5+ Efek Samping Serum Xiu Xiu untuk Kulit yang Harus Diperhatikan

SENTUL SITE

Efek Samping Serum Xiu Xiu - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Efek Samping Serum Xiu Xiu kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Serum Xiu Xiu

Efek Samping Serum Xiu Xiu

Sekarang ini penggunaan serum bukanlah suatu hal yang asing. Merupakan bagian dalam penggunaan skincare, sekarang banyak sekali brand lokal maupun luar negeri yang berlomba-lomba memproduksi serun yang aman dan menjadi incaran sejuta wanita.

Saat ini, sudah banyak sekali brand lokal yang merilis serumnya masing-masing dan diklaim memiliki kelebihannya masing-masing. Untuk brand lokal sebut saja Somethinc, Avoskin, Wardah, Azarine,Xi Xiu, dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk brand luar negeri yang menjadi favorit kaum hawa misalnya Sulwhasoo, Innisfree, dan masih banyak.

Serum Xi Xiu adalah salah satu serum yang dikenal sedang naik daun di Indonesia. Merupakan produk lokal yang namanya terus melambung di Indonesia, apa saja sih efek samping penggunaan serum ini? Bagi kalian yang ingin mengetahui jawabannya mari kita kupas satu persatu mengenai serum Xi Xiu beserta efek samping yang diberikannya kepada kulit.

Review Produk Serum Xiu Xiu

Serum Xi Xiu adalah salah satu serum yang tengah beken dikalangan kaum hawa. Hadir dengan tidak hanya dengan satu varian, serum ini menjadi salah satu best seller karena memberikan efek yang baik untuk kulit. Lalu, apasih itu dengan yang disebut dengan serum Xi Xiu?

Serum Xi Xiu adalah salah satu serum produksi dari PT Satya Pranata Jaya yang merupakan salah satu perusahaan Indoneisa yang bergerak dalam bidang kosmetik. Dibanderol dengan harga yang cukup miring, serum ini memberikan banyak manfaat untuk kaum hawa. 
Ibu Lili selaku General Manager dari PT Satya Pranata Jaya mengungkapkan bahwa produk XI Xiu siap bersaing dengan produk-produk skincare baik dari luar maupun dalam negera. Xi Xiu tidak hanya menghadirkan serum wajahnya yang menjadi andalan tetapi juga memproduksi produk kecantikan lainnya sepert9i menghadirkan 12 varian Lipstick Matte Finisihed dan  Xi Xiu Black Mascara Waterproof dan Volumizing. General Manager dari PT Sayta Pranata Jaya sudah menyatakan bahwa dia bersama produknya sudah siap bersaing di Industri skincare dan make up yang kian menjamur.

Jenis - Jenis Varian Serum Xiu Xiu

Setiap wanita pasti mengusahakan untuk mendapatkan kulit mulus dan cerah. Bagi kaum hawa, wajah adalah salah satu asset yang harus dirawat dan dijaga. Salah satu rekomendasi serum brand lokal dengan harga yang terjangkau adalah serum Xi Xiu. Serum ini adalah salah satu serum dari brand lokal yang tidak hadir dalam satu varian saja. Dibawah ini adalah beberapa varian dari serum Xi Xiu yang dapat Mintul bagikan untuk kalian :

1. Xi Xiu Serum Vitamin C

Vitamin C dikenal sebagai kandungan yang baik untuk kulit dan dapat membantu mencerahkan kulit. Xi Xu mengkemas dengan baik kandungan vitamin C yang dimana apabila dikombinasikan dengan SPF akan menjadi salah satu anti aging. Selain ini, serum ini juga dapat membantu kalian untuk membantu menyamarkan noda bekas jerawat yang membandel loh.

2. Xi Xiu Whitening Gold

Serum Xi Xiu Whitening Gold dikenal sebagai double brightening active ingredients. Hal ini menunjukkan bahwa didalam kandungan serum ini terdapat dua kandungan bahan aktif yang Vitamin C dan Niacinamide. Serum ini dipercaya dapat membantu meningkatkan pigmentasi kulit sehingga kulit dapat terlihat lebih cerah. Selain itu, kelebihan dari serum ini adalah dapat membantu mencegah penuaan dini seperti menyamarkan garis halus dan kerutan.

3. Xi Xiu Serum Anti Acne

Siapa diantara kalian semua yang memiliki permasalahan kulit berjerawat? Bagi kalian yang memiliki permasalah kulit berjerawat, disini Admin akan merekomendasikan Serum Xi Xiu Anti Acne. Serum ini dapat menjadi solusi yang tepat bagi kalian yang ingin menyembuhkan jerawat dalam waktu yang relative singkt, menyembuhkan luka bekas jerawat, maupun memudarkan bekas-bekas jerawat diwajah.Xi Xiu Serum Anti Acne juga mengandung Allantion sehingga dapat mencegah terjadinya iritasi kulit.

Apakah Serum Xiu Xiu Aman?

Dengan harganya yang sangat ramah dikantong, tentunya terkadang menimbulkan benak pertanyaan apakah serum ini sudah lulus izin BPOM? Tenang saja geass, serum ini sudah mengantongi dua izin yaitu izin BPOM dan halal dari MUI.

Efek Samping Penggunaan Serum Xiu Xiu 

Meskipun Serum Xi Xiu sudah mengantongi dua izin, tentu saja bagi para pengguananya yang tidak cocok dalam pemakaiannya tentu saja akan menimbulkan beberapa efek samping. Ini adalah efek samping yang akan terjadi apabila tidak cocok dalam pemakaian serum Xi Xiu :
  • Bagi yang berjerawat akan membuat jerawat semakin meradang
  • Dapat meninggulkan gejala iritasi kulit seperti gatal dan wajah menjadi kemerahan
  • Kulit terasa terbakar
  • Kulit terlihat menjadi lebih kusam
  • Terjadinya breakout yang parah pada wajah 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Serum Xi Xiu. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare tersebut dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags