5+ Efek Samping Serum Adera pada Kulit yang Harus Diperhatikan

SENTUL SITE

Efek Samping Serum Adera - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Efek Samping Serum Adera kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Serum Adera

Efek Samping Serum Adera

Setiap wanita tentu saja menginginkan kulit sehat dan cerah berseri sehingga mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Mulai dari menjaga pola makan, mengosumsi buah-buahan, hingga perawatan menggunakan skincare ataupun perawatan salon akan dilakukan. Selain itu, industri skincare telah berkembang pesat di Indonesia. Sekarang ini banyak sekali skincare lokal maupun dari luar negeri yang terus mempromosikan produknya di Indonesia. Dalam penggunaan skincare terdapat berbagai step yang harus dilakukan secara berurutan.

Dalam mengharapkan kulit memiliki perubahan yang signifikan biasanya akan dilakukan penggunan serum karen didalamnya terdapat kandungan bahan aktif. Telah berkembangnya industri skincare di Indonesia. Pengusaha maupun kalangan artispun turut mengeluarkan produknya. Sebut saja seperti Scarlet, Wardah, Emina, Trueve, Adera, Whitelab, White Story, dan masih banyak lagi.

Review Produk Serum Adera

Dengan tingginya industri skincare di Indonesia tidak heran apabila brand skincare terus mengeluarkan produknya. Salah satu brand yang tengah hangat di kalangan masyarakat adalah Adera. 
Pemilik brand Adera yaitu Ade Hilwan, menyatakan bahwa untuk produknya siap bersaing dalam pasar skincare Indonesia. Sebagai brand lokal asal Indonesia ternyata serum Adera bisa digunakan oleh pria maupun wanita loh. 
Merupakan bagian dari Adera Cosmetic, perusahaan ini tidak hanya meluncurkan sebuah serum wajah saja tetapi juga meluncurkan produk perawatan lain seperti Adera Brightening Body Serum dan Adera Brigjtening Peeling Spray. Meskipun produk ini dimiliki oleh selegram Ade Hilwan, dalam perjalanan untuk membentuk Adera Cosmetic tentu saja dia merupakan riset terlebih dahulu. 

Meleknya kesadaran selebgram ini adalah melakukan riset menunjukan bahwa dia memiliki komitmen bukan hanya mengikuti pasar semata. Menyatakan sudah siap bersaing dan skincare lokal maupun skincare Korea yang tengah menjamur, Ade Hilwan menyatakan bahwa dia yakin dengan produknya karena produk yang dia buat berkualitas dan tidak abal-abal.

Jenis - Jenis Serum Adera yang Ada di Pasaran

Wajah merupakan salah satu bagian penting yang perlu dirawat. Tidak perlu memiliki kulit putih seputih susu yang penting kulit wajah terlihat sehat dan kenyal. Setiap wanita tentu saja menginginkan kulit yang sehat dan cerah. Sebagai bentuk perawatan kulit dari rumah mereka bisa menggunakan serum wajah. Serum wajah Adera hadir dalam tiga varian yang tentunya memiliki kelebihannya masing-masing. Dibawah ini adalah beberapa jenis dari serum Adera :

1. Adera Brightening Expert Serum

Varian pertama dari tiga bersaudara serum Adera adalah Adera Birghtening Expert Serum. Serum ini memiliki kandungan bahan aktif utama yaitu niacinamide. Bagi kalian yang susah berkecimpung didunia skincare tentu saja tidak asing dengan kandungan niacinamide. 

Serum ini diklaim membantu mencerahkan warna kulit dan membantu meratakan warna kulit. Tidak hanya, serum dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan perbaikan skin barrier. Selain itu, produk ini juga mengandung aloe vera gel yang dapat membantu mengatasi jerawat dan melawan radikal bebas.

2. Adera Anti Acne Serum

Selanjutnya ada Adera Anti Acne Serum. Jerawat pada wajah bisa muncul dikarenakan berbagai faktor seperti faktor pubertas, hormomal, atau kurang menjaganya kebersihan kulit. Jerawat bisa menjadi salah satu permasalahan wajah yang mengganggu bagi pria dan wanita. Dengan penanganan dan perawatan yang tepat tentu saja permasalahan acne diharapkan dapat teratasi.

Adera Anti Acne Serum bisa menjadi solusi bagia kalian para pejuang acne. Serum ini mengandung salicylid acid yang dikenal dapat membantu melawan inflamasi kulit. Dengan adanya kandungan ini didalam Adera Anti Acne Serum maka akan membantu mengatasi terjadinya peradangan pada kulit dan mengatasi breakout wajah. Selain itu, didalam serum ini juga terdapat kandungan niacinamide yang dipercaya dapat mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit.

3. Adera Darkspot Serum

Bekas-bekas jerawat yang ada diwajah biasanya akan terasa seperti mengganggu penampilan. Bagi kalian para sobat yang ingin menghilangkan bekas jerawat Mintul merekomendasikan Adera Darkspot Serum. Serum ini diklaim dapat membantu membasmi bekas jerawat jerawat hitam diwajah. 

Selain itu, seiring dengan bertambahnya usia biasanya flek hitam akan muncul pada wajah. Dengan Adera Darkspot Serum kalian bisa mengatasi permasalahan flek hitam ini. Produk ini juga dikenal dapat menghempas bagian penuaan karena dapat memudarkan kerutan dan garis halus. Memiliki kandungan retinol didalamnya produk ini dikenal dapat membantu mencegah terjadinya penuaan dini.

Efek Samping Dari Penggunaan Serum Adera Pada Wajah

Pada saat awal penggunaan serum Adera biasanya kita memiliki efek samping apabila salah satu kandungan serum tidak cocok pada kita seperti terjadinya jerawat, wajah terasa gatal, bruntusan, kulit makin kusam maupun kulit menjadi kemerahan. 

Oleh karena itu, dengan adanya tiga varian serum Adera Mintul harapkan kalian bisa memperhatikan kandungan serum terlebih dahulu yang cocok pada kulit kalian agar tidak menimbulkan efek samping.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Serum Adera. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags