Tips Cara Menggunakan Serum Avoskin Lactic Acid yang Efektif

SENTUL SITE
Cara Menggunakan Serum Avoskin Lactic Acid - Bagi kalian yang sedang mencari tahu cara pakai dan menggunakan serum avoskin lactic acid kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Pakai Serum Avoskin Lactic Acid

Cara Pakai Serum Avoskin Lactic Acid

Produk skincare semakin hari semakin banyak jenis dengan ragam manfaat dan kandungan yang berbeda-beda pula. Tak terkecuali produk skincare dan serum dari salah satu brand kecantikan yang terkenal dengan berbagai series produknya yaitu Avoskin.
Avoskin serum adalah salah satu merk skincare lokal yang cukup dikenal dengan kualitas yang bagus. Ada beberapa produk yang terkenal dari Avoskin seperti serum Miraculous hingga toner.

Avoskin merupakan merek produk kecantikan di bawah naungan PT AVO Innovation & Technology yang didirikan oleh Anugrah Pakerti, salah satu CEO berpengaruh di Asia 30 Under 30 versi Forbes.
Serum Avoskin yang satu ini cocok untuk kulit yang memiliki kulit kering dan terdapat bekas jerawat yang membandel hingga membentuk scar. 

Baru tujuh tahun berdiri, Avoskin kini telah menjadi salah satu merek skincare halal favorit di Indonesia. Inovasi dan teknologi yang digunakan oleh Avoskin mampu menciptakan produk skincare seperti serum yang halal, efektif, dan juga cocok untuk kulit wanita Indonesia. Di artikel ini akan dibahas tuntas manfaat, kandungan, harga, dan cara pakai serum avoskin lactic acid.

Macam Macam Serum Avoskin

Serum Avoskin sendiri yang dijual di pasaran terdiri dari 8 serum dengan berbagai kandungan aktif yang bermanfaat untuk menjawab permasalahan kulit wajah anda. Berikut beberapa macam serum avoskin :

1. Avoskin Your Skin Bae Serum Salicylic Acid 2% + Zinc

2. Avoskin Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root

3. Avoskin YSB Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica

4. Avoskin Your Skin Bae Serum Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

5. Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

6. Avoskin Your Skin Bae Serum Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5% High Dose

7. Avoskin Your Skin Bae Serum Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum

8. Avoskin Your Skin Bae Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Kandungan serum avoskin Lactic Acid

           Sebelum membahas lebih jauh tentang Cara Pakai Serum Avoskin Lactic Acid, mari kita simak terlebih dahulu terkait ingredients apa saja yang terdapat dalam avoskin lactid acid.

Kandungan utama dari avoskin lactic acid adalah sebagai berikut :

Aqua, Lactic Acid, Butylene Glycol, Actinidia Chinensis Fruit Extract, Glycerin, Niacinamide, Sodium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Chlorphenesin, Disodium Edta, Sodium Bisulfite, Biosaccharide Gum-1


Manfaat Serum Avoskin Lactic Acid

Sebelum masuk ke pembahasan cara menggunakan serum avoskin alctic acid mari ketahuilah manfaatnya lebih dulu. Perawatan kulit wajah udah jadi sesuatu yang penting buat banyak orang. maka dari itu kamu harus melakukan perawatan wajah dengan baik dan dengan maksimal. 

Avoskin Serum yang sudah hadir dengan berbagai pilihan serum yang bisa diandalkan buat merawat kulit wajahmu dengan berbagai manfaat yang diberikan. Berikut beberapa manfaat avoskin untuk kulit wajah :

1. Membantu kamu memudarkan bekas jerawat yang nggak kunjung hilang. 
2. Memperbaiki tekstur kulit dan menjaga kelembabannya secara optimal. 
3. Membantu mengurangi berbagai tanda penuaan di kulit.
4. Menjaga kesehatan kulit sekaligus membuatnya tampak lebih cerah.
5. Memperbaiki tekstur kulit dan memudarkan noda hitam bekas jerawat sekaligus flek pada kulit wajah.

Cara Pakai Serum Avoskin Lactic Acid

Setelah mengetahui manfaat dari pemakaian avoskin serum selanjutnya adalah cara Pakai Serum Avoskin Lactic Acid yang benar yang dapat anda terapkan :
  1. Bersihkan wajah dengan menggunakan facial wash lalu bilas dengan air hangat
  2. Keringkan wajah yang telah dibersihkan dengan menggunakan handuk dan pastikan wajah telah kering
  3. Selanjutnya gunakan toner wajah
  4. Gunakan pipet untuk mengoleskan 3-6 tetes di seluruh kulit wajah & leher.
  5. Ratakan tetesan serum di wajah anda sambil dipijat ringan, hingga serum meresap sempurna, biarkan hingga kering
  6. Lanjutkan dengan penggunaan essence atau cream moisturizer di wajah.
  7. Saat siang hari, gunakan skincare dengan minimum spf 30PA+++ untuk menghindari kulit terbakar akibat tingkat sensitifitas kulit yang meningkat karena AHA aktif
  8. Avoskin Lactic Acid juga membuat kulit jadi lebih sensitif terhadap sinar matahari, jadi pastikan untuk selalu memakai sunscreen. Lactic Acid tidak disarankan untuk dipakai setiap hari, tapi 2-3x dalam seminggu.

Akhir Kata

Sekian artikel mengenai Produk serum avoskin dan cara pakai menggunakan serum avoskin lactic acid yang dapat saya rangkum dan share untuk anda sekalian semua.

Semoga kalian semua semakin paham mengenai cara pakai serum avoskin yaa.. dan jika ada suatu hal yang kurang tepat seiring dengan berjalannya waktu yang makin modern ini, itu semua diluar pengetahuan penulis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih.
Tags