5+ Manfaat dan Efek Samping Scarlett Acne Serum untuk Kulit Wajah

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Scarlett Acne Serum - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat serta Efek Samping Scarlett Acne Serum kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Scarlett Acne Serum

Manfaat dan Efek Samping Scarlett Acne Serum

Sekarang ini banyak brand loal maupun luar negeri yang mengklaim dirinya sebagai anti acne salah satunya brand lokal Indonesia milik Felicya Angelista yaitu Scarlet dengan menghadirkan Scarlet Acne Serum. Scarlet Whitening didirikan pada tahun 2017 oleh Felicya Angelista yaitu seorang influencer dan artis. 

Pada mulanya brand ini lebih berfokus untuk mengatasi permasalah kulit, tetapi untuk sekarang scarlet semakin memperluas pasarnya dengan menyediakan berbagai macam  kegunaan serum. 
Lalu apa itu Scarlet dan Acne Serum dan apakah dalam penggunaan serum ini akan memberikan efek samping? Bagi kalian yang ingin mengetahui jawabannya kalian bisa menyimak pembahasan ini yaitu Efek Samping dari Scartlet Acne Serum.

Kandungan dan Bahan Scarlett Acne Serum

Didalam Scarlet Acne Serum, terdapat banyak kandungan dan ingredient yang mampu untuk mengatasi  jerawat. Produk ini diluncurkan bagi kalian yang memiliki kulit berjerawat. Produk ini digunakan sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan kulit kalian.

Jerawat tidak hanya muncul dikarenakan oleh wajah yang kotor tetapi juga bisa disebabkan oleh banyak faktor lain seperti hormonal, keturunan, pola makan, dan pola hidup yang tidak sehat. Faktor lainnya juga bisa disebabkan karena terlalu sering menyentuh wajah dengan tangan kotor atau bahkan layar hp yang kotor.

Jadi, teruntuk kalian yang memiliki masalah kulit berjerawat disini Admin akan merekomendasikan produk Indonesia dengan brand Ambassador actor papan atas dari Negeri Gingseng yaitu Song Joong Ki. Sebelum kalian memakai scarlett acne serum ini alangkah baiknya kalian tahu kandungan dalam serum ini. Untuk mengetahui jawabannya mari kita kupas satu persatu mulai dari kandungan dan ingredients yang terdapat dalam serum ungu dari Scarlet:

1. Salycilid Acid

Didalam Scarlet Acne Serum terdapat kandungan salycilid acid yang berfungsi untuk mengatasi jerawat. Dibahan ini juga  terkandungan AHA yang baik untuk mengatasi jerawat. Salicylid acid berfungsi untuk mengempeskan jerawat dan memiliki sifat anti inflamasi sehingga dapat meredakan kemerahan diwajah.

2. Liquorice Extract

Licorice adalah salah satu spesies tanaman yang masih satu family dengan Facaeae yang keap tumbuh di Negara Turki. Yunani, dan Asia Barat. Tanaman ini berfungsi untuk mencegah terjadinya infeksi pada kulit. Selain itum, bahan ini berfungsi untuk mengurang gejala iritasi kulit.

3. Tea Tree Leaf

Tea trea leaf atau minyak pohon teh berfungsi untuk mengatasi peradangan dan infeksi sehingga bahan ini baik untuk kalian yang memiliki kulit berjerawat. Didalam tea tree leaf terdapat kandungan anti radang sehingga bahan ini dapat mengatasi semua permasalah kulit wajah kita yang kerap kali atau sedang berjerawat.

4.Vitamin C

Vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang bisa kita temukan dengan mudah dibuah-buahan. Usut punya usut, ternyata untuk Vitamin C ternyata baik digunakan untuk merawat kesehatan kulit karena dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan berfungsi sebagai antioksidan. Selain itu, Vitamin C bisa juga untuk mencerahkan wajah loh.

5. Jeju Centella Asiatica

Jeju Centella Asiatica berasal dari salah satu jenis tanaman yang berfungsi sebagai bahan campuran skincare. Bahan ini dapat menyamarkan garis halus dan kerutan serta menjaga keseimbangan PH kulit. Bahan ini tinggi dengan kandungan asam amino yang berfungsi untuk merawat kesehatan kulit.

Manfaat Scarlett Acne Serum untuk Kulit Wajah

Sebagai serum yang berfungsi untuk melawan acne, dibawah ini adalah manfaat dan kegunaan scarlet Acne Serum :
  • Membantu mencerahkan warna kulit
  • Membantu proses regenerasi kulit
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih didalam wajah
  • Membantu memudarkan bekas jerawat

Efek Samping Penggunaan Scarlett Acne Serum

Tidak hanya memberikan manfaat, ternyata serum ini dapat memberikan efek samping yang terjadi apabila kita tidak cocok menggunaka serum ungu ini. Dibawah ini adalah efek samping yang mungkin terjadi apabila penggunaan Scarlet Acne Serum :
  • Kulit menjadi semakin kering
  • Muncul beruntusan dan jerawat makin banyak serta meradang
  • Wajah menjadi kemerahan dan terasa panas


Waktu Pemakaian Scarlett Acne Serum yang Benar

Bagi kalian yang cocok menggunakan serum ini, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kalian bisa menggunakan serum ini dua kali sehari pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah kalian dan melakukan double cleansing untuk wajah kalian.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat serta Efek Samping Produk Scarlett Acne Serum. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~
Tags