Ampoule

           Wardah menjawab permasalah kulit wanita Indonesia untuk mencerahkan kulit dengan rangkaian Wardah Lightening Series. Namun siapa sangka, ternyata untuk penggunaan skincare yang sudah lulus uji BPOM dan mendapatkan predikat halal dari MUI juga dapat menimbulkan efek samping.
Dibawah ini Admin akan membagikan kepada kalian semua efek apa saja yang akan terjadi apabila dalam penggunaan Wardah Lightening Serum Ampoule ternyata kita tidak mengalami kecocokan. Lalu apa saja sih efek samping dari penggunaan dari produk ini? Mari kita simak Efek Samping yang terjadi apabila kita tidak cocok dalam penggunaan trobosan pertama serum ampoule dari Wardah :
  • Dapat membuat wajah menjadi kering
  • Menimbulkan jerawat
  • Wajah menjadi kemerahan
  • Kulit menjadi terasa panas dan timbul reaksi alergi


Kandungan Wardah Lightening Serum Ampoule

         Komposisi dari Wardah Lightening Serum Ampoule adalah aqua, niacinamide, glycerin, diosidum edta, phenoxyethanol. Bisabolo, aqua, fragrance, sodium dyhodrixe, dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

         Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Wardah Lightening Serum Ampoule. Semoga apa yang dituliskan Admin bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags